banner!!

Free Image Hosting

Friday, May 28, 2010

Artist Shock Attack

Artis. Siapa sih yang ga bakalan heboh ngeliat seorang artis berpapasan sama lo? di mall, hotel, restoran, bahkan di warteg tempat lo biasa ngutang? kalo gue? gue cuma orang biasa di dunia ini. hanya bocah ingusan yang hobi ngeblog dan menulis apa aja yang muncul di pikiran gue. gausah artis deh, kita bilang aja mereka adalah orang terkenal yang udah dikenal orang di seluruh dunia! lalu, sekarang gue mau cerita bagaimana reaksi gue, kakak gue, bahkan bokap dan nyokap gue sewaktu ketemu sama artis! Hmm, kita mulai darimana ya? karena gue jarang - jarang ketemu, gue mulai dari cerita nyokap gue yang paling sering ketemu.

1. Nyokap
Kenapa gue bilang paling sering? karna pede banget! haha, misalnya ada artis lewat pas depannya. beliau gamau rugi pokoknya, disapa tuh artis terus minta foto bareng. seperti contoh waktu gue masih SD, lagi liburan ke Bali. kita pergi rame - rame ke Waterbom dimana pada saat itu, gue dan kakak gue pergi main slide - slide disana. pas gue beristirahat sebentar, tiba - tiba nyokap dateng sambil senyum - senyum.

'Eh tau nggak?', kata nyokap. 'Tadi mama ketemu loh sama Krisdayanti, tuh disana, baru aja ngobrol bareng'


Sangat gamau rugi sampe diajak ngobrol bareng! contoh lainnya yang gue masih inget itu, ketemu Vidi Aldiano di PIM. pas banget gue lagi di rumah buka facebook. tiba - tiba di homepage gue muncul foto nyokap sama Vidi. sampe nyokap bilang ke dia,

'Eh, anak tante juga 1 sekolah sama kamu loh di UPH. itu si Argha'

dan seterusnya.

2. Bokap
Nah yang satu ini juga ga kalah gilanya sama nyokap gue! kalo nyokap ngajak ngobrol, kalo ini sok kenal dan suka heboh sendiri. katanya sih melakukan hal heboh itu biar gue nya malu. biasanya kalo ketemu itu suka ada gue. misalnya kaya beberapa bulan yang lalu gue ketemu sama Vincent di PIM 2. Vincent lagi sama anaknya dan tiba - tiba bokap gue langsung tereak - tereak heboh (dengan alasan biar gue malu tentunya),

'Eh ada Om Vincent! Om Vinceeent!!'


Lalu si Om Vincent kaget dengan senyum - senyum ngeliat bokap. apa yang dikatakan bokap ke gue setelah melakukan itu? 'Dek, pasti kamu malu deh tadi papa kaya gitu. iya kan?' dan gue cuma bisa bilang iya. singkat, padat dan jelas. contohnya apa lagi ya? Oh iya! kejadiannya baru aja pas lagi di Burger Grill. kita lagi makan nih rame - rame, tiba - tiba.. gue jatuh pingsan seminggu karna keselek biji duren. nggaklah, tiba - tiba ada Ringgo Agus datang ke arah meja kita. sebenernya sih dia ke arah toilet, tapi kebetulan aja meja gue deket sama toilet. serentak nyokap dengan pedenya manggil - manggil Ringgo, lalu Ringgo menyapa dengan senyum dan sopan. bokap gue lagi berulah,


'Eh ko lo ga salam sih ke gue?'

'Oh iya om hehe (sambil sungkem)'


lalu foto bareng sama bokap, gue yang lagi makan cuma ketawa - ketawa doang sampe makanan di mulut muncrat ke mata karyawan disana. serius, gue boong bagian muncratnya. langsung lah gue tweet dari UberTwitter,

'Lg di Burger Grill tiba2 ada @ringgoagus, lalu bokap bilang "eh ko ga salam?" Haduh babe'


tiba - tiba doi ngebales tweet gue, mungkin karena salahsatu temen gue yang emang kenal sama Ringgo ngeRT gue.

