banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, January 26, 2011

Hidupku Dipertemukan dengan Seorang Banci #2

Kemaren? hari apa ya itu? hmm.. hari Rabu? ya, benar hari Rabu. dimana gue pergi ke kampus jam 10.44 AM sedangkan ada kelas jam 11.20 AM. rumah gue yang begitu jauh dari kampus di siang hari (soalnya kalo pagi cuma 15 menit, siang bisa sejam) bikin pusing, mau ke halte transjakarta ga ada kendaraan, ga bisa jalan kaki soalnya lagi diare. alhasil gue dianterin satpam komplek.

"Mau dibawa kemana? Mau dibawa kemana hubungan kita"


ups salah, dia bukan bilang itu. tapi dia bilang,

"Mau dianter kemana mas?"
"PIM 2 aja"
"Halte bus ya?
"Iya pak"


tiba - tiba dia ga bilang suruh pegangan ke motor ato apa - apa, dia langsung ngebut banget udah kaya Ksatria Baja Hitam, itu yang namanya si Rossi, kalah dia! gue setiap ada belokan udah bener - bener miring kaya mau balapan. sampe PIM 2, gue langsung lari ke arah halte dan ketinggalan bus. menunggu detik demi detik, akhirnya bus sampai. sebenernya gue nyaris ga naik gara - gara bengong, tetapi malaikat pencabut nyawa tiba - tiba muncul dan menampar muka gue ngasih tau kalo ada bus dateng. perjalanan sungguh panjang, seperti semut yang berjalan di penggaris 250cm. sampe lah di kampus, gue telat dateng untuk responsi bersama 6 teman gue. alhasil, responsi gatau apa - apa. gue baru masuk, 30 menit kemudian selese.

responsi itu adalah kelas tambahan sebelum UTS/UAS. kebetulan gue Jumat udah mulai UAS. seperti biasa, gue dan Roy beranjak untuk makan Soto Tangkar deket BiNus. kita merasa aneh karena di tempat tersebut hanya ada kita dan 3 orang nerds yang ngomongin pelajaran mulu. akhirnya gue panggil Grace buat ikut nongkrong bareng 2 anak muda buncit ini. menunggu kelabilan Grace dalam memesan makanan dan beberapa menit kemudian, nasi goreng gila pun jadi. gue makan sayur - sayur nya Grace. akan tetapi.... JENGJENGJENG!!! suara musik dangdut pun muncul....

........

muncul seorang banci pengamen yang minta duit, ya iyalah namanya juga pengamen. pertama sih gue ketawa ngeliatnya, abis itu lanjut makan biasa aja. tiba - tiba dia deketin Grace dan DUDUK DI MEJA TEMPAT GUE MAKAN. dia langsung dance sok sexy sambil megangin celananya. lalu gue dengan santai bilang,

"Mbak, maaf mbak, kita gaada uang"


udah untung gila gue panggil dia mbak! kalo gue panggil mas apa jadinya?!?! turunlah dia dari meja, Grace yang takut sama banci pun kembali tenang. Roy masih gemeteran, untung gue di pojok. tiba - tiba si banci NGOBRAK - NGABRIK MEJA GUE, DIGOYANG KESANA KESINI. asli gue udah emosi banget, gue makannya ga tenang. kuah soto tangkar tumpah - tumpah, gue ngeliat ke arah Mpo warungnya. si Mpo juga speechless. akhirnya sang penyelamat pun muncul. siapa dia?



Yup, sebuah koin Rp100 loncat dari dompet Grace, menyerang sang banci. nggak sih, sebenernya Grace udah ketakutan jadi dia ngasih cepe ke banci. ia hilang begitu saja. 3 orang nerds dibelakang gue dipaksa sama si banci sampe ada yang dipeluk - peluk. ah tidak mau dan tidak akan pernah lagi gue ketemu banci se EKSTRIM dia.

3 comments:

ma_dhan said...

wew.. -,-" parah bener tuh banci..

primebound said...

ngeri bgt! gw merinding klu ada banci..
trauma gara2 pernah dikejar
hiiii....
apalagi banci preman ky gitu, sadis meenn!!

Anangga Gunawan said...

@ma_dhan: kalo bukan banci udah gue gebukin kali...ini banci sih, bahaya, bisa manggil kawanan banci lain

@primebound: dikejar? BUAKAKAKAKAK