banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, November 3, 2010

Is This The End?

Apakah ini akhir dari segalanya? apa akan berakhir begitu saja? sebuah kasus dimana omongan 2 orang menjadi terlihat..... awkward?? entah kenapa gue bilang begitu, beberapa hari yang lalu gue cuma kaget. sebenernya ga CUMA kaget, tapi sangat SHOCK. gue tau dia itu ga ada apa - apa dengannya tapi meskipun begitu kalo diliat sih, ugh.... sedih aja gitu

what's wrong brada? let's curhat curhat, apakah pernah merasakan kita, seorang fotografer, memotret momen seseorang berpelukan dengan orang lain. you know what i mean? maksud gue, lo ngerti maksud dari seseorang ini? kalo anda orang yang lagi berbunga - bunga, mau bunga melati ato bunga busuk pasti mengerti akan hal ini. apa yang kalian rasakan? nothing? atau...

Sakit hatiku
Remuk jantungku
lenyap senyumku
saat kita bertemu


itu semua hanya karena sebuah perasaan mendalam yang bernama: jealous

seperti kata NSG di salah satu lagunya yang berjudul Valentine

and its like
jealousy i know
its pathetic
he's 6 foot 3 and good at athletics
he's got you up right in his arms
with a happy smile written in your face
its like killin me inside
i'm never gonna be alright
cos you are with him


gue semacam bocah ingusan pathetic, buat apa gue merasa jealous karna emang dia itu ga sama dia. tapi tetep aja, pengen marah kaya orang bego ntar, diem aja kaya orang sakit jiwa, bagaimana cara menyikapi ini semua secara, "ah biasa aja lah, dia kan cuma temen",
BUT HOW?!?! gimana caranya? gue mulai berasa emo, kemaren gue cerita ke temen gue yang juga temen dia begini begitu.. dia bilang kalo gue itu sebenernya masih semangat, buat apa sampe gue dateng ke sebuah pertemuan dimana gue ga ada hubungannya dengan orang - orang dalam tersebut? karna gue niat, karna gue sayang *caelah zeh zeh unyu bangetz*

meskipun gue kayanya selalu menunda segalanya, temen bilang "udah buruan! ntar traktir gue Sushi Groove!" yang ngerasa hayo mana lo. gue memang menunda semuanya, semua yang ada di tahun 2010 seperti gue mundurin, gue takut ga kuat menahan sesuatu yang baru. ada sesuatu di tahun 2010 itu yang seharusnya gue lakukan tapi gue belum mau, tapi gue punya niat untuk mau melakukannya. ada semangat, ada dukungan, gue hanya bilang "iya sabi sabi" tapi apa? sampe sekarang gue belom melakukannya. gue udah bertemu dengannya like several times tapi kenapa ga gue ambil kesempatan tersebut untuk melakukannya? gue udah bikin rencana,

"pokoknya ntar pas disana gue mau ngomong! dukung gue ya!"
"okeee gue doain"

tapi setiap udah ketemu gitu, gue udah lupa niat gue sebelumnya. gue soalnya udah berasa nyaman disebelahnya. tetapi begitu dia mengatakan,

"pulang duluan ya" dengan senyuman yang unyu gitu, gue langsung baru inget tujuan gue. posisi gue sekarang seperti Johnny Bravo. pernah nonton filmnya? belom? harus nonton! cari di YouTube! #marah #emosi #maksa #sepertinyaNgambek

lalu sekarang apa yang akan gue bilang?

"Ini bukan akhir dari segala itu, gue masih punya niat, gue masih punya perasaan, gue masih punya rubiks cube (apa hubungannya?), gue masih semangat!"

akhir dari postingan sesi curhat ini dilengkapi dengan lagu yang amat teramat mirip dengan keadaan sekarang dan gue bikin cover acoustic nya (pamer)...

"Dunia bagai milik kita, dirimu adalah! Semangatku! Ambisiku! Obsesiku! Harapanku! Takkan hilang dan tergantikan.." - Summer March

3 comments:

White Sugar said...

sebelum etrlambat mending duluan bilang. kalau udah keduluan, sayangbanget kan ? siapa tau dia punya perasaan yang sama.. well. semoga sukses!

Anangga Gunawan said...

waaah, iya ni hehehhe terima kasih ya support nya :D

Adrian Pradana said...

Mampir ke blogg gw ngga, baru coba2 bikin hehehe...Adrianjack.blogspot.com