banner!!

Free Image Hosting

Friday, December 10, 2010

Movie Marathon

Kamis, hari dimana pertama kalinya berasa ngantuk di bioskop. pada hari itu, tepatnya jam 17.00 WIB gue beranjak dari rumah menuju PIM. sebuah janji untuk bertemu seseorang. orang itu adalah, Jaynea. sesampai di basement, gue masih berusaha mencari tempat untuk parkir sambil bbm dia bertanya dimanakah dia sekarang. oh no, dia masih nyari ojek..... gue di PIM mulai bingung harus ngapain sendirian, dapat ide akhirnya gue pergi ke ATM buat ngambil uang, ah ga enak banget sendirian di mall kaya orang bego. ngansos lebih tepatnya. gue hanya ditemani blackberry, duduk depan toko Rockets, memandangi isi toko, dipandangi orang yang lewat.

ia datang, muncul dari pintu halte busway. waktu sudah menunjukkan jam 17.30 WIB. beranjak dari duduk, kita mau pergi untuk nonton Harry Potter 7. bukan, bukan di PIM. melainkan di Gandaria City ato gaulnya BanCi... eh salah, maksud gue GanCi. Gantungan Kunci. Gantengan Banci. halah ngejayus. seperti biasa, masuk mobil colok iPod. selama di perjalanan kita mendengarkan alunan musik dari "AJ Rafael - I Just Want You". AJ, sungguh nama yang cool. kalo gue punya anak namanya AJ sok bule abis. ditanya dapet darimana tuh nama, yaaa dari AJ nya BackstreetBoys. tapi biar lebih jantan gue pilih dari AJ Rafael. wuidih sadis sob

lanjut, kita sampai jam 17.45 WIB, dan sebentar lagi film akan segera dimulai. kita panik. karena kata Jaynea film mulai jam segitu. okay, gue ngebut. tapi gagal ngebut. gue gatau jalan disitu, muter - muter semua. akhirnya masuk lift dan keluar di sebuah toko mainan. kita jalan ke XXI dan beli tiket. ternyata film baru mulai jam 18.00 WIB. kita pilih duduk di tengah. selama film berjalan, gue sempet banyak nanya ke Jaynea soalnya gue ga ngikutin film Harry Potter. lama kelamaan rasa lapar pun muncul, untung dia ngebawa lasagna yang gue minta. gue berasa piknik di bioskop. rasanya lezat, gurih, enak, cakep banget bikin ketagihan. film masih berjalan lama, gue udah mulai ga nanya - nanya karena terlalu serius nonton. dia tiba - tiba berasa ngantuk lalu tiduran di bahu gue. lalu gue mencium sebuah bau yang wangi. pertanyaan bodoh keluar,

"Pake parfum ya?"
"hah? nggak ko"
"lah itu terus bau apaan dong?"
"hah? bau apaan? Ngga, sumpah jangan bikin takut dong"
"serius ada bau wangi gitu, eh bagi minum dong..*gleg*..... oh bau minumannya deng"

teh dengan aromanya yang enak..
film pun selesai tayang. kita berdua segera keluar dari studio. ide cemerlang pun muncul, kayanya enak nih nonton lagi. akhirnya sepakat untuk nonton Rapunzel (kedua kalinya!). selama film berlangsung, gue merasa ngantuk, ngantuk dan ngantuk. tetapi ketika anak kecil di barisan depan gue berisik, gue langsung bangun..

"SSSSST!!! berisik! orang lagi nonton! (padahal gue lagi tidur)"
"eh Ngga, biarin lah anak kecil ini"

gue lanjut menonton, tertawa terbahak - bahak, sampe gue afal bagian yang lucu mana dan yang sedih mana. semua terencana. film selesai, mall pun sudah tutup. gelap gulita. kita menuju parkiran dan sempat lupa parkir dimana. waktu sudah menunjukkan jam 23.00 WIB dan berharap pasti jalan kosong. dugaanku salah. depan GanCi MACET!!! udah gitu UJAN!!! jadi kita di mobil, hujan turun, gemerlapan lampu muncul lagi dan lagi dan lagi. gue laper.... akhirnya beranjak lah kita ke KFC. katanya kalo makan di deha gaul, gue juga mau gaul, jadi makan situ deh. waktu menunjukkan jam 00.00 WIB. bergegas mengembalikan si anak bawel ini ke rumahnya di Bali View, Cirendeu. kalo udah baca postingan gue yang sebelum - sebelum ini. pasti kalian tau ada apa aja.

semua sama...

hampa rasanya...

tapi tak suram, nista maupun nestapa... (nestapa apaan sih? haha)

karena Sabtu kita pergi lagi, hadeh gue bulan ini buang uang mulu... T_T

No comments: