banner!!

Free Image Hosting

Sunday, October 31, 2010

Kamu Emo? Aku Juga, Kamu Labil? Aku Nggak

Aku lagi emo nich.. duh jijik deh bahasanya, what's emo? emotional, emosi, mellow? bukan emo secara fisik ya, yang kaya rambut scene, celana skinny, baju item super ketat dengan size small. percuma gue ga akan bisa pake baju kaya gitu. gue sedikit buncit.

gue mulai tertular oleh temen gue yang bernama Rana Gemilang, ada apa dengan dia? tertular apa dengan dia? gue ketularan dalam hobi membuat lagu, gue udah ngebuat 2 lagu. yang satu dibuat secara improvisasi dengan lirik yang kreatif juga dibantu sedikit oleh Linos. lagu apaan sih? pernah liat kata - kata ini di blog gue?

"Jakarta Kebanjiran wouoh~!"

itu salah satu opening lagu gue yang pertama, I made that song for someone sepesial. ibaratnya nasi goreng spesial, nasi goreng biasa ga pake telor, ini pake telor mata sapi + ayam goreng. mengapa dia begitu spesial? karna.... dia... dia itu gimana ya... diaaa...

Dia dia dia cinta yang ku tunggu tunggu tunggu
Dia dia dia lengkapi hidupku
Dia dia dia cinta yang ‘kan mampu mampu mampu
Menemaniku mewarnai hidupku

HAHAHAHA, kalo kata Afgan sih gitu.
sebenernya beberapa hari yang lalu aku mau bilang ke kamu sesuatu, aku berharap semua berjalan seperti yang ada di iklan Ponds...

Cerita dimulai sewaktu lagi duduk makan siang, aku sebenernya pengen memegang tanganmu dan bilang,
"Coba kamu lihat awan itu"
"Kenapa? hmm putih, bersih..."
"Aku pengen kamu tau, kalo aku sayang kamu..."

lalu muncul lagu Glenn Fredly - Terpesona terpasang secara tiba - tiba..

terpesona ku pada pandangan pertama
dan ku tak kuasa menahan rinduku
senyumanmu slalu menghiasi mimpiku


"semua terasa berfantasi, berhayal, seperti menonton film 3D tanpa memakai kacamata 3D."

inget kalimat itu? kalimat yang aku janjikan untuk di tulis di postingan berikutnya yang spesial pake telor mata sapi :) #unyumoment

Tapi aku takutnya kamu malah memperlihatkan reaksi yang lain,

"Coba kamu lihat awan itu"
"hmmm.. Angga, kita ada di dalem mall, itu cuma cat langit - langit"
"ugh... eh itu sepatunya lucu deh unyu banget *ngalihin pembicaraan*"


dan itu semua gagal...


Tapi dengan baca ini pasti kamu mengerti apa yang aku maksud :)

seperti yang gue bilang tadi, ada 2 buah lagu. yang kedua lagi dalam proses karena membuat lirik yang bermakna dengan sedikit humor biar dengernya ga hanya senyum bahagia tapi senyum ketawa agak susah. sebentar lagi jadi sih... semoga aja jadi sebelum UTS...... apa hubungannya sama UTS? UTS tanggal 15, doain ya :(

aku tau kamu lagi nun jauh disana, kita ga bisa ketemuan untuk beberapa minggu. kan itu uncool, padahal cuma bisa ketemu 3 hari doang. coba tiba - tiba ada libur panjang :( yang penting cepet sembuh ya kalo sampe saat ini sakitnya belom sembuh - sembuh. ada doa dari jakarta menuju sana. #unyucekaleh


bagi orang - orang jombloers diluar sana, kejar terus impian anda. kepada Linos, meskipun kemaren gue sama kaka lo jodoh - jodohin lo sama cewe - cewe aneh, tetep ikuti apa kata hati anda. kejar dia sampe mati!!

No comments: