banner!!

Free Image Hosting

Saturday, January 1, 2011

Selamat Tahun Baru 2011!!

Selamat tahun baru 2011 semuanya! gimana acara kalian di tahun baru kemaren? asik? pergi2 ato tetep di rumah aja sama keluarga dan temen? kalo gue? ceritanya sangaaaat panjang sekali.......

karna gue udah lama banget ga ngeblog, jadi gue ceritain aja sepanjang mungkin. jadi pada suatu hari, tepatnya jam 8 malam tanggal 31 Desember, gue pergi ke rumah pakde buat acara makan - makan. ketemu sodara dan blablablalba lalu gue ngedrop bokap nyokap ke Gancy karna mereka ngerayain disana. gue di rumah nunggu si Cengir, pas doi dateng kita langsung capcus ke daerah Senayan. selama disana kita berjumpa dengan anak2 sepeda, kita meneriaki semangat kepada mereka karena gue juga anak sepeda yg lagi males bersepeda,

"Gowes! Semangat Gowes semuanya!!"


mereka meneriaki kita balik dengan kata - kata yang sama. akhirnya kita sampe di daerah Pasific Place. tiba2 udah ada aja tuh yang ngeluarin kembang api, pas gue liat jam... JENGJENG udah jam 23:49. gue langsung ngebut ke Fx dan pas banget sampe sana gue lagi di lobby, mobil dalam keadaan berhenti melihat orang - orang lagi ngitung countdown dari 10 ke 1. kita semua teriak Happy New Year! gue pun berubah jadi orang yang sopan pada waktu itu. setiap ada orang yang lewat abis clubbing, gue sapa dengan senang,

"Eh happy new year ya!"
"Iya sama2, happy new year juga!"


Sok dekat, sok kenal. itu lah yang terjadi pada hari itu. kita nyari parkir di basement ga dapet karena full banget. tiba - tiba satpam nyamperin gue dan gue nanya,

"Pak, ada tempat parkir ga?"
"Wah ga ada nih udah penuh banget, hmm mas punya invitation IndoChine ga? soalnya ada parkir khusus udah di pesen"
"Wah ga ada tuh pak"
"Hmmm, yaudah ikut saya", sembari membukakan jalan ke tempat parkir, "Nih mas, parkir sini aja, kalo ada yang tanya, bilang aja diundang IndoChine"
"Wah makasih pak! selamat tahun baru ya!"
dan akhirnya gue parkir di daerah mobil - mobil mewah dan bagus.






setelah beberapa lama disana, akhirnya gue memutuskan ke Lebak Bulus. ngapain? kita jemput JAYNEA! dan gue nyasar.... gue mikir, dia bilang Giant Fatmawati dan gue gatau di Fatmawati itu ada Giant! lagipula jam setengah 2 pagi gitu logo Giant pasti udah dimatiin lampunya. gue jadi gabisa liat, setelah bertanya pada ibu - ibu situ, kita dapet rumah temennya yang namanya Adfi. gue kira dia cowo, ternyata cewe -__-

jemput langsung capcus ke Citos, gue ngajak dia makan disitu karena kebetulan gue sama Cengir udah laper berat. kita disana melihat acara udah selese, tapi ada kerumunan orang - orang kaya bikin moshpit gitu, ternyata disana lagi ada dance battle. gue liat ada cewe ngebreak gitu, pas gue liat jelas. ohmaigod.. ternyata itu bencong sob! gue dari atas nonton sama Jaynea sambil ngomongin bencong itu. sedangkan Cengir lagi keatas buat ke 21.

The Moshpit (ternyata tempat dance battle)





Akhirnya kita makan di A&W karena Kafe Betawi udah last order. yauds, si Jaynea beli Burger King lalu merebut root beer float gue dan kenyang :D kita beranjak menuju tempat yoghurt yang gue lupa nama tempatnya, Tutti something gitu, kita disana ngambilnya banyak abis gara - gara mas-mas yang mirip boyband itu bilang terserah ambil berapa.

Mas - mas boyband

1 mangkok buat yoghurt dan 1 mangkok buat topping

si rakus :p

abis dari Citos kita langsung capcus lagi ke daerah Senayan. ngapain? YA, dari dulu gue janji sama Jaynea mau photo shoot gitu dan terjadilah sekarang. foto - foto biasa aja bareng Cengir juga. kita mulai dari depan Plaza Senayan sambil ngeliat abang - abang jualan bakpao dan abang - abang yang lagi balapan mobil sampe ke depan Senayan City di halte bus.



si model dan si fotografer (gue)

si Cengir



Jam udah menunjukkan jam 4 pagi, gue harus mulangin anak yang satu ini. kita beranjak masuk mobil melihat Cengir yang lagi gitting makan yoghurt akhirnya menuju ke... bukan Cirendeu! tapi Cinere! lah kenapa gitu? di Cirendeu kosong, jadi ke rumah neneknya Jaynea di Cinere. selama perjalanan, gue disumpelin kentang goreng yang banyak sama si anak yang satu ini. perjalanan sangat jauh, jam sudah menunjukkan jam 4:30, kita baru sampe depan Bali View. gile jauh bener perasaan dari Senayan ke Cinere. jam udah menunjukkan jam 5:00. gue nurunin Jaynea dan tidak lupa ngasih buku Jerman gue ke dia. perjalanan menuju Pondok Indah akan menjadi perjalanan yang puanjang banget. kita berenti dulu di sebuah masjid untuk sholat subuh. jam sudah menunjukan pukul 6:00, kita berhenti dulu di 7-Eleven Pondok Indah buat beli sarapan lalu ke rumah. sampe rumah gue panasin makanan dan siap makan, menuju kamar bareng Cengir lalu tepar di kasur. BB baru gue colok charger, langsung sebuah pesan singkat BBM masuk. dan ternyata dari Jaynea yang berisi kurang lebih gini,

"Terima kasih ya anggaaa udah nganterin :D, hati2 pulangnya.. pasti kamu sampe rumah langsung tidur dasar kebo :p"


dan si kebo tidur dengan pulas sampe jam 2 siang :)

No comments: