banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, December 8, 2010

Pick Her Up, Paranormal Activity 2, and Rain At Night

hari apa itu..
hmmm
Sabtu? yak, hari Sabtu. di saat mainan berhamburan di Senayan tapi tak kunjung melihat mereka bermain bersama. Senayan macet total. jam sudah menunjukan jam 3, Linos tak kunjung sampai rumah. dimana dia? kecelakaan di tol. gue ada 2 janji, pergi ke Senayan dan nonton sama Jaynea. entah nonton apa gue gatau. akhirnya Linos sampe dan hari itu hujan deras, saatnya gue yang menyetir mobil karena traumanya akan kecelakaan tadi.

berpamitan pada orangtua lalu capcus ke Bali View. berpikir santai,

"Ah, 15 menit sampe lah"


dugaanku salah. sampe sana sekiranya 1 jam dan ternyata semua jalan macet total. Pondok Indah - Lebak Bulus - Cirendeu memakan waktu 1 jam. tidak biasanya. sampe dan lupa belok dimana, mengingat rumah Tora Sudiro dan disana Mini Cooper merah terpampang. sampe depan rumahnya and pick her up.

kita bertiga masih labil mau kemana, Senayan katanya macet total yang berarti gue ga jadi ke STC buat liat toysfair. okay, not a big deal. saatnya nonton film. where? PIM (lagi, lagi, lagi, dan lagi). PIM 2 nonton apa? semuanya tayang di waktu yang sangatlah malem banget. pindahlah ke PIM 1. Ga ada yang asik, dan akhirnya gue pilih Paranormal Activity 2. Linos sempet gamau nonton tapi dengan ajakan dan paksaan gue dan Jaynea, dia mau. mau masuk ke studio hanya untuk duduk baca komik lewat blackberry nya sedangkan gue nonton serius. film yang kelihatannya low budget (tapi tidak) dan menegangkan. 1 studio teriak seperti kerasukan. kerasukan hantu kolor ijo. bagian paling seram muncul, Linos ga sengaja liat ke layar dan membuat itu kepikiran terus. Jaynea yang duduk diantara kita berdua teriak histeris sampe ngeremas tangan gue dan kaki Linos. remasan seperti elang yang mencengkram buruannya.. ugh, lebay...

film selesai dan kita menuju ke sebrang untuk makan. tak tau mau makan apa tiba - tiba Jaynea mengajak di Kenny Roger's. okay, fine. let's eat another chicken. ayam datang, memutilasi ayam yang sudah mati. memakan seluruh mangkok berisi melted cheese. kita disana ngobrol dan ngobrol dan mengukur tangan gue yang ternyata sangat besar dibandingkan tangan mereka. tidak lazim dan tidak normal. terlalu banyak berbincang sampai restoran pun tutup. PIM tutup. kita beranjak pulang mencari Lasagna. 711 adalah tempat yang bagus. tidak. tidak ada lasagna. gue merekomendasikan penne carbonara. beli. pulang. Linos mau pulang duluan jadi gue ke rumah gue, drop Linos, Linos ambil mobil, dia pulang. gue? nganterin Jaynea ke Bali View. suasana malam itu hujan, hujan labil. entah gerimis entah deras. perjalanan malam dilalui dengan lagu - lagu yang dipasang dari blackberry Jaynea. lupa lagu apa aja. lalu diganti ke iPod gue.

perjalanan sangat jauh. tidak, saya bohong. Pondok Indah - Cirendeu itu deket. jam sudah menunjukan jam 00:00. kita belum juga sampai, tertawa di dalam mobil, berbincang banyak hal, curcol - curcol. gemerlapan lampu membuat gue ga konsen menyetir (baca: lampu mobil gue satu ga nyala). rain at night. hujan pun mulai memudar, sampailah di Bali View. berhenti depan rumahnya menunggu ia membuka pintu. melambaikan tangan sampai jumpa, gue pergi dari sana. tak lupa ia mengirimkan pesan singkat lewat BBM,

" Thanks yaaa, nyalain iPod nya biar ga ngantuk di jalan, nanti kalo udah sampe rumah kabarin yaa :) "


perjalanan ke rumah sendirian, ditemani alunan musik dari Rana Gemilang. mobil terasa tidak sepi lagi. sampai rumah, kabarin ke dia, lekas tidur. sehari penuh yang sangat panjang.

No comments: