banner!!

Free Image Hosting

Saturday, January 15, 2011

Sebuah Kolaborasi, Sebuah Parodi....

HALO SEMUANYA KEMBALI LAGI DENGAN SAYA

sedikit cerita, kemarin seseorang malam - malam menyusup ke rumah saya membawa peralatan dan senjata laras panjang. orang tersebut tinggi, berkacamata, mobil suzuki swift merah dengan nomor polisi B XXXX XXX (plat disamarkan, sebenernya gue juga gatau platnya berapa) dengan rambut kribonya. siapa dia siapa dia? dia adalah.....


hah siapa itu?? muka misterius seperti Michael Jackson yang takut dengan cahaya matahari.. dia adalah....


benar sekali dia adalah kakak Benazio Rizki ato lebih dikenal dengan BenaKribo (yang punya BenaBlog.com) ko bisa ketemu kak bena? ih ngepens bangetz deh sama dia, rambutnya uchulz bisa dimasukin contekan buat UAS! kebetulan kami memang berteman, teman masjid. kita memang anak soleh rajin beribadah. kebetulan rumah kita juga deket, jadi malem - malem kita bertiga bersama kaka gue yang bernama Argha mulai bikin video bareng! kita membuat sebuah parodi Boyz II Boys. apa itu Boyz II Boys? itu adalah penyanyi beranggotakan 4 orang yakni: Kunto Aji, Beboy Sevensoul, Adera, sama Teddy Adhitya. Ini 4 cowo suaranya gokil-gokil banget, dan mereka udah bikin lumayan banyak video di youtube, di youtubenya si Adera

(numpang copas kata2 lo ya ben, panjang ngetiknya cape hahaha)

Lalu mereka bikin sebuah video yang menjadi favorit kedua gue setelah Kisah Romantis, video itu adalah D'Masiv - Apa Salahku (cover)



khirnya kita berakhir bikin sebuah video parodi ini. Dengan bermodalkan kamera dan gitar, inilah video kami berdendang.. dengan lagu..

D'Masiv - What is My Mistake





dan liriknya sebagai berikut:

apa salahku kau buat begini / what is my mistake, you make me just like this
kau tarik ulur hatiku hingga / you pull and push my heart, until
sakit yang kurasa / hurt is what i feel

apa memang ini yang kamu inginkan / isssss this.. what you've been wanted
tak ada sedikit pun niat tuk / there's not even a bit that you..
serius padaku / seriously with me

* katakan yang sebenarnya / so come one say.. just say the truth
jangan mau tak mau / don't "want, and don't want"
seperti ini / just like this

reff:
akhirnya kini aku mengerti / at the end, now that i understand
apa yang ada di pikiranmu selama ini / what the hell is on your mind this long
kau hanya ingin memainkan perasaanku / you only wanted to play around with my feeling
tak ada hati, tak ada cinta / there is no liver there is no love


No comments: