banner!!

Free Image Hosting

Thursday, January 28, 2010

Selamat Jalan Pak Suparmin :'(

Kita telah kehilangan seseorang yang kita cintai selama ini, seorang guru yang berjasa, seorang guru yang sabar menghadapi murid - muridnya yang rusuh - rusuh, seorang guru yang mengajar dengan penuh senyuman yang baik dan tawa yang khas. Pak Parmin, kau adalah guru terfavorit dari masa ke masa di SMP Bakti Mulya 400. saya nggak percaya atas kepergian bapak yang begitu cepat, sepertinya kemarin kita baru saja bertemu di tempat parkir. saya mengucapkan salam kepada bapak sewaktu hendak pulang dan bapak senyum dengan penuh rasa bahagia karena bertemu murid - muridnya yang sudah beranjak ke SMA dan sebentar lagi akan lulus. tapi mengapa bapak telah meninggalkan kita semua? bapak ingat waktu pertama kali bapak ngajar di kelas 7.6 dimana pertama kalinya saya merasakan pelajaran elektro untuk pertama kalinya? saya tertidur karna saya berpikir elektro itu tidak penting untuk saya. tetapi hari demi hari kita lewati, saya akhirnya sangat tertarik dengan pelajaran bapak. ingat sewaktu bapak mengajari kita bagaimana cara menghitung sebuah resistor dengan warna - warnanya? ingat dimana bapak memberikan solder ke kita sedangkan kita malah mainin solder itu untuk bolongin meja di ruangan elektro? ingat dimana kita meminta timah untuk dijadikan bola timah dengan solder?

semua itu saya rasakan seperti semua hari itu baru saja terjadi kemarin. saya ingat waktu dulu bapak menyuruh anak - anak kelas saya untuk ngumpet dibawah meja ruang elektro karna kita takut sidak rambut. bapak dengan ikhlas nya membantu kami dengan canda dan tawa. seminggu yang lalu saya menemukan sebuah grup bernama Peduli Pak Parmin di facebook, sejak itu saya baru sadar kalau saya udah jarang banget ketemu bapak di tempat parkir motor. ternyata sudah 6 bulan ini bapak mengalami musibah, saya dan teman - teman mengajukan untuk memberikan dana sumbangan untuk bapak. pada hari Selasa, kita sudah rencana setelah selesai sekolah kita akan menjenguk bapak tetapi Tuhan mengatakan yang lain. bapak telah meninggalkan kita lebih dulu, sewaktu mendengar berita tersebut saya shock, kaget, dan bertanya - tanya apakah berita tersebut benar?

sepulang sekolah saya pun hendak pergi ke rumah bapak untuk bertemu dengan bapak yang terakhir kalinya. saya disana, beserta ibu dan kakak saya. tidak lupa dengan teman - teman di sekolah. kita datang untuk bapak, kita datang untuk bertemu bapak, karena kita tau bahwa bapak adalah seorang guru yang sangat baik di sekolah. setiap pelajaran penuh canda dan tawa. saya datang pada hari itu.. setelah melihat bapak dibawa ke ambulan, saya hendak masuk mobil dan sebuah lagu yang membuat saya ingat bapak adalah sebuah lagu dari Naif yaitu Jikalau.. saya selama perjalanan mendengarkan lagu itu di mobil bersama kakak dan ibu saya.. saya tidak akan lupa jasa bapak, Pak Parmin, istirahat yang tenang ya. pasti kita akan bertemu lagi di hari yang akan datang. kapan - kapan kita solder lagi ya kaya waktu saya duduk di bangku SMP! bapak adalah guru terbaik yang pernah saya temui di Bakti Mulya 400, ingat itu Pak!


Selamat Jalan Pak Parmin.. :')

Regards,
Anangga Gunawan

Thursday, January 21, 2010

Mengenang Kakek dan Nenek

hai semuanya, mungkin kalian banyak yang belom pernah atau pun pernah bertemu tapi merasa kangen dengan kakek dan nenek, orangtua, buyut, kakeknya buyut, bahkan buyutnya buyut. gue dan kakak gue disini membuat sebuah video sebagai mengenang mereka. Eyang Jos Gunawan, eyang kakung dari bokap gue. sebelum gue lahir, ia sudah tiada. sama halnya seperti kai dan nini dari nyokap, mereka adalah Kai Bachtiar dan Nini Masnia. waktu gue pertama kali dikasih tau lagu ini gue langsung sedih dan memikirkannya terus menerus. sewaktu video ini sudah jadi dan sudah resmi untuk ditonton secara umum kemarin, rasanya.. sedih.. gue belom pernah ketemu mereka.

tapi gue masih ada nenek dari bokap dan gue janji akan selalu menjaganya.. :')



"This song is dedicated to our granparents Eyang Jos Gunawan, Kai Bachtiar, and Nini Masniah. oh, sometimes the video is out of sync because we re-take the audio once again because some problem..

