banner!!

Free Image Hosting

Monday, March 28, 2011

Cerita Tentang Tiket Lotere

Seorang wanita membeli sebuah tiket lotere, ia tiba - tiba membuang tiket itu. seorang wanita lain memungut tiket tersebut, tiket itu memenangkan dia. dia menjadi jutawan (ato jutawati?). wanita yang membuang tiket itu tiba - tiba marah ke wanita yang menang. alasan kenapa wanita itu marah masih misteri. Seharusnya ia marah pada diri sendiri karena telah membuang tiket itu sejak awal. Kamu tidak bisa menyalahkan orang lain karena kebodohanmu sendiri.


Pelajaran untuk aku, kamu, kalian, mereka, dan semuanya:


Hold on to what you got because you don't want to see that what you had was great when you have already lost it.



sepertinya gue merasakan hal ini, gue bukan berperan jadi 2 wanita itu, melainkan gue adalah tiket yang dibuang tanpa alasan jelas oleh wanita....halah hahaha

1 comment:

dellosaurus said...

ohhh yaaa saya ngerti filosofi ini.HAHAHAHAHAHA


saya jadi orang yg mungut tiket -___-