banner!!

Free Image Hosting

Monday, April 18, 2011

Foto - Foto Adera Sambil Gowes

10 April 2011, jam 6 pagi gue memulai gowes lagi tentunya bareng BenaKribo dan juga Gerry. kenapa kita tumben berangkat pagi banget? soalnya kita mau nonton Adera Ega manggung bro! yeah thats right! siapa tuh dia? nanti gue ceritain. first of all, kita ganti rute jalan. yang biasa kita lewat Fatmawati, ini jadi lewat Arteri. gue cukup capek kalo lewat Fatmawati jadi ambil jalur super cepat aja. dengan GPS dinyalakan, kita mulai perjalanan. ga terasa beneran deh cepet banget nyampe Sudirman nya, tapi sayang banget sampe sana tuh udah RAME!!!!

saking ramenya, kita sempet pindah ke jalur lambat yang penuh mobil. tapi gajadi, kita takut nyebrang. sekitar jam setengah 8 kita sampe juga akhirnya di 7-Eleven Grand Indonesia. gue liat ada orang mirip Adera, oh ternyata itu Mas Abie, kakaknya Adera.

gue jadi inget, dulu gue pernah main Fatal Frame di rumah sepupu gue, Mas Adit. ada si Mas Abi ini, dia yang baca walktrough lewat majalah game gitu. pas hantunya keluar, kita semua tereak. dulu gue masih SD, jelas gue takut banget. Mas Abi nutup muka pake majalah itu, terus dia tereak lagi soalnya baru nyadar di majalah itu ada gambar hantu - hantu Fatal Frame.

balik ke topik lagi, gue baru tau loh. bener deh. asli deh. sarapan anak gaul jaman sekarang mau tau ga apaan? makannya sih biasa nasi putih, tapi minumnya Slurpee bok! gile pagi - pagi minum kaya gituan mau jadi apa tuh anak? Jam 8 tepat, gue ke depan panggung buat nonton Adera secara LIVE!! gue sempet foto - foto banyak juga, dan si BenaKribo rekamin Adera main.


mau liat video lainnya? http://www.youtube.com/benazio

disana kita juga ketemu sama kak Vendry
nih putu-putunya :3








1 comment:

Nufri L Sang Nila said...

seru liat fotonya...

salam :)