'@angga1402 oh td bokap lo?? Gue aja heran td suruh sungkem??'


dia aja heran apalagi anaknya sendiri yang heran setiap saat ngeliat tingkah lakunya?? hahahaha

3. Kakak
Kalo kakak gue sih yang gue tau sering foto bareng sama Indra Bekti, sampe si Indra nya pun afal sama kakak gue.
'Oh iya, kemaren - kemaren kita foto bareng'

yang lucu sih pas lagi di Bali, kebetulan Slank mau manggung di Garuda Wisnu Kencana. disaat kakak gue ke toilet, dia kencing bareng sama Kaka Slank. kakak gue yang dulu suka banget sama Slank langsung tercengang gitu.

4. Gue
Gue... menyedihkan. pernah papasan beberapa kali tapi ga sadar mereka itu artis. gue liatin dia abis itu gue nanya ke temen, 'eh itu siapa sih? kayanya pernah liat deh' dan dijawab, 'Itu artis sinetron ini bego! blablablababla'. mungkin sedih banget gue sampe ga ngenalin gitu karna emang sih gue jarang nonton sinetron. dulu pas masih kecil gue pernah ketemu Armand Maulana tapi karna gue masih kecil gatau apa - apa jadi lo tau sendiri anak kecil tingkahnya gimana. masukin tangan ke mulut, masukin mobil - mobilan ke mulut, masukin tangan orang ke mulut, masukin tangan orang ke mulut orang lain (?). dulu pas kakak gue kencing bareng Kaka, gue lagi foto bareng sama Bimbim.

dulu gue ga ngerti Slank apa, tapi pas gue sadar, gue udah gede! gue nyesel banget kenapa ga minta tandatangannya aja ya sekalian? pas MOS SMA pun, gue disuruh foto sama artis. gue hunting di mall karena biasanya mereka ada disitu. tapi ga satupun gue temuin. apa emang gue ga ditakdirkan ketemu mereka? tapi paling berkesan ada 1, ketemu NSG. mungkin dia bukan artis yang sering nongol di TV. dia cuma Music Producer yang sering muncul di YouTube. foto sama dia aja pas mau solat jumat udah kebanggaan tersendiri :)

Apa ya rasanya jadi orang terkenal kaya gitu? setiap saat ada aja fans yang minta foto bareng, setiap hari ke rumahnya ke depan pager minta tandatangan. temen gue ada yang akan jadi calon seperti mereka, dia udah main di FTV. gue liat dia jarang masuk sekolah karna sibuk syuting mulu. kalo dunia semua penduduk adalah seorang artis apa jadinya nanti? gue sangat yakin 99,98% jadi rusuh hahahaha

Regards,
Anangga Gunawan

Wednesday, May 26, 2010

Cinta Monyet, Pacaran Udah Kaya Monyet

Cinta? Apa sih itu cinta? cinta itu adalah perasaan kita terhadap sesuatu, wah kayanya tulisan gue udah kaya tulisan orang high-class yang berusaha menulis cerita cinta yang berat dengan kalimat yang aduhai. Tunggu dulu, gue ga berusaha jadi orang - orang high-class tersebut. gue cuma ingin menceritakan kisah cinta monyet gue selama SD, SMP, mungkin sampe sekarang kali ya? Cinta monyet, yang gue tau cinta monyet itu pacaran kaya monyet. makan pisang bareng, nyari kutu bareng, mungkin sampe gelantungan di pohon barengan. serius, cinta monyet itu bisa dibilang belom cinta mati ato belom mateng. ngerti ga?

gue juga ga ngerti sebenernya, lo pasti tau lah kaya gimana dan definisinya seperti apa. cerita aja nih waktu jaman TK, gue pernah suka sama cewe. wah gila banget deh sukanya udah kaya di film - film telenovela yang setiap pulang sekolah gue nonton di dapur sama mbak. masa - masa di TK tersebut jujur gue udah ga inget sama sekali..... dan baru dikasih tau sama nyokap gue kaya gimana gue menyatakan kesukaannya gue pada tuh cewe, sumpah gue malu abis pas dikasih tau dan cuma melongo ga percaya. sebut aja nih cewe dengan nama Perempuan. kenapa? gue malu kalo dia baca blog gue.

'Dek, dulu tuh waktu kamu suka sama dia tuh lucu deh. misalnya mama lagi ngomongin si Perempuan. tiba - tiba kamu suka nyamber bilang: "Oh dia kan Perempuan-nya aku, dia kan pacar aku" gitu, padahal pacaran aja belom'

'Ah serius mah? ga ah boong, aku aja ga inget pernah bilang gitu'


Pas gue tau gimana tingkat kepedean gue pas masih kecil, gue langsung malu. kita langsung masuk aja ke SD, pas jamannya kelas 1 SD gue pernah sempet suka sama cewe karena dia muncul di mimpi gue. kelas 2 SD gue suka sama cewe sampe gue liatin dia terus - terusan, tapi gue ga berani ngomong. jujur, gue itu pas SD pendiem banget udah kaya kerang berumur 70 tahun sampe lumutan bau ketek tukang koran di sekolah bernama Aceng. kelas 5 SD masa - masanya gue berani ngomong dan gue nembak cewe. meskipun itu ga diitung kalo kita jadian karna berasa itu cuma main - main doang.

kelas 6 SD gue jadian lagi bersama salah satu temen gue dan sampe sekarang kita masih sering ngobrol lewat BlackBerry Messenger. sempet putus lalu balikan lagi pas kelas 1 SMP. nah pas jamannya SMP ini yang seru! dulu ada aplikasi di handphone yang namanya BUDD, kaya friendster gitu tapi pake bluetooth. karena inilah tiba - tiba banyak cewe yang ngehubungin gue buat ngajak kenalan. jujur gue dulu kalo baru kenalan sama cewe, gue masukin ke 1 folder di handphone gue. gue bikin folder dari A sampe Z, misalnya kenalan sama orang huruf depannya T. gue langsung masukin sms dia ke folder T. dulu pernah ada yang kenalan sama gue,

'Ini Angga ya? boleh kenalan ga? nama gue Tera'

'Boleh, Tera siapa ya? Teranosaurus? hahaha becanda kok'

'Hehe, gue sekolah di SMP PL, lo dimana?'


dan seterusnya...

Pas gue kelas 2 SMP, gue akhirnya beruntung sujud syukur jadian lagi. setelah udah lama ga jadian. setelah gue mikir, kok gue playboy banget ya pas SD - SMP? hahaha. nama juga ga perlu disebut ya? malu gue kalo dia baca. gue merasa sama ini sangat baik - baik aja tapi kita jarang ketemu lalu kita putus karna sesuatu yang dapat disebut salah paham, dia salah paham sama gue. selama ini gue hidup belom pernah mutusin cewe, opini gue itu kalo cowo yang mutusin cewe dianggap banci dan juga gue paling nggak tega sama cewe, karna sebagai cowo pasti tau lah gimana rasa nggak teganya ke cewe.

kelas 3 SMP, gue ngomong lagi ke dia kalo masih suka. tetapi SMA berkata lain, permintaan seorang cewe ini sangat susah dan tidak adil. dia nyuruh gue buat ngelupain dia, tetapi sayangnya gue gabisa karna itu bagi cowo, bagi kita wahai kaum Adam sangatlah berat. sampe sekarang gue kelas 3 SMA belom dapet sama sekali dan gue terkadang keinget dia, haduh jadi malu gue nulis beginian nanti dibaca dia gimana ya? hahahaha

dan sekarang gue udah kelas 3 belom dapet sama sekali dan ya, seperti yang gue bilang tadi kalo gue suka keinget tuh anak, gatau deh dia peduli ato nggak, soalnya menurut gue itu cewe sangat susah banget ditebak. coba lo baca novelnya Raditya Dika yang Marmut Merah Jambu dimana dia chatting sama cewe bernama Githa dan Marsha. begitu pula posisi gue kaya gitu sekarang.

Cukup dulu tentang lovelife gue dari TK sampe SMA. beberapa Minggu yang lalu gue nonton Iron Man 2 bareng temen - temen gue, yaitu Kania dan Yasmin. Kania itu temen gue dari TK dan Yasmin temen gue anak Labsky. gue selama ini belom pernah ketemu Yasmin, kita kenalan aja cuma dari situs Plurk. bagi gue jalan bertiga sama cewe begini itu biasa aja karena kita itu cuma sekedar temen doang, tapi bagaimana pandangan nyokap gue dengan gue yang kaya gini?

'Dek, tembak aja Yasmin'

'HAH?! dia itu temen doang kali'

'Ya gapapa dong, kan udah nganterin sampe rumahnya segala'

'Yaelah namanya juga temen, ibarat aku nganterin siapa gitu ke rumahnya'


Itu belom seberapa, gue cuma kaget nyokap ngomong gitu. Yasmin, kalo lo baca ini, maklumi nyokap gue yang sedikit memalukan. Ternyata nyokap gue belom puas ngatain gue kaya gini, dia sampe ngomong ke temennya segala di depan gue!

'Eh tau ga? kemaren Angga nonton bareng loh sama 2 cewe lagi!'

aduh mah, puh-leeease jangan memalukan aku di depan orang banyak. pas disini gue sewot aja langsung, 'Apa sih mah? itu kan biasa lagipula cuma temen doang'

Cewe, mereka sangat mudah berubah. ketika kita ngajak mereka ngobrol dulu bisa berjam - jam, tetapi sekarang? gue merasa dikucilkan, dianggap terlalu annoying dan sebagainya. mungkin emak babe gue ledek - ledek gue karena gue udah lama ga deketin cewe kali ya? hahaha soalnya setiap gue lagi ngobrol sama temen pasti emak selalu bilang,

'Udah tembak dia aja, lucu lagi orangnya'

'Mah, dia udah punya cowo'

'Ya gapapa dicoba aja, kali ntar kamu tembak dia malah mutusin cowonya terus beralih ke kamu'

Nyokap gue sangat licik dan mempunyai rencana jahat..

Kedoya, Pintu Alternatif dari Pintu Digital

Sebentar lagi gue prom jadi gue lagi sering - seringnya nih ke studio terus buat latian, latian nari ballet. Ya nggaklah! gue latian band sob, wuzeh gile gaul benjet lw! seperti biasa, kita latian aja sampe keluar kota, kalo dibilang lebay sih bisa juga. soalnya udah masuk daerah tangerang dan tangerang itu bukan jakarta lagi bung. disaat - saat latihan, rasa lapar pun sangat terasa sekali. jadi kita pulang langsung ke PIM dan makan di Sushi Tei. nyoba ngetweet pake foursquare dan ternyata mayor nya PIM itu yang megang si Benakribo. gaul abis lw anak pim haha.. hmm, gue jujur makan di Sushi Tei kemaren itu ga bawa duit sama sekali. Nggak, itu terlalu berlebihan, gue bawa duit kok. hanya Rp10.000 tapi gue bisa kenyang banget makan disana! kok bisa? itu adalah rahasia saya dan Rifqi, temen gue. Eat Cheap Icip. mungkin kita akan bikin acara kuliner kaya gitu nantinya.

gue hanya pesen nasi putih seharga Rp8000 dan lauknya gue minta sushi temen. nasi makan pake nasi, ibarat jeruk makan jeruk atau disebut dengan istilah gay. kita akhirnya pulang dari PIM dan berencana untuk nganter Marcha ke rumahnya di Kebon Jeruk. masyaallah, gue dan Rifqi sama sekali gatau jalan disana! sungguh buta jalan! akhirnya kita sampe ke rumah Marcha dan kita nanya jalan keluarnya gimana. kebetulan jalan di depan rumah Marcha itu One-Way ato satu arah. doi bilang ke kita,

"Nanti lo ikutin aja jalannya terus . . . teruuuuus aja sampe nemu perempatan, lo belok ke kiri, nanti lo nemu rumah duren yang tadi kita lewatin baru lo belok kanan"

Oh oke dong? kita udah dikasih tau jalan langsung aja let's go jigo bro! disaat perjalanan, kita merasa kok jalannya salah tapi kita udah ikutin apa kata si Marcha. salahsatu sifat kita dalam mencari jalan: tidak percaya diri.

pas sekali kita nemu perempatan, tapi kok kanan kiri nya malah masuk ke gang? lewatin aja karna kita tidak cukup bodoh untuk dibodohi (bener ga sih kalimatnya?). pas sekali kita bertemu dengan perempatan yang dikatakan Marcha itu dan ada toko buah disitu, kita tau bahwa itu bukan rumah duren yang tadi jadi kita jalan terus lurus aja. lalu.... kita tersasar. gue langsung ping si Marcha dan bilang bahwa kita ga nemuin rumah durennya. kita sempet bertemu dengan perempatan lagi dan kalo kita lurus berarti kita lawan arah karna One-Way. kita gambling disitu,

"Gue ga percaya diri, tapi gue bilang kiri itu jalannya bener"

"Gue juga mikir gitu Rif, kalo kita ke kanan kita makin jauh! tuh di kiri sana ada menara RCTI. berarti kita bener ke kiri"


langsung aja kita tanpa ragu ke arah kiri, di perjalanan pun kita makin ga percaya diri. kok jalannya sepi banget? pas gue liat ke papan penunjuk arah, kita menuju "Taman Hutan Srengseng". Eh gila! gue gatau Srengseng tuh apaan dan dimana! gue udah berpikir kita nanti masuk hutan lalu nabrak sebuah patung gapura bertuliskan "Pintu Dunia Digital" (kebanyakan nonton Digimon). ehm gue makin takut kalo beneran nyasar, bensin Rifqi pun udah dikit. udah gitu selama kesasar itu, kita ga berasa panik banget. malah yang panik si Marcha karna merasa bersalah udah ngasih tau jalan tapi ga bener. akhirnya karna lawakan gue dan Rifqi tentang cari jalan ala Dora The Explorer, "Apa kalian melihat menara RCTI? disana disana!" kita selamat karna telah masuk ke jalan besar lagi. kita udah santai aja jalan lurus terus berharap sampai ke rumah dengan selamat, tetapi sesuatu ga beres. kita naik ke sebuah jembatan fly over dan menemukan papan penunjuk jalan menuju "KEDOYA". gue dan Rifqi langsung panik, bertanya hal yang sama Kedoya itu dimana?? beruntung kita nemu U-Turn disana, kita langsung putar balik dan Marcha masih panik di bbm.

Marcha bbm gue bilang, "Ngga, tanyain orang dong arah Pondok Indah kemana?" sedangkan kita udah sampe arteri sambil mempunyai pikiran kotor nan licik ingin ngerjain orang tapi dengan omongan jujur soalnya dia sampe bilang "SUMPAH DEMI APA LO DIMANA". tiba - tiba Rifqi langsung bilang ke gue,

"Ngga, nanti lo gue tanya arah Pondok Indah dimana terus lo jawabnya gatau. Angga, arah Pondok Indah dimana?"

"ehm, gatau"

"Yaudah tuh bilang ke Marcha gatau, kan tadi gue nanya ke orang. lo apa? orang kan?"


akal sungguh cemerlang dan gue bales kaya gitu, gue bilang kita udah sampe Ancol lalu gatau jalan pulang. disaat kesasar pun, gue sama Rifqi masih sempet foto - foto.


Akhirnya kita sampe rumah, Rifqi mematikan mesin dan Blekberak gue batrenya abis. spontan langsung gue ping Marcha bilang,

"Cha, Rifqi mesin mobilnya mati, batre BB gue juga udah abis"

dan dia panik sampe bilang, "LO GA ADA DUIT APA?! HADUH ANAK ORANG INI!!! :'( "


dan batre gue abis, sinyalnya off.

Marcha, kita sebenernya dari kemaren pas lo tanya kita dimana, kita jawab jujur kok... kecuali bagian Ancol nya itu. hmm gara - gara kemaren ngeliat semacam aurora di langit pas di Lebak Bulus, gue dan Rifqi masih berpikir. apa itu Pintu Digital? Apakah kita anak terpilih? Lalu dimana itu Kedoya? sebuah jalan menuju pintu alternatif dari Pintu Digital? kalo bener, gue mau Gabumon nanti kalo udah di Digital World :D


coba di zoom deh, kaya pelangi sih. tapi disamping warna tersebut ada warna ijonya juga, ungu juga, orange juga. ijo nya kepisah sama yang lain, masa sih pelangi?

