banner!!

Free Image Hosting

Friday, June 4, 2010

Hal Kecil Tapi Penting (Dalam Menghadapi Cewe)

Pengen ga sih bikin cewe tertarik sama lo? ini khusus buat lo lo cowo diluar sana yang lagi ngejomblo kaya gue sekarang. buat high quality jomblo kaya gue, mungkin ini panduan tepat buat anda semua. gue punya beberapa cara agar seorang cewe bisa memperhatikan lo di tempat publik, seperti di mall, kampus, sekolah, dan di halte bus. berikut cara - caranya,

1. Pasang muka cool
Kalo lo mau bikin tuh cewe tertarik sama lo, pasang aja muka cool. sebagai contoh lo lagi di mall. jalan aja santai, liat sang target, pasang muka cool, senyum sedikit. tapi ingat, jangan memperlihatkan sepotong gigi pun agar ga keliatan kalo kita mau bikin dia tertarik.

2. Jika di kejauhan, lambaikan tangan
Misalkan lo lagi di depan lobi mall, di dalem mobil. ada segerombolan cewe disana, lalu lo buka jendela. ingat tahap pertama kita, pasang muka cool. berikan wajah tidak peduli lingkungan, jangan langsung melihat ke arah mereka, lirik sedikit demi sedikit. tunggu sampai mereka melihat lo dan senyum - senyum. jangan berpikiran negatif seperti ini,

'Jangan - jangan tuh cewe liatin gue dengan pikiran negatif, "ih tuh cowo jelek banget kaya Aming, udah gitu jerawatan lagi" waduh gawat nih'


Ingat, bawalah pembersih muka biar ga jerawatan. sekecil apapun itu jerawat, jika wanita yang melihat bisa brabe. jangan ragu untuk melambaikan tangan ke arah mereka, kalo dia ngira lo kepedean, lo sok - sok aja lambai ke orang lain. jangan lambaikan tangan ke cowo melambai, nanti lo disamperin dan diculik ke taman lawang bersama teman - temannya, hati - hati pantat jebol.

3. Unjuk gigi? Nanti aja!
Senyum jangan terlalu berlebihan, jangan mengeluarkan gigi. kalo bisa sebelum ke tempat sang target, lo ke dokter gigi dulu. minta si dokter cabutin gigi lo semua. ingat, wanita suka illfeel liat cowo ompong (maunya apa dong?!) ! mau tau alasan utamanya apa? kalo lo senyum sampe keliatan gigi, nanti disangka lo salting. kalo lo salting berarti semuanya gagal!!

4. Jangan lupa cuci rambut, pake cat trendy biar makin cakep
Lo punya rambut gondrong? jangan lupa cuci rambut. bayangin aja lo ga cuci rambut, pasti lepek banget udah gitu bau ketek babi pula! tau ga kenapa babi kalo jalan nunduk? dia ga kuat keteknya ada 4, bau banget! itu baru diketek, gimana kalo di rambut? hih jijik abis sampe ada kutu gitu. kalo lo udah cuci rambut, bayangkan rambut lo udah seperti model sunsilk. sekali - sekali boleh lempar poni kaya model iklan di TV agar para wanita terpesona. jangan lupa cat poni lo pake warna ngejreng biar kaya Kangen Band. lo tau ada berapa fans Kangen? banyak banget! mau tau kenapa? rambutnya itu keren banget, trendy banget! cewe mana sih yang gasuka sama cowo trendy kaya Kangen Band?

5. Perhatikan pakaianmu! Harus rapi dong
Perhatiin pakaian yang lo pake, celana jangan di hipster gitu sampe pantat keliatan. cewe ga suka ngeliat pantat cowo yang bulukan dan berjamur. cewe suka dengan cowo berpakaian rapi, bikin ganteng banget tuh. biasanya sih orang - orang muda kantoran tuh kan ganteng - ganteng. pake kemeja, dasi, jas. mungkin makin tertutupnya pakaian lo, mereka makin suka. abis pake jas, coba pake sweater, pake jaket lagi jangan lupa. ganteng banget deh!


Dari 5 tahap diatas, sudah gue lakukan beberapa dan berhasil. seperti tadi gue nganterin temen di PIM sama Rifqi. sengaja gue buka jendela, pasang muka cool, senyum sedikit tanpa unjuk gigi, merapikan rambut gondrong, lempar poni sekilas. mereka melihat kearahku dengan senyum - senyum. lalu mulai mikir positif, pasti mereka bilang...

'Ih tuh cowo lucu banget ya kaya cerpelai makan jagung'

tiba - tiba Rifqi bilang, 'Ngga, mereka ngeliat ke arah kita...' Rifqi pun langsung panik


lalu kita tertawa mendadak, kita sadar kita gagal karna kita salting. sungguh memalukan... Inilah kisah seorang laki - laki yang menjadi jomblo sejak lama (Rifqi ga jomblo kok, dia punya bini di Bandung). tingkah diatas seakan - akan gue lagi di sinetron RCTI...

12 comments:

Azka said...

HAHAHAHAHAHAHAHA *bingung mau comment apa*

dini said...

mantap gan!..HAHHHAHA bingung bingung mau komen apa

Marsha said...

Daripada salting mending sugaring biar manish

Ajeng Chaniago said...

please jangan diikutin saran2nya kebanyakan yg bikin sesat, apalagi yg bawa2 kangen band -___-

AVAlontish said...

hhahahha,, gila lo!.. tapi ini yang gue cari, boleh buat bahan siaran gw ya.. xixixi,

Anangga Gunawan said...

wahahaha siaran apa nih? haha kalo dipake jangan lupa kasih sumbernya dari mana dong, capek nyari idenya huehuehue

AVAlontish said...

whehe, siip, itu pasti dong..

Jaynears said...

bagus bagus.. trik buat seorang jomblowan yg emang udah ditakdirin jomblo hahaha.. kayaknya kalo lo yg jalanin bakalan selalu gagal. ya kan? haha

dieraaaaa said...

cari cewe dong nggaaaaaaaaa!

Andra said...

zzzz -___-

Irvina said...

wokokokokok kocak. lah emang udeh berapa taun lu jomblo?

Anangga Gunawan said...

5 taun :">