banner!!

Free Image Hosting

Monday, June 13, 2011

Relasi Matematika dan Komputer

Memory Card ato yang biasa dibilang MMC biasanya sangat ngebantu gue buat perhitungan di matematika, kejadian ini berlangsung waktu gue masih duduk di bangku SMP dimarahin guru karna gue gabisa ngitung cepet,

Ibu Guru: Anangga! kamu ko ngitung kaya gitu aja ga bisa sih?
Angga: Iya bu! saya gabisa bu! kalo saya itu kalkulator mungkin bisa jawab cepet bu!
IG: Kamu ini jadi anak....errrrgh! 1 tambah 1 berapa?!
A: 2!
IG: 2 tambah 2?!
A: 4!
IG: 4 tambah 4?
A: 8 lah bu!
IG: 8 tambah 8!
A: 16!
IG: 16 tambah 16?!
A: 32!
IG: ko kamu cepet? 32 tambah 32 berapa?!
A: Jelas 64 lah bu!
IG: Kalo 64 tambah 64?
A: 128 lah! gampang ampun
IG: 128 tambah 128?!
A: 256!
IG: 256 tambah 256?
A: 512
IG: kalo 512 ditambah 512? pasti ga bisa!
A: 1 GIGABYTE!! eh salah, maksud saya 1024!

yap, benar sekali, gue bisa jawab karena ngafalin jumlah size memorycard di handphone sampe pas ditanya 512 tambah 512 gue malah dengan semangat jawabnya 1 Gigabyte

5 comments:

Golda Regina said...

hahahaha lucu banget ga! :D

Diaan Apriliana said...

sangar abis. gimana caranya deh kak? mau ah haaha

Dita Khusnul Khotimah said...

hahahaha ini kejadian nyata kak?
aku coba ajarin adik aku yg smp kayaknya nih.

Anangga Gunawan said...

@olga: lol

@dian: caranya gimana mksdnya? hahaha

@dita: iya kejadian nyata fufufu

Hendra Yudhanto said...

haha kocak
nice blog by the way

feel free to visit my blog
http://hendrayudhantopanico.blogspot.com/