Monday, May 17, 2010

Telat Update, Banyak Cerita!!

Mau cerita banyak nih gara2 udah lama banget gue ga update, dimulai dari mana ya? (guling2 di kasur sambil mikir) oh iya! gue akhirnya bisa ketemu sama orang yang gue senangi selama ini, siapa dia? teret tereteet!! Yes Yes, its NSG!! woohoo~! kalo pada belom tau siapa sih NSG itu, doi namanya Nutyas Surya Gumilan. yes yes people dia itu adalah seorang Music Producer, Video Blogger, DJ Remixer, dan juga Music Artist. dia itu tinggalnya di UK dan sekarang ini NSG lagi maen ke Indonesia! Pas kemaren gue baru mau soljum di PIM, baru naik escalator tiba2 kakak gue tereak! "YO NSG!!". tanpa basa basi kita foto bareng dan dia langsung nge-tweet! :D

@nsgmusic: On my way to the gym! I just met an indonesian fan! Yooo hooo!!! I am happy!


http://www.nsg-music.co.uk/NSG/NSG.html
http://www.myspace.com/workingclasssuperstar
http://www.facebook.com/pages/NSG/28250460676?v=info
http://www.twitter.com/nsgmusic

--

Cerita lain, gue kemaren2 tuh ke Binus International University sama Juwita & Cantik abis ngajarin tuh 2 anak nyetir di Parkit, uwow gue udah serasa guru hebat. anyway by the way busway, di Binus itu gue liatin lomba film pendek gitu. pas pulangnya karna parkir terlalu sempit gue rada ribet juga tuh nyetirnya, mobil gue tuh gede ibarat ikan lele paus. waktu gue abis ngasih tiket parkir, kan gue di basement tuh. portal otomatis naik, tapi karna gue ga dapet jadi gue harus mundur dulu baru maju lagi, eh portal nya ketutup duluan dan mobil gue depannya kena portal -__-

reflek gue tereak ke satpamnya kan, "Pak, portalnya jangan diturunin dulu!" lalu sang satpam bentak ke gue, "Dek! JANGAN MUNDUR LAGI DONG!" spontan gue bentak balik, "INI MOBIL SAYA GA BISA LEWAT! GA DAPET JADI HARUS MUNDUR DULU!! yaudah bapak sini nyetir mobil saya kalo mau!!" lalu dibukain lagi deh portalnya heheuhuehue.

belom lama setelah itu, gue ke Citos parkirnya rada rebek, secara ga sengaja gue nyerempet mobil serena warna putih. gue langsung buru - buru parkir, cabut ke 21 lalu nonton Menculik Miyabi. balik - balik gue berharap tuh mobil udah ilang, ternyata masih ada! gue langsung suruh Juwita & Cantik masuk mobil buruan dan kita kabur. Maaf ya gue nyerempet mobil abang/mbak :) besoknya gue jalan - jalan selalu nemuin mobil Serena, jangan - jangan tuh mobil menghantui gue lagi..

--

Hari ini jujur gue baru inget belom makan, ingetnya tadi pas lagi rapat di Citos. udah jam 6an gitu gue mulai kelaperan, akhirnya gue cari alesan buat makan. kenapa ga makan di Soho? mahalnya naudzubillah deh, pengen mesen pizza tadinya yang mini cuma 25ribu. nanggung kalo mini, large aja deh sekalian. brapa ya harganya? BUSET! 79ribu! jauh abis. gajadi deh gue, kebetulan temen gue pengen boker. sekalian aja gue ngikut biar bisa makan diluar dan akhirnya kita makan di Burger King. makan roti dan kentang serasa tidak cukup... bukan berarti gue rakus loh! lagi makan tiba - tiba Jalu ngePing nanyain dimana, gue frontal aja langsung bilang kalo lagi makan di Burger King soalnya Soho mahal. pas balik - balik ke Soho, ternyata anak - anak cowo lagi nungguin gue balik biar mereka bisa cari makan -__-"

pas mereka udah balik, gue berdua keluar lagi dari Soho nyari makan lagi hahaha rakus abis gue. gue makan di sebuah warteg sebelah Citos, adalah makan nasi goreng + teh botol hanya 11rebu. lalu saya beranjak pulang,

btw lagi, lo kalo lagi demen ato mungkin lo pada lagi mellow gitu dech, dengerin aja Rana Gemilang di Myspace. lagunya dia itu gue bilang sih enak meskipun rekamannya masih kasar belum rekaman bener-bener. kalo gue bilang sih dia itu Akustik Folk Pop, kalo lo liat di bagian Link gue, ada tuh nama Rana. nah itu blognya dia, kalo ini Myspace nya dia.. silahkan dibuka ya guys!

http://myspace.com/rngmlng
http://ranagemilang.blogspot.com
http://monyetremaja.blogspot.com


Regards,
Anangga Gunawan

Wednesday, May 5, 2010

Ga Salah Tapi Ditilang

Gue kemaren pergi ke PIM sama nyokap gue untuk ketemu tante (Bu Lina) dan sepupu (Aditya). Abis makan di Sushi Groove langsung lanjut ke Plaza Senayan makan Pepper Lunch, gila gue makan mulu seharian! belom di rumah sebelum ke PIM sempet makan nasi goreng, tapi ko gue ga gendutan ya? huehuehheh. lanjut cerita pokoknya kita di Plaza Senayan tuh udah cukup lama, lalu pas udah selese makan di Pepper Lunch, gue ke toilet dulu. di toilet ada 3 pintu ketutup dan gue berpikir oh ini paling 3 orang lagi BAB. pas gue lg menuju urinal, pintu 1 dapet telfon dan dia dengan suara lantang bicara,

Pintu 1: "Iya mah, sebentar lagi ya. ini masih di toilet, 5 menit lagi. oke?"
Pintu 2: (kring ngangkat telfon) "piye kabeh? ora opo? ini aku lagi di toilet *plung*"
Pintu 3: "Waduh! tisu toiletnya abis!"
Angga: "HAHAHAHAHA"


lalu gue keluar cekikikan, spontan aja ketawa jadi inget dulu pas SMP pernah kaya gitu malah ngobrol dari toilet ke toilet lain. lanjut cerita lagi, akhirnya gue pulang dari Plaza Senayan tuh jam 5:30 dan suasana macet! tapi pas depan Sate Khas Senayan udah ga macet. kan gue pas perempatan Sate Khas Senayan belok ke kanan ngikut mobil depan, gue liat ko banyak polisi. yaudah jalan aja, lagi jalan pelan mengikuti arah macet tiba - tiba di spion banyak polisi iring - iringan. gue tanya kan itu kenapa? tapi tante bilang katanya paling cuma ada orang mau lewat, oh yasudah gue jalan lagi aja terus. pas di pertigaan Pakubuwono (kalo ndak salah) motor polisi nyalip gue suruh ke pinggir. gue udah panik aja tuh emang gue ngapain juga salah nggak malah ditilang! seperti biasa nyuruh keluarin STNK dan SIM, terus polisi ngeliat ke dalem ada ibu - ibu di mobil dia langsung bilang,

"Em, maaf ya ibu - ibu tadi saya liat platnya burem, saya kira di cat"

langsung ibu menyaut,

"Emang bapak kira ini mobil curian? ini saya lagi disetirin anak saya juga kok"

Prediksi gue kenapa polisi nilang adalah:
1. Tampang gue kaya bocah hahahaha dikira gue ga punya SIM
2. Dikira mobil curian???
3. Lagi iseng nyari kerjaan nilang orang dapet duit (Betul ga teman - teman?? Betul!) ya tau sendiri disini polisi kaya apa, apalagi tuh yang deket sekolah gue tuh banyak banget, orang ga salah apa - apa ditilang lalu muncul lah uang perdamaian.

Pak Polisi, kalo mau nilang yang jelas kenapa alasannya. orang saya ga salah apa - apa malah ditilang, bikin mobil gue mati - mati lagi malah nyuruh jalan pake muka marah. woi mobilnya tuh lagi mati! *kesel sendiri* tapi meskipun begitu itu jadi pengalaman ditilang pertama tanpa alasan saya lho! hahaha

Regards,
Anangga Gunawan