banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, September 8, 2010

Smart Class B

Dimulai darimana ya enaknya? Hmm.. kalo baca blog gue, pasti tau kan bagian dimana gue bangga menjadi pelopor cabut di hari pertama pre-uni? Itu adalah hari dimana gue memulai sebuah program yang dinamakan Smart Class. What’s that?? Smart Class tuh tempat dimana orang – orang pintar berkumpul dan memulai belajar bahasa Inggris dimulai dari grammar dan keluarganya. gue memulai hidup sebulan disana dengan berkenalan dengan banyak orang sampe sekarang pun kita masih sering ngobrol bareng. Orang yang pertama gue kenal adalah Try. Manusia dari Pekanbaru ini orangnya gue sangka pendiem, ternyata tidak. Dia olahragawan banget, dibandingkan gue yang bukan olahragawan dan kerjaan setiap harinya duduk depan laptop sambil makan cemilan. Orang kedua yang akhirnya deket sama gue adalah Michael. Gue sangka dia cerewet bawel banget kaya Desty (damai des), ternyata Michael yaa lumayan pendiem dan bukan tipe olahragawan seperti Try.

Hanz, manusia asal Jakarta Timur yang melanjutkan pendidikannya di Jakarta Barat adalah manusia yang paling kocak (menurut gue dan beberapa orang lainnya, mungkin hanya 5% di kelas menganggap dia lucu..mungkin juga tidak) dan sangat smart dalam berbahasa Inggris. Sama smart nya sih sama Mario, tapi masih lumayan lah kalo Hanz. Hari pertama di kelas dia udah cabut entah kemana tiba – tiba ilang. Anaknya bener – bener demen banget ngelawak, apalagi bareng Edmond. Hanz jago main gitar, hebatnya dia disuruh maju ke depan kelas buat main I Will Fly bareng Sir Comi. Tapi sih yang dewa gitar si Natanael, bedeh dia mah nyanyi sambil main gitar sabi banget sob. Bicara tentang hal lain, kita disana udah seperti keluarga. Kita dapet tugas untuk buat drama, kebetulan gue dapetnya Momotaro dan gue jadi uhh, apa ya? Semacam devil penjaga istana berdua Natanael dengan sang raja Mario. Momotaro sendiri dimainin sama Rico dan cicinya dia yang namanya Novie jadi si nenek bersama Edbert jadi kakek. Lawak banget deh dramanya, tapi masih lawakan yang lain. Sayang gue ga nonton semuanya karna harus balik duluan.

Gue bingung mau cerita gimana lagi karena Smart Class B udah paling top banget lah, meskipun kita beda jurusan tapi mimpi buruk kita sama, yaitu Final Exam TOEFL. Jengjeng, mimpi buruk yang sangatlah buruk seburuk – buruknya orang yang buruk rupa. Tetapi berakhir sangat sempurna, kita semua sekelas TOEFL nya bisa diatas 500 #terharusujudsyukurjedutinkepalakelantaisampebocor. Gue udah ngomongin tentang anak – anaknya yang asik, sekarang gue mau ngomongin guru – gurunya yang AWESOME!!

Kita punya (kaya barang aja punya) dosen gaul, gaul, dan gaul (dan kata anak – anak sedikit alay) tapi gaul bernama Sir Alex Jhon! He’s so freakin AWESOME! Seorang dosen berjiwa hebat, sampe punya website nya sendiri lho! Bisa di cek di bagian link sebelah kanan cari yang namanya Alex Jhon, itu website nya dia. Terus ada Sir Aziz aka Comi! Gue masih bingung sampe sekarang nama Comi berasal darimana.. Dosen yang ini nih yang ditaksir banyak murid di kelas terutama hmmm you know lah siapa :p dia pun juga pemain bass lho teman – teman! Berjiwa musisi sekali! Dan kita juga ada Mr. Evert (ato Evart ya?) dia itu dosen paling paling gokil bahasa Inggrisnya, ngakunya sih Bahasa Indonesia nya dia jelek banget, tapi serius logat Inggrisnya keren parah!

Dan yang terakhir kita punya satu – satunya dosen wanita bernama Ms. Paramita! Dulu gue rada takut karna gue sangka galak, ternyata dia baik banget, berjiwa keras dalam mengajar! URYA~! Banyak juga sih anak – anak yang belom gue sebutin diatas, sebenernya ada nih anak asal Serpong, BSD. Dia ke kampus harus naik kereta dulu, bayangin sob naik kereta! Namanya Garry dan dia salah satu anak yang absen masuknya paling dikit tapi kalo di kelas lagi ada gossip, dia langsung masuk! Bener – bener gamau ketinggalan cerita! Yang jago bola juga ada, namanya Stanley. Jago basket? Andry. Dari Jogja? Roberto Andy. Paling maho? Samuel dan Beny. Paling gede? Mario. paling mesum? Rizky. Paling logat tegal? Edwin! Haha. Daritadi cowo terus, cewenya gimana Ngga? Waduh kalo cewenya, gue gatau banyak karna gue ga terlalu dekat dengan mereka. Tapi ada beberapa anak yang paling heboh di kelas, siapa lagi kalo bukan Desty. Paling cerewet! Hahaha damai Des! Ada juga si kecil Brigitta yang baru – baru ini gue kerjain di MSN. Gue bilang Anyer itu di daerah Papua dan dia percaya. Hehehe .. siapa lagi ya? Banyak sih, terlalu banyak malahan. Ada tuh si Jasmine yang demen banget sama Korea, gue doain deh lo ntar bisa kerja disana. Ada Andreas yang jago komputer (Andreas tuh cowo bukan cewe, gue lupa sebut diatas tadi). Ada Gabriella yang jago foto, si anak KLIFONARA! Hahaha. Hemmm gue masih mau cerita banyak sih tapi ntar ga ada abisnya dong? Terlalu banyak yang harus disebutkan dan diceritakan. Smart Class B, You’re The Best! AWESOME!!



"Class yg sangat hebat.
Class terhebat sepanjang masa" - Roberto Andy


Regards,

Anangga Gunawan