banner!!

Free Image Hosting

Sunday, August 1, 2010

Kapan Lagi? Iseng - Iseng Berhadiah!

Lagi ngomongin apaan sih? itu lho, tadi gue baca tweet @RadityaDika yang ini:

' Buat cowok2 nih. Twist biar cewek2 ga bosen huehehehe: http://bit.ly/bfu82Z '


tanpa basa - basi gue langsung klik tanpa mengetahui isi link tersebut apaan. Dan ternyata oh ternyata pas gue buka langsung ke sebuah aplikasi di Facebook, mau tau apa isinya? AXE ID. what's that? Join AXE ID community on Facebook to get info on our latest products, cool prizes, and updates on AXE ID Events. Also find time in your agenda to share tips on how to get hot girls / sexy girls / beautiful girls / brainy-but-still very hot girls / you get what I mean right. gue langsung terdampar di sebuah page bergambar seperti ini:


Tanpa basa basi lagi, gue langsung klik! terlihatlah sebuah pertanyaan dengan 140 huruf tersisa untuk jawabannya. seperti Twitter... Pertanyaannya simpel tapi bingung juga jawabnya gimana, pertanyaannya adalah kalau bisa berubah, lo pengen berubah jadi apa biar cewe lo ga bosen? give a reason why! waduh gue bingung mau jawab apaan, mumpung gue lagi iseng - iseng berhadiah, asal tulis aja deh! gue jawab,

' Gw mau jadi cowo idaman Megan Fox, knp? Megan Fox aja udah cantik bgt, psti cowo idaman dia melebihi kata "Perfect". cewe ga akan bosen deh! '


uhmm.. ya, gue tau jawabannya rada freak abis. pertanyaan selanjutnya standar lah, mereka bertanya siapa nama gue, nomor KTP berapa, telpon gue dan tempat gue beli AXE. jujur gue belom pernah beli sama sekali, tapi gue pernahnya dikasih waktu acara kumpul blogger di f(x) dulu yang diajak sama Bena. jadi gue jawab aja pertanyaan itu dengan kalimat panjang dan jelas,

' Beli ga pernah tapi dikasih pernah waktu ada acara kumpul blogger di f(x) dan topik pembicaraannya tentang AXE EFFECT, kebetulan souvenir nya itu dapet kaos dan AXE gratis '


setelah gue cerita ini ke salah satu temen gue, dia hanya bilang,

' Huauauauaaa ngapain si lu gak ada kerjaaan apa.. Megan Fox udah kawin woi hahhaaa '

lantas gue jawab, ' Ya iya gapapa, Megan Fox ga akan bosen ini '.


Makanya coba aja lo semua cowo - cowo ikutan AXE ID ini! serius lho gue cuma iseng!

2 comments:

Paams said...

hahaha gue cewek tapi kalo gue dikasih pertanyaan begitu gue bakalan jawab pengen jadi guling soalnya cewek kan pasti peluk2 tuh guling mulu tiap malem trus bikin tidurnya makin nyaman :P

Anangga Gunawan said...

wahahahahah kreatif banget! kenapa gue ga kepikiran buat nulis itu aja ya? heheheh :D