banner!!

Free Image Hosting

Monday, June 14, 2010

Sang Pelopor (dalam hal cabut)

Dan akhirnya program pembelajaran smartclass gue dimulai dengan les bahasa Inggris 200 jam di Binus. gue kemaren ga ikut briefing karena gue abis selese prom. jelas gue capek banget, tapi enak ga ikut kesana. ruginya, gue belom dapet buku dan gue gatau kelas gue dimana. so, tadi gue berangkat pagi udah bareng Andit. di perjalanan gue cuma tidur sampe ngiler - ngiler di mobil Andit. sampe disana gue lekas turun berharap ruang administrasi udah buka biar gue bisa nanya kelas gue dimana. ternyata oh ternyata belom buka....

pas Andit masuk ke kelasnya karna jelas dia udah tau, nyokapnya yang nyentrik itu mewakili Andit sedangkan nyokap gue ga wakilin gue karna ada acara tersendiri. pertama gue biasa aja, lalu makin panik dan panik. gue keluar dari gedung dan menuju ruang administrasi lagi dan sedihnya, masih tutup. saking panik dan keringetan, ketek gue basah. bodohnya pake baju abu - abu jadi basahnya keliatan. hiii burket... hati - hati dengan bau ketek gue, semua taneman di dunia bisa mati kalo nyium bau ketek gue. tapi kalo bulu keteknya diperes terus keluar air banyak yang super asem, bisa menyembuhkan penyakit amandel. minum aja tuh keringetnya, pasti amandelnya makin gede, hati - hati tenggorokan jadi korengan.

akhirnya gue nekat masuk kelas 314 dimana Andit berada, gue asal masuk dan duduk aja. dan ternyata emang gue kelasnya disitu. kita mendapatkan beberapa pertanyaan dalam bahasa Inggris dan ada 1 pertanyaan dimana gue jawabnya ngasal banget,

"Do you watch a lot of TV?"

"No, I only have 1 TV. why do I need a lot TV? I'm not in an electronic store.."

selama disana gue merasa waktu berjalan sungguh lama, sangat lama sekali. gue sampe bosen dan tweet nonstop buat melampiaskan kekesalan gue. kita mendapat istirahat yang sungguh lama sekali pada saat itu. dimana gue merasa sangat ngantuk dan akhirnya gue ngajak Andit buat ke kelas (niat lain, gue pengen tidur). lalu gue bilang ke Andit,

"Andit, ntar kalo dosennya udah dateng, lo bangunin gue ya"

"Oh oke oke gampang", kata Andit dengan wajah terkantuk


gue tidur cukup lama dan sempet bermimpi lalu gue mendengar suara pintu terbuka, gue langsung bangun dan iler gue nempel di jaket. gue menunggu 20 menit sang dosen tidak kunjung datang, sudah setengah jam masih belum datang. 3 anak di kelas gue hilang begitu saja, mungkin dia pulang duluan. sudah 1 jam kami menunggu, lalu gue dan Andit mulai berunding untuk melakukan hal yang biasa kita lakukan semasa SMA, apa itu? Cabut.

"Ndit, gini gue ada plan. lo pake tas terus berdiri, jalan aja ke toilet. nanti gue ngikut dari belakang biar ga disangka cabut"

"Bener loh, awas aja lo ga ngikut"


Sewaktu Andit baru aja berdiri, gue langsung berdiri dan jalan ngasal ke arah pintu. berhenti sejenak karna salah satu anak cewe di kelas gue nanya, "Mau pulang??" dan hanya gue jawab dengan singkat, "uh..iya". lalu mereka ikut kita pulang. seperti rencana, kita ke toilet. lalu pas keluar ternyata anak - anak sekelas ngikutin kita cabut juga. gue merasa bangga telah menjadi seorang pelopor cabut di hari pertama smartclass.

2 comments:

dieraaaaa said...

sodara gue yang dibinus aja kalo dia ada kuliah pagi ga pernah masuk -___-
itu patut dicontoh

jasmine.. said...

wkwkwkw
gw ngakak abis baca ini...
ahahahha
gw msh ingat hari pertma itu,, kalo gak salah cynthia yg nanyain lu..
kekekke