banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, October 26, 2010

Jakarta Kebanjiran, Wouwo oh~!

Senin, 25 Oktober 2010

SIAPA YANG KENA BANJIR?!?!?! ya pasti semuanya sih, yang ga kena jangan sombong! hari Senin hari terburuk selama kuliah. belom tau berikutnya juga sih, di hari itu adalah hari paling nyesek di perduniaan mahasiswa gue *lebay*. gue duduk di belakang pas pelajaran Financial Accounting, tiba - tiba sang dosen nyuruh gue pindah ke paling depan dan ditanya - tanyin terus. giliran gue belom ngerti, ditanyain lagi sampe mampus, sampe mulut berbusa - busa. dia membuat sebuah permainan kecil dimana kita disuruh menulis negatif dan positif si dosen bagaimana. tanpa berpikir panjang gue langsung menulis:

  • Positive: you're dicipline. that's all I can say.
  • Negative: You're talking English very FREAKIN FAST!! I can't understand what you're saying!! Please speak very slowly!!

banyak yang komentarnya mirip kaya gue, kecuali satu orang. entah dia ini menceritakan Positive and Negative side dia sendiri atau dia nya yang aneh pengen curhat ga kesampean di Twitter. dia nulisnya gini:

  • Negative: Iri hati, sombong, pelit, tukang makan

WTF?! tukang makan?? tau darimana tuh orang kalo si dosen tukang makan? apa dia ngekorin si dosen ke A&W? abis itu gue pulang seperti biasa jam 4.30 dimana waktu itu sangat ujan deres seperti yang kita ketahui, menunggu ujan reda gue makan dulu di kantin. di saat ujan mulai reda, gue, Andit, Roy dan Garry mulai lari ke depan kampus buat naik angkot. kebetulan gue dan Andit dapet angkotnya duluan. perjalanan kita udah mulai jauh tetapi sang angkot berputar arah. orang - orang bingung semua, gue juga, takutnya kalo balik arah dia ga ke arah BusWay. jadinya gue bayar dan turun. berjalan sedikit jauh, gue cuma menenangkan Andit yang sedikit panik,

"Tenang Ndit, ga jauh banget ko. kalo ujan yaudah wasallam, die gue"


feeling Andit pun mulai terasa, dari hawa mistisnya sangat kuat sekali sampai semua Etoplasma dan Orbs mulai bermunculan, waktu uji nyali sudah masuk. Loh? kenapa jadi nyasar ke acara [Masih] Dunia Lain ?! dan ya, feeling dia benar. depan kita banjir, kita tau daerah situ emang turunan, tapi sebentar lagi tanjakan jadi kita coba aja. banjir nya cuma semata kaki ini. dengan santai kita berjalan, kenapa ada rasa - rasa basah di paha? ternyata banjirnya udah sampe selutut. kita berbalik arah, berpikir untuk kembali ke kampus karna halte BusWay pun masih sangat jauh. nggak ada angkot sama sekali yang muncul dan ingin mengangkut kita, sepatu basahnya parah banget, celana ga begitu, kemeja sangat basah, begitu pula bulu idung gue.

sesampai di BiNus Anggrek sekitar jam 7.15, kita bingung mau ngapain akhirnya alhamdulillah bokap gue lagi otw ke kampus buat jemput. selagi menunggu, gue juga menunggu Andit makan A&W. lari ke mobil dan KITA SELAMAT!! sepatu gue kering, kemeja gue kering, jeans gue kering, bulu idung kering kaya kerupuk. Permata Hijau - Pondok Indah? KOSONG! akhirnya dengan ngebut - ngebut sedikit ngedrift lalu pake NOS (boong) gue sampe di rumah sekitar jam 8.30, PR Economy? lupakan! gue mau tidur!


Teman gue si Andrew bersabda,

"macet? Banjir? Trus nyalahin gubernur jkt? Mending liat kedlm diri sendiri aja dulu,, apa lo lo pada udah punya kesadaran diri yang cukup buat gak buang sampah sembarangan, buat gak nerobos lampu merah, & buat jalan pada jalur yang semestinya?"

masih ingat kita selalu buang sampah tidak pada tempatnya? masih ingat kita selalu buang sampah ke muka temen yang kaya tong sampah? pikirkan baik - baik...

No comments: