banner!!

Free Image Hosting

Sunday, October 31, 2010

Kamu Emo? Aku Juga, Kamu Labil? Aku Nggak

Aku lagi emo nich.. duh jijik deh bahasanya, what's emo? emotional, emosi, mellow? bukan emo secara fisik ya, yang kaya rambut scene, celana skinny, baju item super ketat dengan size small. percuma gue ga akan bisa pake baju kaya gitu. gue sedikit buncit.

gue mulai tertular oleh temen gue yang bernama Rana Gemilang, ada apa dengan dia? tertular apa dengan dia? gue ketularan dalam hobi membuat lagu, gue udah ngebuat 2 lagu. yang satu dibuat secara improvisasi dengan lirik yang kreatif juga dibantu sedikit oleh Linos. lagu apaan sih? pernah liat kata - kata ini di blog gue?

"Jakarta Kebanjiran wouoh~!"

itu salah satu opening lagu gue yang pertama, I made that song for someone sepesial. ibaratnya nasi goreng spesial, nasi goreng biasa ga pake telor, ini pake telor mata sapi + ayam goreng. mengapa dia begitu spesial? karna.... dia... dia itu gimana ya... diaaa...

Dia dia dia cinta yang ku tunggu tunggu tunggu
Dia dia dia lengkapi hidupku
Dia dia dia cinta yang ‘kan mampu mampu mampu
Menemaniku mewarnai hidupku

HAHAHAHA, kalo kata Afgan sih gitu.
sebenernya beberapa hari yang lalu aku mau bilang ke kamu sesuatu, aku berharap semua berjalan seperti yang ada di iklan Ponds...

Cerita dimulai sewaktu lagi duduk makan siang, aku sebenernya pengen memegang tanganmu dan bilang,
"Coba kamu lihat awan itu"
"Kenapa? hmm putih, bersih..."
"Aku pengen kamu tau, kalo aku sayang kamu..."

lalu muncul lagu Glenn Fredly - Terpesona terpasang secara tiba - tiba..

terpesona ku pada pandangan pertama
dan ku tak kuasa menahan rinduku
senyumanmu slalu menghiasi mimpiku


"semua terasa berfantasi, berhayal, seperti menonton film 3D tanpa memakai kacamata 3D."

inget kalimat itu? kalimat yang aku janjikan untuk di tulis di postingan berikutnya yang spesial pake telor mata sapi :) #unyumoment

Tapi aku takutnya kamu malah memperlihatkan reaksi yang lain,

"Coba kamu lihat awan itu"
"hmmm.. Angga, kita ada di dalem mall, itu cuma cat langit - langit"
"ugh... eh itu sepatunya lucu deh unyu banget *ngalihin pembicaraan*"


dan itu semua gagal...


Tapi dengan baca ini pasti kamu mengerti apa yang aku maksud :)

seperti yang gue bilang tadi, ada 2 buah lagu. yang kedua lagi dalam proses karena membuat lirik yang bermakna dengan sedikit humor biar dengernya ga hanya senyum bahagia tapi senyum ketawa agak susah. sebentar lagi jadi sih... semoga aja jadi sebelum UTS...... apa hubungannya sama UTS? UTS tanggal 15, doain ya :(

aku tau kamu lagi nun jauh disana, kita ga bisa ketemuan untuk beberapa minggu. kan itu uncool, padahal cuma bisa ketemu 3 hari doang. coba tiba - tiba ada libur panjang :( yang penting cepet sembuh ya kalo sampe saat ini sakitnya belom sembuh - sembuh. ada doa dari jakarta menuju sana. #unyucekaleh


bagi orang - orang jombloers diluar sana, kejar terus impian anda. kepada Linos, meskipun kemaren gue sama kaka lo jodoh - jodohin lo sama cewe - cewe aneh, tetep ikuti apa kata hati anda. kejar dia sampe mati!!

Apa Iklan Paling Boros Menurutmu? Cuma Bcanda Loh Jangan Dianggap Serius

Let's talk about iklan. what is iklan? iklan adalah makhluk hidup bersirip yang hidup di air. survey membuktikan..... TETOT!!! itu ikan, bego!

kenapa gue mau ngomongin iklan, sebenernya ini adalah salah satu tema pembicaraan gue sama temen gue beberapa hari yang lalu. kita memulai tebak - tebakan.
"Iklan apa yang paling boros?"
"Boros dalam hal apa nih?"
"Boros dalam hal, air."
menurut lo pada apa? menurut gue sih Extra Joss, kenapa begitu? liat aja kalo di iklan. ada berapa gelas besar yang diisi air yang dicampur dengan Extra Joss? setiap mereka meneriakan kata, "JOSS!!" pasti sambil memegang gelas dengan kuat dan dilontarkan ke arah kamera begitu saja, lebih jelasnya lagi... air di gelas tumpah - tumpah semua. semoga saja sang kameraman udah siap payung dan jas ujan. itu yang pertama, yang kedua adalah adegan mereka meminum minuman mereka dari gelas yang besar itu. pasti minumnya kaya orang ga pernah minum 3 minggu. airnya kemana - mana, seakan ia membilas wajah dengan minuman. semoga saja mereka udah siapin kapur anti semut yang banyak, pasti mukanya lengket manis - manis, ntar kalo lagi tidur dikerumunin semut.

semua hal diatas cuma lelucon belaka, jangan diambil hati para pemain iklan tersebut, gue juga mau dong ikut iklan Extra Joss, biar keliatan strong padahal gue cuma bocah ingusan yang hobinya mengulik lagu di depan komputer dengan perut buncit seperti anak busung lapar.

di lain hal, besok udah tanggal 1 November, which means....
2 hari dari hari ini adalah ulang tahun Juwita
20 hari dari hari ini adalah ulang tahun Jaynea (siap - siap hadiah stopmo permintaanmu)
apa kah 200 hari dari hari ini adalah ulang tahun Justin Bieber? hanya dia yang tau....

Thursday, October 28, 2010

Sebut Saja Dia,...PAJAK

Kehidupan kuliahku semakin lama semakin... lucu
Selucu Helter Skelter pas masih puppy
Seunyu ABG labil
Se-cute anak gajah yang lagi pup

Semua karena ulah para tersangka ini: Garry, Anangga, Andit, dan Leo

Mengapa semua itu terjadi? karena ulah mata kuliah ini: PAJAK

kami disuruh menjelaskan asas apa yang digunakan oleh Indonesia, apakah itu Asas Domisili, Asas Kebangsaan dan Asas Sumber. kami berempat menjawab asas sumber. mengapa? liat penjelasan dibawah ini yang berbentuk seperti cerita novel..

"Kami memilih asas sumber karena asas sumber adalah asas yang paling adil dari asas - asas lainnya yang ada. Kami membuat contoh dari seorang WNI.

Nama dia Hendy, seorang akuntan yang bekerja di Singapore. terbilang akuntan yg cukup handal, dia berasal dari Indonesia. Suatu ketika, ia rindu dengan Indonesia dan juga ingin bertemu neneknya yang sedang sakit. pada waktu itu, ia pulang ke indonesia. disana ia bekerja sebagai akuntan dan dia disuruh membayar.......PAJAK *jedar jedar petir dimana - mana*

Contoh kedua, kami mengambil dari seorang WNA. Sebut saja dia Roberto, seorang pengangguran dari Mexico. dia pergi ke Indonesia untuk mencari pekerjaan, dia menjadi artis ternama di negara tersebut tetapi dia tetap harus membayar.......PAJAK!!!"

entah kenapa kita terpikirkan untuk membuat contoh seperti menulis cerpen. siapakah mereka? siapakah Hendy dan Roberto? mereka teman kami. teman seperjuangan di kelas SCAM (Smart Class Accounting Major) Bina Nusantara University. selama penulisan kita melihat ke sekeliling, teman - teman mengerjakan dengan sangat serius dan konsentrasi penuh sampe bisa ngebengkokin sendok garpu kaya mas Limbad. sedangkan kita tertawa - tawa dalam pengerjaan, dosen melihat kita ngerjain pun ikut tersenyum bahagia seakan di bumi akan turun hujan permen coklat tanpa almond karena banyak yang alergi dengan almond. apa sih ga nyambung.

Tuesday, October 26, 2010

Jakarta Kebanjiran, Wouwo oh~!

Senin, 25 Oktober 2010

SIAPA YANG KENA BANJIR?!?!?! ya pasti semuanya sih, yang ga kena jangan sombong! hari Senin hari terburuk selama kuliah. belom tau berikutnya juga sih, di hari itu adalah hari paling nyesek di perduniaan mahasiswa gue *lebay*. gue duduk di belakang pas pelajaran Financial Accounting, tiba - tiba sang dosen nyuruh gue pindah ke paling depan dan ditanya - tanyin terus. giliran gue belom ngerti, ditanyain lagi sampe mampus, sampe mulut berbusa - busa. dia membuat sebuah permainan kecil dimana kita disuruh menulis negatif dan positif si dosen bagaimana. tanpa berpikir panjang gue langsung menulis:

  • Positive: you're dicipline. that's all I can say.
  • Negative: You're talking English very FREAKIN FAST!! I can't understand what you're saying!! Please speak very slowly!!

banyak yang komentarnya mirip kaya gue, kecuali satu orang. entah dia ini menceritakan Positive and Negative side dia sendiri atau dia nya yang aneh pengen curhat ga kesampean di Twitter. dia nulisnya gini:

  • Negative: Iri hati, sombong, pelit, tukang makan

WTF?! tukang makan?? tau darimana tuh orang kalo si dosen tukang makan? apa dia ngekorin si dosen ke A&W? abis itu gue pulang seperti biasa jam 4.30 dimana waktu itu sangat ujan deres seperti yang kita ketahui, menunggu ujan reda gue makan dulu di kantin. di saat ujan mulai reda, gue, Andit, Roy dan Garry mulai lari ke depan kampus buat naik angkot. kebetulan gue dan Andit dapet angkotnya duluan. perjalanan kita udah mulai jauh tetapi sang angkot berputar arah. orang - orang bingung semua, gue juga, takutnya kalo balik arah dia ga ke arah BusWay. jadinya gue bayar dan turun. berjalan sedikit jauh, gue cuma menenangkan Andit yang sedikit panik,

"Tenang Ndit, ga jauh banget ko. kalo ujan yaudah wasallam, die gue"


feeling Andit pun mulai terasa, dari hawa mistisnya sangat kuat sekali sampai semua Etoplasma dan Orbs mulai bermunculan, waktu uji nyali sudah masuk. Loh? kenapa jadi nyasar ke acara [Masih] Dunia Lain ?! dan ya, feeling dia benar. depan kita banjir, kita tau daerah situ emang turunan, tapi sebentar lagi tanjakan jadi kita coba aja. banjir nya cuma semata kaki ini. dengan santai kita berjalan, kenapa ada rasa - rasa basah di paha? ternyata banjirnya udah sampe selutut. kita berbalik arah, berpikir untuk kembali ke kampus karna halte BusWay pun masih sangat jauh. nggak ada angkot sama sekali yang muncul dan ingin mengangkut kita, sepatu basahnya parah banget, celana ga begitu, kemeja sangat basah, begitu pula bulu idung gue.

sesampai di BiNus Anggrek sekitar jam 7.15, kita bingung mau ngapain akhirnya alhamdulillah bokap gue lagi otw ke kampus buat jemput. selagi menunggu, gue juga menunggu Andit makan A&W. lari ke mobil dan KITA SELAMAT!! sepatu gue kering, kemeja gue kering, jeans gue kering, bulu idung kering kaya kerupuk. Permata Hijau - Pondok Indah? KOSONG! akhirnya dengan ngebut - ngebut sedikit ngedrift lalu pake NOS (boong) gue sampe di rumah sekitar jam 8.30, PR Economy? lupakan! gue mau tidur!


Teman gue si Andrew bersabda,

"macet? Banjir? Trus nyalahin gubernur jkt? Mending liat kedlm diri sendiri aja dulu,, apa lo lo pada udah punya kesadaran diri yang cukup buat gak buang sampah sembarangan, buat gak nerobos lampu merah, & buat jalan pada jalur yang semestinya?"

masih ingat kita selalu buang sampah tidak pada tempatnya? masih ingat kita selalu buang sampah ke muka temen yang kaya tong sampah? pikirkan baik - baik...

Thursday, October 7, 2010

Sepentingnya Info Dari Orang Sakit

Apa kabar sama blog gue yang lama - lama ga keurus ini? masalahnya pengen ngetik tapi males, cenderungnya sih sebenernya ke sibuk. sibuk kuliah, sibuk ngerjain tugas (padahal kuliah udah kaya les masuk cuma 3 kali seminggu). alesan lainnya gue udah dari hari Selasa sakit parah, gue hanya butuh doa - doa dari kalian semua agar saya cepat sembuh dari penyakit saya ini yang sampe - sampe disuruh minum Anti-Virus sampe abis (lu kira cuma komputer yg butuh AntiVirus? gue juga..). tadinya gue kira cuma minum anti biotik doang, ternyata ga ngaruh, harus anti virus T_T

doakan saya ya teman - teman :)