Huge thanks to Lars Lindquist who gave us the chords and we’re sorry because we’re kinda ruin the song we hope you enjoy our video"


Comments are welcome :D
Regards,
Anangga Gunawan

Wednesday, January 13, 2010

Isn't Love Stupid? : (

isn't this stupid? gue beralih untuk mengejar orang lain, tapi orang lainnya itu malah berpikir lain. dia bilang, "gue dulu juga mau, tapi setelah gue tau lo deketin gue cuma buat pelarian dari *SENSOR* gue ga jadi deh, setelah itu gue jadi sensi sama lo"

sial, gue lagi update blog ini tiba - tiba iTunes gue yang berada di posisi shuffle malah memutarkan lagu U2 - One. gue merasa bodoh aja gitu mengejar orang yang udah tau ga akan kesampean juga, masih aja dikejar. ya jika lo orangnya membaca ini lo taulah gimana rasanya, udah gitu gilirannya ngejar orang lain, orang tersebut malah bilang kaya diatas itu. apakah itu disebut sebagai pelarian? bukan, gue ga bermaksud untuk melakukan pelarian.. : (

ya gue tau lo pasti mau bilang, "lo emo abis deh ngga". orang - orang pasti ada masa - masa sewaktu dia menjadi seorang yang emotional. ingat waktu kita chat dan gue tanya dan lo hanya menjawab dengan 1 kata, singkat, padat dan rada ga jelas. dan setiap gue bilang ga jelas banget balesnya lo selalu marah ke gue? semenjak itu gue berpikir 2 kali, bahkan lebih.. gue mulai melupakan lo tapi setelah mengejar orang lain, orang itu bilang kalo dia tadinya udah mau deket juga tapi dia cuma bilang,

"tadinya gue juga mau gitu, tapi gue berpikir lo itu deketin cuma buat pelarian"


nggak ko, tapi kalo lo berpikir gitu gue jadi berpikir lagi 4 kali, bahkan lebih banyak dari itu.. gue terjerumus dalam hal seperti ini, sungguh bodoh dan aneh dan emo..

Is it getting better
Or do you feel the same
Will it make it easier on you now
You got someone to blame
You say...

One love
One life
When it's one need
In the night
One love
We get to share it
Leaves you baby if you
Don't care for it


mungkin setelah lo baca ini lo juga ga peduli sama gue, iya gue tau ko.. paling cuma bilang, "yaelah gitu doang lebay amat sih".. ya mungkin di lo nya juga biasa aja, coba berpikirlah 5 kali, bahkan lebih jika lo ada di posisi gue sekarang...

tadi salah satu temen gue yang bilang kaya diatas ini minta gue untuk senyum setelah merasa bodoh diperlakukan begitu.. maaf ya tadi ga bisa ngasih liat emoticon senyum nya karna suasanya nya ga enak.. disini gue tepati janji gue itu ko..

: )

Regards,
Anangga Gunawan

formspring.me

saya bosan melancong ke twitter, lalu saya jalan - jalan ke twitter adek kelas dan nemu nih website. lalu gue langsung menulari ini ke orang - orang terdekat seperti Fabimanjoe, Benazio dan kawan - kawannya.. intinya, ASK ME ANYTHING!!

Friday, January 8, 2010

VOTE SUDAH DIBUKA! BUTUH DUKUNGAN KALIAN SEMUA!!

HEY SEMUANYA MAAF GA NYANTE PAKE CAPSLOCK hahahaha.. Vote untuk lomba 2009 Bushman World Ukulele Video Contest SUDAH DIBUKA!! Hanya 3 orang yang mewakili INDONESIA dan kami semua butuh bantuan anda! Gimana caranya nih? gue gaptek! sini gue kasih tau langkah demi langkah cara untuk vote!

CARA VOTE:

1) JOIN http://bushmanmusic.com/uke-newsletter.html
2) KIRIM EMAIL KE bushmanmusic@gmail.com
3) TULIS EMAIL DENGAN SUBJECT "VOTE"
4) TULIS KAYA GINI:

UKE CONTEST
1.) Argha & Angga on 10-28-09
2.) Wafiq Giotama on 10-17-09
3.) Wafiq Giotama on 11-1-09
4.)
5.)


Your Name Here

5) NOMOR 4 & 5 PILIH SENDIRI, CARA MILIHNYA BUKA http://bushmanmusic.com/2009-uke-entries.html, LALU COPAS NAMANYA!

6) TERIMA KASIH SEMUANYA!

Info lebih lanjut: http://kask.us/3038698

Sunday, January 3, 2010

Some Random Post About Friend..

What would you do if every time you wanted someone they would never be there? What would you do if for every moment you were truly happy there would be 10 moments of sadness? What would you do if your best friend died tomorrow and you never got to tell them how you felt?

So, I just wanted to say, even if I never talk to you again in my life, you are special to me and you have made a difference in my life. I love you, I look up to you, respect you, and truly cherish you. Let old friends know you haven't forgotten them, and tell new friends you never will. Remember, everyone needs a friend, someday you might feel like you have NO FRIENDS at all, just remember this and take comfort in knowing somebody out there cares about you and always will. I'll Always Be There..

In times of trouble,
In times of need,
If you are feeling SAD,
You can count on me.
I will give you a wink,
Until you smile,

give you a hug,

And stand by your side.

I'll be there for you till the end,
I'll always and forever, be your friend!

Regards,
Anangga Gunawan

source

Saturday, January 2, 2010

Happy New Year 2010

Shit, telat abis gue ngeposting nya. padahal udah niat abis balik NYE, langsung bikin update blog. okay, jadi intinya selamat tahun baru 2010 dan kita yang akan melawan tantangan terbesar yaitu Ujian Nasional akan berhasil 100% lulus! jadi gimana nih acara taun baruan lo semua? asik asik ya? gue? gue gimana ya.. hmm bisa dibilang rada bosen juga sih, tapi pas udah akhir - akhirnya udah mulai enak. gue NYE di Century Hotel Senayan. yang gatau, itu hotel yang disebelah FX. awalnya sih nyaris gue ga pergi kemana - mana. cuma tidur di rumah, tapi pas udah jam setengah 11an gue baru berangkat ke Century. untungnya sih ga macet tapi gue disana cuma duduk di coffee shop dan diem. gue udah males yang namanya ngomong, males gerak, disuruh foto yaudahlah, tapi males senyum.

kenapa gue bete banget kayanya? gue dateng kesana cuma duduk doang.

Salah satu temen nyokap gue bilang foto gue kaya orang East Europe. tapi nyokap gue ngebales, "lebih tepatnya South Kalimantan". -___- ya akhirnya 5 menit sebelum jam 12 pas, mbak2 nya bilang kalo udah taun baru! orang - orang di sekitar gue semuanya langsung niup terompet dan lainnya. tiba - tiba ada suara countdown dari restoran, ternyata kita kecepetan. kejadian ini terjadi juga di Monas, kecepetan. abis itu karna disitu juga udah last order jadi kita rame - rame berencana makan di FX. di FX juga ada acara, kaya taun lalu gitu. gue tahun baruan disana soalnya. akhirnya keluar melihat kembang api dimana - mana dan gue foto sama nyokap gue.

gila gue tinggi abis ternyata. akhirnya gue ke FX makan di Cali Deli sampe malem banget baru balik ke hotel nganter temen pulang dan gue pulang juga. gue tidur jam 3an dan bangun tepatnya jam 2 siang, abis itu pergi ke PIM ketemu sodara - sodara disana, berenti di PIM 2 di lantai 2 ngoceh - ngoceh keras - keras, makan di Tamani Kafe, pulang langsung recording dan gue ga tidur sampe jam 8 pagi tadi. langsung tidur bangun lagi jam 12 langsung cabut ke Dapur Sunda lalu langsung ke GI dan sekarang gue sakit kepala kurang tidur..

itu aja yang mau gue sampein, oh sama ini ada satu lagi! lo semua wajib masuk kesini dan VOTE ARGHA & ANGGA dan juga OGI untuk Bushman World Ukulele Video Contest! tinggal klik tulisan dibawah ini aja!



Regards,
Anangga Gunawan