banner!!

Free Image Hosting

Saturday, March 27, 2010

UAN Selesai + Earth Hour!!

Hoi semuanya! akhirnya UAN gue selese juga, sedikit liat - liat contekan tetapi juga banyak belajar. contekan sakti + belajar penuh = WAJIB LULUS. parah banget kalo ga lulus -__- btw, sekarang kan lagi Earth Hour nih. Udah pada matiin lampu belom? gue udah nih. mau liat ga? gelap banget lho parah! gue aja sampe ga bisa liat apa - apa. serius ga boong (sedikit boong). Apa sih earth hour mulu? lo gatau? yah ketinggalan jaman kau! Earth Hour tuh mematikan aliran listrik agar bumi selamat. sebenernya sih tujuan lainnya biar kita hemat!


Dengan mengubah dunia dalam 1 jam, mematikan lampu hanya dalam 1 jam pada hari Sabtu 27 Maret 2010, pukul 20.30 - 21.30. Hal ini merupakan bentuk partisipasi Earth Hour, kampanye perubahan iklim global WWF (bukan World Wrestling Federation! bukan gulat!). Ditargetkan di tahun 2010, lebih dari 1 milyar orang di seluruh dunia di lebih 5000 kota ikut ambil bagian dalam aksi global ini. Mungkin dengan ini insyaAllah adalah upaya memerangi perubahan iklim, untuk DUNIA yang lebih baik! Gimana? ngerti ga? gue sih sebenernya pengen lebih lama dari 1 jam, misalnya seperti gambar dibawah ini:


Oh iya tadi gue mau kasih liat gimana keadaan di perumahan sekitar rumah gue, nih ada fotonya. Aku juga mendukung #earthhour lho, liat deh liat deh! Bisa liat ga? Apa? Ga bisa? Gue juga gabisa..

No hoax lho! asli gelap! dan beberapa tips dari gue nih, kebetulan AC kamar bokap bocor, udah dikasih baskom tapi airnya ga masuk ke baskom, malah meleset. jadi gue butuh sesuatu untuk ganjel baskom nya biar airnya masuk. jika anda punya mainan, pake aja daripada tuh mainan ga diapa-apain.. kaya gue gini:

Kalo lo bingung kenapa ko terang banget lalu kalian menuduh saya tidak matiin lampu, ini terang karna flash di hp ko huehuehuehehe.. jadi, tunggu apa lagi? jangan telat kuliah! nanti dimarahin dosennya! (lho ko ga nyambung?) eh maksud gue, tunggu apa lagi! matiin lampu kalian, matiin listrik kalian, selamatkan bumi kalian, selamatkan diri kalian dari tembok! hati - hati kalo gelap nanti nabrak tembok lho kalo lagi jalan!

Regards,
Anangga Gunawan

Saturday, March 20, 2010

UAN 2010

source

Tidak akan meng-update blog sampai tanggal 26 Maret 2010

Regards,
Anangga Gunawan

Wednesday, March 17, 2010

Jam Baru, Jam Lucu, Jam Unik, Jam..ban?

Eh jamban apaan sih? toilet bukan sih? hahaha ga penting, langsung menuju topik utama. gue akhirnya membeli sebuah jam transformers rada abalan tapi kalo dibuat jadi robot terus diberdiriin di atas TV kayanya 70's abis. dari segi bentuknya yang lucu, unik, dan cute seperti Nemo dan harganya pun cepean. lumayan sih, kebetulan barang ini gue dapat dari si abang Enad. sang toycam master hahaha. sedikit review saja mengenai jam ini.

hmm, jam ini diantar oleh Enad (iya gue tau lo semua udah tau soalnya baru aja gue tulis diatas) dengan motornya. warna jam ini paduan orange dan hijau, tadinya sih pengen gue repaint jadi black atau ungu gelap seperti di gambar yang tertera di kardusnya. keterangannya sih ini No.001, berarti ada 002 dan seterusnya kan? apa nanti 007 jadi jamnya James Bond dan 008 punya Saras 008? hayo ngawurnya keluar. sedikit foto tentang benda mati ini:


oke gue juga rada bingung pas liatnya, lalu akhirnya gue buka juga dari dusnya dengan rapi dan mencoba untuk dijadiin jam, lalu gue pasang di tangan dan ternyata muat!! gue kira ga muat lho, soalnya keliatan kaya bocah abis ini hahaha. tapi setelah gue masukin tweetphoto, banyak temen - temen gue yang tertarik dan pengen beli jam ini juga. beli dimana ngga? ih ko lucu sih? beli di temen, iya dongs lucu kaya yang punya (huek muntah)


lalu gue kasih liat nyokap gue dan gue bilang kalau benda ini akan gue cat biar cool, tapi katanya jangan biar nyentrik -__-" btw, ngeliat jam ini gue jadi inget sama jam nya Ben10 deh hahaha..

Regards,
Anangga Gunawan

Tuesday, March 16, 2010

Go Green!! Lalu Grogi dan Panik

Kemaren hari Minggu akhirnya gue berhasil manggung di sebuah acara Green Community Pondok Indah. hmm, gatau bener ga namanya tapi intinya ada hubungannya dengan penghijauan, global warming dan lainnya. gue akhirnya disana manggung bersama sodara - sodara gue dan band kita bernama Pito Mayo (dibaca Paytau Mayao). artinya? Pito itu nama anjing sodara gue, sebenernya namanya Pepito. kalo Mayo? gatau juga apaan. Mayonaise mungkin??

kita disana main secara akustik, panggung nya di depan kantor MK Pondok Indah. itu lho yang sebelah Mbok Berek. kita main 4 buah lagu yaitu:

1. When Its Over - Sugar Ray
2. Three Little Birds - Bob Marley
3. Accidentally in Love - Counting Crows
4. I Gotta Feeling - Black Eyed Peas

Ki-Ka: Arief (guitar), Argha (ukulele), Angga (cajon), Dhio (bass), Jobi (vocal)


Lalu kenapa gue grogi? bukan karna gue manggung kemaren, tapi karna sesuatu.. semua salah baju yang gue pake ini:

Nice Guy Needs Naughty Girls

Jadi gue kan ke Puri somewhere disana nonton Arief manggung lagi, jadi abis main di Pondok Indah selese dia langsung ke Puri Indah dengan bandnya dia yaitu Project 3. pas udah slese main, kita duduk - duduk di J.Co yang kebetulan di sebelah panggung. acaranya itu art event dari UPH DKV. gue lagi duduk 1 kursi berdua dengan bokap, karna pantat gue sakit jadi gue berdiri dan tiba - tiba ada yang narik gue, jengjeng. ternyata anak DKV UPH narik gue dibawa ke atas panggung.. mau diapain gue juga gatau. ternyata gue disuruh berpasangan (untung sama sodara gue pasangannya) lalu ditempelin stiker hati gitu..aduh aduh, siapa tersangka penarikan ini? kalo yang di foto liat ini, gue seneng ko dijadikan begini, pengalaman pertama naik panggung lalu dikerjain huehuehuehue :P


ini pas ditempelin, btw yg nempelin bukan sodara gue tapi orang lain

nah yang kiri baju putih itu sodara gue

kenapa bisa gitu? jadi yang cewe disuruh merem, abis itu nempelin stikernya ke pasangan masing - masing. sewaktu mereka merem, pasangannya dituker. pas cewe yang nempelin gue itu udah panik, "Ini bukan Vincent ya?" hahahaha pengalaman yang unik..

Regards,
Anangga Gunawan

Friday, March 5, 2010

Insiden Tai Kucing

Cerita ini bermulai sewaktu di sekolah balik dari gedung SMP karna di SMA makanan habis semua diembat adik - adik kelas. gue lagi jalan menuju kelas, di depan kelas gue itu ada lapangan kecil dan pinggirannya rumput. setelah masuk ke kelas gue duduk tiba - tiba mencium bau tidak sedap. gue langsung nuduh ke Abhirama,

"Anjrit bhi! lo bau abis! pake parfum kek ato apa gitu.."

si Abhirama yang merasa bau langsung keluar, begitu pula gue juga keluar karna ga kuat baunya kaya tai kucing. di luar ko gue ga nyium apa - apa ya? gue masuk lagi ke dalem kelas sambil dengerin iPod sendirian. pas duduk, gue nyium lagi bau nya puarah banget! gue baru sadar ternyata tai kucingnya itu daritadi ada di sepatu gue!! gue lekas keluar manggil Linos buat nemenin ke toilet. akhirnya gue siram tuh sepatu sambil gue sikat pake tissue, karna penasaran gue bilang ke Linos suruh nyoba nyium masih bau ato nggak. ternyata bau banget pas kita berdua cium! gue langsung muntah di toilet. kata Linos, tai kucing nya nyempil - nyempil di bawah sepatu gue, jadi harus di congkel. akhirnya di congkel pake shower di toilet, entah apa yang dipikiran Linos, ia mencium showernya itu dan berujung mengeluarkan air mata saking baunya.

akhirnya gue ke kelas mengambil pulpen faster berwarna orange entah punya siapa, balik lagi ke toilet dan mencongkel tai kucing nya itu. gue peperin ke ember di toilet dan lekas keluar sambil menjatuhkan pulpen tersebut berharap ada yang ngambil dan mencium baunya itu. pas udah di kelas gue cerita ke Andit kalo gue nyongkel pake pulpen faster orange. tiba - tiba muncul Dikta sambil bertanya,

"Ngga, lo liat pulpen gue ga yang warna orange?"

gue sama Andit langsung ketawa cekikikan. ternyata itu pulpen Dikta! dia langsung curiga dan bilang kalo gue pake pulpen nya dia buat buang tai kucing. gue langsung ngeles,

"Nggak ko! gue pake pulpen warna item. mungkin di laci meja gue ada kali pulpen lo (sembari ngubek - ngubek laci berharap ada pulpen dan menemukan pulpen warna item). Yah ini mah pulpen buat nyongkel tai tadi! (sembari melempar ngasal)"

pas pulang sekolah, gue ke lokasi dimana pulpen tersebut dijatuhkan. ternyata belom satupun orang yang ngambil pulpen itu! akhirnya gue ambil lagi dan pas dipencet udah ga ada tai kucing nyangkut tapi baunya itu parah banget sampe ke tenggorokan (kata jekjon). akhirnya gue ke ruang TU buat ngadem sambil nunggu supir dateng dan tidak sengaja meninggalkan pulpen tersebut di meja TU. apa jangan - jangan nanti pulpen nya dipake guru lalu dia muntah - muntah? hahaha

akhirnya gue langsung pulang dan sepatu gue semprot pake AXE dan lainnya biar wangi. huehuehuehue...

Regards,
Anangga Gunawan

Thursday, March 4, 2010

Bukannya Takut Masuk, Tapi Gamau Masuk!

Cerita dimulai waktu pelajaran kedua dimulai yaitu pelajaran Bu Titin. Don't know why, everyone hates her termasuk gue. pas bel berbunyi, kita semua lari ke kantin. Yeah, cara orang cabut seperti biasa lari selalu ke kantin. di kantin akhirnya kita berleha - leha dan karna gue laper akhirnya gue makan dulu. Temen gue udah bilang makannya ntar aja tapi tetep gue laper jadi gue makan. ternyata pas gue lagi pesen paha bawah ayam dan nasi 2 porsi, Bu Titin udah ada dibelakang gue. Akhirnya anak - anak disuruh masuk dan gue bilang ke Bu Titin kalo mau makan dulu. akhirnya dikasih waktu 5 menit, temen - temen yang lain pun nungguin gue selese makan dulu.

Akhirnya gue slese makan dan kita jalan menuju kelas, tiba - tiba Bu Titin lagi lari gitu dari kelas ke ruang wakil kepsek kalo ga salah. pas dia lagi di depan pintu, kita malah balik lagi ke kantin untuk berleha - leha. karna kepanasan, kita jalan keatas dan berakhir di tangga deket kelas. berpikir untuk pergi ke SMP tapi males, jadi kita balik lagi ke kantin. Ada apa dengan kantin? kenapa lokasi persembunyian yang enak itu kantin? gue juga gatau! hahaha. pas lagi ngobrol - ngobrol tiba - tiba sang guru bidang kesiswaan yaitu Pak Yono dateng bilang ngapain kita di kantin. akhirnya cari alesan,

"Pak tadi kan udah bel 2 kali, saya kira istirahat makanya kita ke kantin buat makan"

kita tergiring ke kelas lagi, pas Pak Yono masuk ke ruang photocopy kita malah lari ke toilet ber11. harusnya sih 13, tapi yang satu di kelas dan yang 1 lagi ilang gatau kemana padahal tadinya bareng terus. katanya sih yang di kelas itu cari muka biar afektif naik hahaha. pas lagi di toilet bengong, ada yang bilang Pak Yono dateng. pas dia masuk ke toilet, dari 11 anak (yang 1 masih ilang gatau kemana) semuanya posisi kencing! konyol abis, akhirnya kita ketauan berniat ga masuk pelajaran wali kelas sendiri. pas kita tergiring ke depan kelas, mulai mencar semua. ada yang kearah kelas lain, ada yang ke ruang biologi. ngasal deh semua, yang ketangkep malah gue. lalu Pak Yono buka pintu dan bilang,

"Nih bu anak - anaknya takut masuk kelas"

lalu ada yang bilang siapa gitu, "Kita ga takut, tapi kita gamau" hahaha. tadinya sih pengen gini, pas kita masuk berharap dimarahin Bu Titin. pas dia marah, salah satu bilang "Yah ibu marah sih, saya keluar aja deh. ngambek gamau masuk pelajaran ibu" lalu keluar rame - rame. ngomongnya sih mau belajar, tapi pas gue liat pas udah masuk yang ada dia curhat mulu ngobrol - ngobrol ga ada belajarnya sama sekali. gimana sih? yaa itu beberapa pengalaman gue selama 3 tahun di sekolah. hahaha, ko makin mendekati UAN malah makin males belajar ya? huehuehue

yang lucu lagi tadi si Audy dapet masalah sama Bu Asih. gara - gara pas lagi ngambil nilai tugas, dia nilai paling tinggi. jelas curiga nih guru, masalahnya nih bocah nilai jelek mulu. tiba - tiba si Audy marah bilang, "yaudah kalo ibu ga percaya nih buktinya (sembari ngelempar kertasnya ke arah Bu Asih)". Karena perbuatan dia yang bodoh dan rada sok asik, akhirnya dia dikasih nilai 0. anak - anak pun langsung ketawa - ketawa.

Regards,
Anangga Gunawan