banner!!

Free Image Hosting

Thursday, June 30, 2011

Nanti Saya Dikerumunin Semut Loh :">

Perjalanan singgah menuju rumah kedua hanya berkisar 5 menit, rumah kedua? iya, rumah gue ada bioskopnya, ada sirkusnya, ada foodcourtnya, toko sepatu dan lainnya. yap, anda benar sekali! yang gue maksud itu adalah rumah cabul banyak yang pole dance dan striptease Pondok Indah Mall. kenapa gue anggep begitu? bukannya karna gaul ato apa, semenjak kecil, mall ini yang paling sering banget gue kunjungi. dari Pondok Indah Mall 1 baru buka, gue udah main kesitu.


back to topic, gue sempet makan bareng @GerryGer di Yoshinoya Area51. pas lagi mesen makanannya ini kejadiannya! seorang mbak - mbak yang cantik bagai polwan muda nilang jambret nyuri sempak :3


Mbak - Mbak: Mas, mau pesen yang mana?
Angga: Hmm... bedanya original sama yang yakiniku apa ya mbak?
MM: Kalo original lebih asin rasanya, kalo yakiniku lebih ke manis lagi gitu mas, mau yang mana?
Angga: Ger! lo mau pesen yang mana?
Gerry: Hmm, saya pesen yang original aja deh mbak, soalnya saya kan udah manis :3


Mbaknya langsung spontan nahan ketawa karna tingkah laku Gerry. iya ini cuma bcandaan aja, ga ada maksud untuk serius sampe tiba - tiba ngajak nikah...


"Mbak, saya gajadi beli deh. saya mau nabung beli cincin, buat ngelamar mbak"


Oh NO!!! itu ga akan terjadi!

1 comment:

Rtp Farra Arisha said...

hahaha. that was damn funny...ketawa terus arisha baca :))