banner!!

Free Image Hosting

Sunday, August 29, 2010

Post Yang Nggak Konsisten

Pada suatu hari ada seorang wanita sedang berdansa dengan alunan musik yang membuat detak jantung berdetak tidak konsisten (zeh bahasa gua). di saat itu, seorang pria melihatnya dengan mata berbinar - binar. pria tersebut memikirkan wanita itu setiap hari, setiap malam, setiap jam, setiap menit, bahkan setiap detik. sampai wanita itu pun terbawa ke alam mimpi sang pria jantan ini. pria tersebut memulai tekadnya untuk berkenalan dengannya. di sebuah restoran ternama di kotanya itu, ia bertemu dengan wanita tersebut. mereka berbincang - bincang banyak karna ini pertama kalinya mereka bertemu tatap mata (ato 4 mata? hadeh gue bukan pembuat cerita yang bagus). di saat itu, sang pria mengajak berjalan - jalan si wanita ini. mereka mengelilingi sebuah toko besar dari ujung selatan sampai keujung utara. sampai akhirnya ia kembali ke tempat awal, sang pria menemani sang wanita membeli sebuah barang disana dan akhirnya pria mengantar wanita tersebut ke sebuah kereta (biar keliatan jadul) antik dimana sang wanita akan beranjak pulang.... lalu pria tersebut menutup pintu kereta antik tersebut..

To be continued....


Oke, tulisan diatas hanya sebuah cerita yang gue tulis berdasarkan cerita yang tiba - tiba muncul di kepala gue. entah kenapa nulis ini, biar ga lupa aja. kalo muncul di mimpi terus ditulis disini semuanya kali aja ntar bisa jadi cerita menarik dan dijadikan film (lebay tapi bagus juga ide gue). Okay, moving on... gue sekarang udah selese sama yang namanya OSPEK! Hoo-Ray!!! terus di hari terakhir pas ada EXPO, gue milih UKM apa?

apa tuh UKM? U... Kegiatan Mahasiswa (gue lupa U nya apaan). tadinya sih gue mau ambil KLIFONARA, apa tuh? itu lho sebuah klub ato komunitas Fotografi di BiNus. tapi gue pengen mencoba hal yang baru, jadi gue pilih HIMA, HImpunan Mahasiswa Akuntansi. zeh cool abis ga? haha. pertama gue ga ngerti apaan nih HIMA, soalnya mereka pernah ke kelas gue pas banget gue ga masuk. pas gue masuk ke expo nya ko mereka nanyain mau komisi 1, 2, ato 3. gue ga ngerti! tapi pas di jelasin sama temen gue, akhirnya ngerti juga. entah kenapa pas gue masuk ke ruangan expo HIMA, gue merasa kita semua udah saling mengenal, kita udah deket banget, gue merasa nyaman banget disitu. dan fix gue pilih HIMA.

sempat gue ke hall liat UKM olahraga, tapi pas keluar dari situ, gue diberhentiin sama yang namanya B-Voice! beh itu UKM paling keren deh, tapi sayang ga gue ambil karna mungkin itu bukan bakat gue disitu. tapi serius keren cara mereka promosiin UKM mereka. pas gue sama andit udah dijalan pulang, gue ditangkep sama Kaisar dan kawan - kawan. gue masuk ke BiNus Center dan foto disana, si Toto lewat, kita tangkep juga. gue foto antara malu tapi asik juga hahaha, karna hari ini masih puasa, gue mau makan dulu karna laper gue mau mandi dulu baru bangun tidur.

Auf Wiedersehen!

No comments: