banner!!

Free Image Hosting

Sunday, August 29, 2010

Post Yang Nggak Konsisten

Pada suatu hari ada seorang wanita sedang berdansa dengan alunan musik yang membuat detak jantung berdetak tidak konsisten (zeh bahasa gua). di saat itu, seorang pria melihatnya dengan mata berbinar - binar. pria tersebut memikirkan wanita itu setiap hari, setiap malam, setiap jam, setiap menit, bahkan setiap detik. sampai wanita itu pun terbawa ke alam mimpi sang pria jantan ini. pria tersebut memulai tekadnya untuk berkenalan dengannya. di sebuah restoran ternama di kotanya itu, ia bertemu dengan wanita tersebut. mereka berbincang - bincang banyak karna ini pertama kalinya mereka bertemu tatap mata (ato 4 mata? hadeh gue bukan pembuat cerita yang bagus). di saat itu, sang pria mengajak berjalan - jalan si wanita ini. mereka mengelilingi sebuah toko besar dari ujung selatan sampai keujung utara. sampai akhirnya ia kembali ke tempat awal, sang pria menemani sang wanita membeli sebuah barang disana dan akhirnya pria mengantar wanita tersebut ke sebuah kereta (biar keliatan jadul) antik dimana sang wanita akan beranjak pulang.... lalu pria tersebut menutup pintu kereta antik tersebut..

To be continued....


Oke, tulisan diatas hanya sebuah cerita yang gue tulis berdasarkan cerita yang tiba - tiba muncul di kepala gue. entah kenapa nulis ini, biar ga lupa aja. kalo muncul di mimpi terus ditulis disini semuanya kali aja ntar bisa jadi cerita menarik dan dijadikan film (lebay tapi bagus juga ide gue). Okay, moving on... gue sekarang udah selese sama yang namanya OSPEK! Hoo-Ray!!! terus di hari terakhir pas ada EXPO, gue milih UKM apa?

apa tuh UKM? U... Kegiatan Mahasiswa (gue lupa U nya apaan). tadinya sih gue mau ambil KLIFONARA, apa tuh? itu lho sebuah klub ato komunitas Fotografi di BiNus. tapi gue pengen mencoba hal yang baru, jadi gue pilih HIMA, HImpunan Mahasiswa Akuntansi. zeh cool abis ga? haha. pertama gue ga ngerti apaan nih HIMA, soalnya mereka pernah ke kelas gue pas banget gue ga masuk. pas gue masuk ke expo nya ko mereka nanyain mau komisi 1, 2, ato 3. gue ga ngerti! tapi pas di jelasin sama temen gue, akhirnya ngerti juga. entah kenapa pas gue masuk ke ruangan expo HIMA, gue merasa kita semua udah saling mengenal, kita udah deket banget, gue merasa nyaman banget disitu. dan fix gue pilih HIMA.

sempat gue ke hall liat UKM olahraga, tapi pas keluar dari situ, gue diberhentiin sama yang namanya B-Voice! beh itu UKM paling keren deh, tapi sayang ga gue ambil karna mungkin itu bukan bakat gue disitu. tapi serius keren cara mereka promosiin UKM mereka. pas gue sama andit udah dijalan pulang, gue ditangkep sama Kaisar dan kawan - kawan. gue masuk ke BiNus Center dan foto disana, si Toto lewat, kita tangkep juga. gue foto antara malu tapi asik juga hahaha, karna hari ini masih puasa, gue mau makan dulu karna laper gue mau mandi dulu baru bangun tidur.

Auf Wiedersehen!

Thursday, August 26, 2010

Hidupku Dipertemukan dengan Seorang Banci

Jijik abis judulnya, serius hidup gue ga dipertemukan dengan banci, gue cuma asal tulis doang (gue straight, serius ga boong. gue naksir Megan Fox). Sebuah pertanyaan dari seorang teman tiba - tiba muncul begitu saja di BBM gue. beginilah bunyi pertanyaan tersebut,

' Apa yg bakal lo lakukan ketika ada banci menghampiri lo dan mengintili lo terus?'


Apa yang bakal gue lakukan? membicarakan soal banci, gue jadi inget banyak cerita dimana gue bertemu dengan mereka. mereka yaitu banci atau dapet dikenal dengan wanita bertitit. sebenernya mereka juga bukan wanita, mereka hanya pria tapi jiwa mereka wanita. ya itu dia definisi banci menurut gue sendiri. 'Pria dari luar, Wanita dari dalam'. gue sering ngeliat mereka di sebuah daerah bernama Taman Lawang. gue ga sering sih, gue boong. gue baru 2 kali lewat situ malem - malem. lewat situ sewaktu bulan Ramadhan pula.

'Lo ngapain sih ngga ke tempat kaya gitu? homo ya lo? wah demen bencong'


kaga, gue lagi sahur on the road dan kebetulan sang pemilih jalan maunya lewat situ. kalian bisa tanya ke pemilih jalannya, mungkin dia lebih homo (gue straight ko tenang aja). Sahur on The Road (SOTR) pertama gue adalan tahun lalu sama anak - anak SMA Bakti Mulya 400 tentunya! lewat situ gue ngeliatnya biasa aja, paling cuma,

'oh itu ya yang namanya wanita bertitit'
.

gue ngeliat mereka biasa aja, toh mereka juga manusia kaya kita. tapi gue mulai jijik ketika melihat salah satu dari mereka melambaikan tangan ke arah mobil gue, satu kakinya naik ke atas tiang dan dia memegang sambil meremas dadanya. berasa pole dance di nightclub, tapi yang ini bukan nightclub. tapi pole dance dibawah pohon beringin, yang nonton hantu - hantu. hantunya pun ga ada yang demen sama orang yang satu ini.



Dalam keadaan seperti itu, yang harus gue lakukan adalah:
1. Nutup jendela
2. Berharap mobil depan jalannya lebih kenceng sedikit
3. Kabur dari TKP


tapi mau tau apa yang terjadi? mobil depan kita berhenti. kita terjebak di TKP dengan banci berkeliaran di sekitar mobil. sungguh sebuah mimpi buruk yang paling buruk diantara yang buruk - buruk. SOTR kedua gue adalah hari Minggu kemarin bersama alumni SMA Bakti Mulya 400 angkatan 9. sang pemimpin barisan bilang kalo kita lewat Taman Lawang lagi, anak - anak yang lain ga ada yang mau tapi kita terpaksa. di hari itu gue berasa ini semua adalah flashback yang menyeramkan, tapi nggak lho! pas gue liat ko mukanya kaya cewe semua ya? kaya banci di Thailand yang cantik seperti Nong Poy (Ingat, gue masih straight). sampe ada mobil berenti di pinggir jalan cuma untuk bertemu para banci. lalu sesuatu yang buruk mulai kelihatan, salah satu dari mereka cuma pake celana dalam untuk pamer pantat. gue langsung panik jijik sendiri dan kabur dari lokasi. oke, gue kembali ke pertanyaan awal dan gue akan menjawabnya sekarang juga,

Apa yang gue lakukan? pastinya sih kaya orang banyak, kabur. itu adalah hal terpenting dalam hidup. kabur dari banci. lalu dia ngintil terus, to the point nekat tanpa basa basi harus bisa berani! tanya ke dia, kenapa daritadi ngikutin terus. kalo dia bilang,

'dih geer banget sih mas, siapa yang ngintilin situ?!' sambil marah dengan suara bass ato suara pria tulen.

jika dia bilang itu, gue harus ngeles... 'dih siapa yang ngomong sama situ, gue lagi ngomong sama orang di belakang lo', meskipun di belakangnya ga ada orang. anggap aja kita lagi ngomong sama Pocong.

Tuesday, August 10, 2010

Puasa Nyok

Demi apa besok udah puasa? yaah ga bisa makan siang - siang deh, kan enak siang panas minum segelas es teh manis sambil ngeliat pemandangan yang tidak begitu indah (baca: rumah dibangun bersama para kuli dengan keringat membasahi ketek). kenapa di bulan Agustus? kenapa harus bulan Agustus puasanya? gimana ntar pas lagi lomba 17an? lomba makan kerupuknya gimana? apa diganti jadi lomba makan angin? yang masuk angin lalu mengeluarkan suara kentut terpanjang dia yang menang. ergh, yang pasti besok kita semua harus puasa, puasa di bulan Ramadhan tuh wajib lho (nenek - nenek juga tau!) tapi bagi yang lagi berhalangan seperti sedang "M" itu ya tentu aja ga boleh.

'M? M tuh apa ya? Mimisan? berarti kalo gue mimisan ga boleh puasa dong?'

'Bukan tolol! maksudnya Menstruasi!'


yak, mens pas hari pertama puasa tuh emang ga enak banget (sok tau padahal ga pernah ngerasain). enak sih bisa makan sepuasnya, ya tapi tetep aja. untung aku dianugerahi sebuah 'senjata', hidup terasa bahagia (maaf sepertinya melenceng dari topik dan mulai agak ngeres). bicara tentang Pria dan Wanita, kira - kira lebih kuat mana ya? Banyak orang mengatakan jelas pria lebih kuat dibandingkan wanita. menurut teori yang super ngasal, wanita jelas lebih kuat daripada pria? kenapa? wanita bisa mengangkat 2 buah gunung tanpa menyentuhnya, sedangkan pria? ngangkat 2 biji telor aja dibantu sama burung.......


SKIP! mulai ngeres, jangan diterusin nanti blog ini bukannya jadi cerita kehidupan gue malah jadi blog berbau pornografi!


Jadi, di posting singkat ini, saya atas nama Anangga Aryadipaputra Gunawan ingin berbela sungkawa..loh? maksud gue, ingin mengatakan Mohon Maaf Lahir dan Batin. jika saya ada salah mohon dimaafkan sebesar - besarnya dan jika anda punya utang sama saya, mohon dilunaskan segera. besok kita sahur dan saatnya bermain #sawityowit di Twitter!!

Sunday, August 1, 2010

Kapan Lagi? Iseng - Iseng Berhadiah!

Lagi ngomongin apaan sih? itu lho, tadi gue baca tweet @RadityaDika yang ini:

' Buat cowok2 nih. Twist biar cewek2 ga bosen huehehehe: http://bit.ly/bfu82Z '


tanpa basa - basi gue langsung klik tanpa mengetahui isi link tersebut apaan. Dan ternyata oh ternyata pas gue buka langsung ke sebuah aplikasi di Facebook, mau tau apa isinya? AXE ID. what's that? Join AXE ID community on Facebook to get info on our latest products, cool prizes, and updates on AXE ID Events. Also find time in your agenda to share tips on how to get hot girls / sexy girls / beautiful girls / brainy-but-still very hot girls / you get what I mean right. gue langsung terdampar di sebuah page bergambar seperti ini:


Tanpa basa basi lagi, gue langsung klik! terlihatlah sebuah pertanyaan dengan 140 huruf tersisa untuk jawabannya. seperti Twitter... Pertanyaannya simpel tapi bingung juga jawabnya gimana, pertanyaannya adalah kalau bisa berubah, lo pengen berubah jadi apa biar cewe lo ga bosen? give a reason why! waduh gue bingung mau jawab apaan, mumpung gue lagi iseng - iseng berhadiah, asal tulis aja deh! gue jawab,

' Gw mau jadi cowo idaman Megan Fox, knp? Megan Fox aja udah cantik bgt, psti cowo idaman dia melebihi kata "Perfect". cewe ga akan bosen deh! '


uhmm.. ya, gue tau jawabannya rada freak abis. pertanyaan selanjutnya standar lah, mereka bertanya siapa nama gue, nomor KTP berapa, telpon gue dan tempat gue beli AXE. jujur gue belom pernah beli sama sekali, tapi gue pernahnya dikasih waktu acara kumpul blogger di f(x) dulu yang diajak sama Bena. jadi gue jawab aja pertanyaan itu dengan kalimat panjang dan jelas,

' Beli ga pernah tapi dikasih pernah waktu ada acara kumpul blogger di f(x) dan topik pembicaraannya tentang AXE EFFECT, kebetulan souvenir nya itu dapet kaos dan AXE gratis '


setelah gue cerita ini ke salah satu temen gue, dia hanya bilang,

' Huauauauaaa ngapain si lu gak ada kerjaaan apa.. Megan Fox udah kawin woi hahhaaa '

lantas gue jawab, ' Ya iya gapapa, Megan Fox ga akan bosen ini '.


Makanya coba aja lo semua cowo - cowo ikutan AXE ID ini! serius lho gue cuma iseng!