banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, January 5, 2011

Calm & Polite

semua berawal sewaktu gue lagi main laptop, tiba - tiba kakak gue masuk dan bilang bahwa gue disuruh jadi pemain cajon buat nanti rekaman. okay, no problemo. selama latihan, gue, kakak gue dan temennya yang bernama Kemal merasa tidak semangat. kita memulai cara agar semangat, dengan Omegle Video. selama connect dengan stranger, kita memulai latian. seperti biasa di Omegle banyak orang mesum yang hanya memperlihatkan tititnya di depan webcam. menjijikan...

kita mulai semangat ketika 3 orang perempuan mulai berdansa - dansa mendengar permainan kita sampai dia minta request lagu 3 kali! dengan teriakan,

"We LOVE YOU!!!" sampai ke "MORE SONG PLEASE!!" muncul begitu saja di speaker laptop.

beberapa lama kemudian banyak yang terhibur dengan kita. bermodalkan 1 gitar akustik, 1 gitar Fender electric, dan 1 cajon. tiba - tiba kita bertemu orang Indonesia, cewe, dan rada aneh. dia teriak dengan suara medok agak ngalay,

"wuidih! anak band yak!! eh ada anak band!", sembari nunjuk dan memanggil kerabatnya untuk menonton. sayangnya disconnect. semangat makin membara dan akhirnya kita memulai rekaman dan hanya 1 take. band akustik yang bermain dengan sopan dan santai ini akhirnya punya nama. yaitu, Calm & Polite.

check out our video!
MGMT - Kids (Acoustic Cover)

No comments: