banner!!

Free Image Hosting

Monday, April 25, 2011

Tragedi Citos....JENGJENGJENG #nadahorror

13 April 2011,
semua bermula pada tanggal 12 April 2011 malam dimana si rambut sarang burung aka BenaKribo ngajak gue ke Citos bawa kamera buat foto - foto di tanggal 13 tersebut. mungkin banyak dari kalian yang udah tau cerita ini, tapi kalian tentu belum tau cerita ini dari sudut pandang gue. nantikan infonya hanya di SYIIILEETT! hahaha, udah lo nonton videonya dulu aja ya :p



Yep, semua bermula karna si @Poconggg sialan itu bersabda di twitter, kurang lebih kaya gini:

"kalau kalian mau masuk ke buku saya, bawalah payung dan kertas bertuliskan username twittermu ke Citos jam sekian sekian sekian"

gue akhirnya membantu BenaKribo buat mendokumentasikan dan mencitrakan momentum ini bersama para ABG muda lain. semua diawali gue berada di jembatan Citos, baru liat ke bawah, nyalain kamera, nyorot kamera ke tante - tante lagi belanja dan muncul sekelompok anak SMP mengeluarkan secarik kertas sambil teriak,

"WE LOVE YOU POCONGGG!!!!"

seperti yang kaya di video, mereka pun naik ke atas. gue sama Bena udah berusaha melarikan diri ke arah toilet dan sempat berpikir,

"kita kan bukan siapa - siapa...kenapa kita malah lari ya?"

kita turun ke bawah, mereka ikut ke bawah, kita naik ke atas dan masuk Burger King. semua berkumpul di luar kaca sampe ibu - ibu deket gue bilang,

"Wah ada acara apa ini? kayanya seru deh. artisnya siapa nih? acara apa?"

yap, kita keluar, kita fotoin mereka, mereka berjalan mendekat ke arah kita sembari teriak kecintaan mereka pada Poconggg. kita merasa bahwa kita tuh Justin Bieber yang dikerumuni anak SMP dan SMA. tiba - tiba JENGJENG... si Bena melarikan diri ke arah escalator, gue yang gatau harus ngapain ikutan lari. semuanya mengejar kita kaya lagi ngejar bencong yang kena razia. kita ngajak mereka keluar dari gedung biar ga gaduh di dalem, and guess what people? pas gue lagi fotoin anak-anaknya, muncul sekelompok anak yang tiba marah-marahin gue...

"Eh kak! lo kok sombong banget sih?! aku tuh udah mention kakak 10x lebih! tapi apa? kakak ga pernah balesin mention kita!! kakak sombong!"

"Lah? loh loh ada apaan nih? mention apaan?"

"udah deh ga usah sok bingung gatau apa-apa! kak pocong sombong!"

"......"

ohmygod, mereka ngira gue si admin Poconggg... sampe kalo gue lagi deket Bena, mereka teriak memanggil gue dan bena dengan sebutan, "Pocong Kribo!!!"

mereka mulai minta tanda tangan gue dan Bena. entah buat apa. kita bukan siapa - siapa. pas kita bilang gitu, mereka cuma bilang, "ya gapapa minta aja! sekalian foto bareng"

ugh...okay, Justin Bieber kalah deh sama fans Poconggg! hahaha, tiba - tiba ada yang mention gue di twitter, temen gue pada nanya semua,

"Angga! lo admin si Poconggg?"
"Nggak, emang kenapa?"


teretteret... ada yang upload foto gue dan fans poconggg dan bilang kalo gue itu adminnya si ocong, hayo siapa yaaa yang upload itu... #nomention

terus muncul lagi ada yg ngetweet:

"@benakribo daaaaan si admin @Poconggg
\(´▽`)/"

duuh, muka gue jelek amat ekspresinya -__-"



oke cukup dengan foto - foto gue yang gue nya ga jelas ini, gue ada cerita yang bikin gue ngakak nonstop sampe malem. pada waktu itu, gue denger gosip katanya admin Poconggg itu orangnya gede dan botak, orang yang mereka maksud itu bukan si admin Poconggg, tapi temen gue si @adiieLIAN. pas gue dan bena lagi dikerumunin, dia muncul tiba-tiba sambil manggil gue, gue sapa balik. terus ada anak-anak sekolahan pada teriak histeris,

"ITU POCONGGGG!!!!!!!"

dan dia di introgasi....

"@monicamadea: Salah satu admin atau ada hubungannya dgn . Soalnya udh bbrp kali keceplosan pas gue tanya"

sebenernya masih banyak yg gue pengen ceritain, tapi kayanya segini aja udah cukup banget. hahaha

4 comments:

anggidodot said...

hihi dasar abg labil...ini mah bukan pocong, tapi edrik pake kacamatanya afgan . hehe

Irvina said...

hahaha najisss ababil semua LOL :))
jadi sebenernya lo udeh tau poconggg belom sih? pasti udeh tau ye? hayoooo ngaku! atau jgn2 elo adminnya lagi? hahaha :p

Anangga Gunawan said...

@anggidodot: haduuuh ga mirip edrik T_T

@Irvina: hahaha gue sampe sekarang juga masih belom tau vin si congski tuh siapa

Anangga Gunawan said...

@anggidodot: nooooo ga mirip edrik T_T

@Irvina: gue sampe skrg belom tau nih pin ahahaha, heeeh gue bukan adminnya!