banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, November 23, 2010

UTS UTS UTS

UTS bikin gila
udah 4 hari ngejalanin UTS
mata kuliah yang gila baru besok dimulai
pengantar akuntansi...

persiapan apa? udah belajar? oh tentu saja! .... belom
gue rada bingung mau mulainya darimana, hari ini anak - anak lagi pada belajar di kampus, sedangkan gue? ga bisa ikutan karena gue lagi sakit. penyakit beberapa bulan yang lalu waktu gue lagi liburan ke Singapore kambuh lagi, sesek nafas, ga bisa nafas, ga bisa tidur sampe sesek nafasnya kebawa mimpi. hari Selasa pagi, gue berniat dateng pagi ke sekolah buat belajar Manajemen Umum, tapi gue ga bisa bangun, gue sesek banget nafasnya sampe - sampe mimpi buruk ngeliat 4 pesawat bertabrakan, lalu muncul pesawat besar membawa nuklir yang tidak sengaja nuklir lepas dan BOOM!!

semoga semua yang ada di mimpi itu ga kejadian. apa kabar UTS manajemen umum kemaren? wah sungguh keterlaluan... sungguh keterlaluan bisa nya hahaha, alhamdulillah meskipun kelas gue rada slek sama dosen, si dosen dengan baik hati ngasih kisi - kisi. tapi sempet kemaren lagi ngerjain lalu ketiduran gara - gara ga enak badan, pulang langsung bawa ke RSPI buat fisioterapi. ternyata udah sembuh.

rencana setelah UTS gimana nih? rencananya sih gue mau ngebuat video tentang Penyalahgunaan Pajak bersama LensaPlastik, bukan video yang serius. melainkan video humor yang menceritakan tentang orang yang menyalahgunakan pajak. membayar pajak bukan berarti jalan raya itu jadi milik lo. yaa gitulah intinya.

Oh iya, sekalian gue mau ngasih tau nih kalo mulai hari ini (24 November 2010) sampai dengan tanggal 1 Desember 2010, KLASTIC Jakarta mengadakan Pre Event Pameran KLASTIC dalam rangka menyambut pameran Jakarta yang akan diselenggarakan pada bulan Januari 2011 nanti. detailnya:

OPENING: tgl 24 start dr jam 19.00 - selesai

Tempat:
fx music
fx lifestyle x'enter f6 #03,
Jend. Sudirman - Pintu 1 Senayan
Jakarta

Isi Acara :
-pameran foto-foto dari Klastic Jakarta
-pameran toycam dan kamera lo-fi.
-BAZZAR TOYCAM, FILM dan segala jenis accesoris toycam
-music performance
*remedmatika
*majemuk
*massive until morning
*nintenfuckboys
*toys of vega
-sharing knowledge mengenai toycam

ACARA INI FREE LHO!!


dijamin bakal banyak acara seru,, dan PASTINYA bazaar toycam , film2 nya bakal sayang kalo dilewatin :D

Sekian, wassalam

No comments: