banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, June 1, 2011

Wanita Gaga - Dari Lahir Udah Begitu

Kemaren hari apa sih? Rabu bukan? kalo iya, gue mau cerita. kalo nggak, oke sekian post blog saya yang ini, sampai jumpa di lain waktu. jadi kemaren gue akhirnya ketemu temen gue, si galon, si tabung gas, si bola beton kota tua alias @FebrianaMarcha. dia punya suara yang bisa dibilang unik. bukan, bukan unik kaya Rebecca Black yang bisa bikin kuping berdarah, unik dalam arti BAGUS. ga lebay sih, emang bener bagus. makanya dulu gue ngeband sama dia main lagu Paramore & Hey Monday tuh asik banget (video bisa di cek di facebook gue).

kita akhirnya latian cuma 5 menit dan jadilah sebuah video. kita mengcover lagunya LADY GAGA yang BORN THIS WAY. kita pun cover ini karena anak kecil unyu bernama Maria Aragon. pas gue liat namanya, damn! keren banget Aragon. mungkin dia masih ada keturunan orang - orang di Lord of The Ring. langsung ajah, yuk liat pidionya doi:






gimana gimana? cool kan? gila, anak kecil kaya gitu dan karna video itu, dalam beberapa hari setelah di upload, views nya mencapai 34jutaan!!!


lantas kita juga mau nyoba kan, meskipun ga sebersih dia mainnya. kekurangan di video gue, suara si marcha AGAK ga kedengeran karna dia jauh dari kamera dan yang deket kamera malah pianonya. so daripada me bacot basa basi membuang waktu karna time is money, cekidot my newest pidio yuk masbro mbaksis!





well, thats it for today, hope you enjoy it!
sampai jumpa lain waktu!
hahahaha.



gue serius. auf wiedersehen!

2 comments:

AkaneD'SiLa said...

wah sayangnya yang nyanyi jauh dari kamera ya.. gak kedengeran suaranya..

kalo yang arogan ntu sumpah keren abis...

Irvina said...

si aragon keren bangeeeeeeeeeet!!! gue kira anak mari hahahaha :))

btw ajarin piano dong!