banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, August 10, 2010

Puasa Nyok

Demi apa besok udah puasa? yaah ga bisa makan siang - siang deh, kan enak siang panas minum segelas es teh manis sambil ngeliat pemandangan yang tidak begitu indah (baca: rumah dibangun bersama para kuli dengan keringat membasahi ketek). kenapa di bulan Agustus? kenapa harus bulan Agustus puasanya? gimana ntar pas lagi lomba 17an? lomba makan kerupuknya gimana? apa diganti jadi lomba makan angin? yang masuk angin lalu mengeluarkan suara kentut terpanjang dia yang menang. ergh, yang pasti besok kita semua harus puasa, puasa di bulan Ramadhan tuh wajib lho (nenek - nenek juga tau!) tapi bagi yang lagi berhalangan seperti sedang "M" itu ya tentu aja ga boleh.

'M? M tuh apa ya? Mimisan? berarti kalo gue mimisan ga boleh puasa dong?'

'Bukan tolol! maksudnya Menstruasi!'


yak, mens pas hari pertama puasa tuh emang ga enak banget (sok tau padahal ga pernah ngerasain). enak sih bisa makan sepuasnya, ya tapi tetep aja. untung aku dianugerahi sebuah 'senjata', hidup terasa bahagia (maaf sepertinya melenceng dari topik dan mulai agak ngeres). bicara tentang Pria dan Wanita, kira - kira lebih kuat mana ya? Banyak orang mengatakan jelas pria lebih kuat dibandingkan wanita. menurut teori yang super ngasal, wanita jelas lebih kuat daripada pria? kenapa? wanita bisa mengangkat 2 buah gunung tanpa menyentuhnya, sedangkan pria? ngangkat 2 biji telor aja dibantu sama burung.......


SKIP! mulai ngeres, jangan diterusin nanti blog ini bukannya jadi cerita kehidupan gue malah jadi blog berbau pornografi!


Jadi, di posting singkat ini, saya atas nama Anangga Aryadipaputra Gunawan ingin berbela sungkawa..loh? maksud gue, ingin mengatakan Mohon Maaf Lahir dan Batin. jika saya ada salah mohon dimaafkan sebesar - besarnya dan jika anda punya utang sama saya, mohon dilunaskan segera. besok kita sahur dan saatnya bermain #sawityowit di Twitter!!

No comments: