banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, July 6, 2011

doodling doodling

its 1:39 AM and I can't sleep. padahal besok mau ada fitting buat sebuah event (tunggu aja tanggal mainnya). Helter Skelter berisik di bawah gatau ngegonggongin apaan. entah berisik karna dia liat hantu ato apa..

karna ga ada kerjaan jadi gue gambar doang daritadi sambil mikirin sesuatu yang ga kunjung hilang dari pikiran.. alhasil gambarnya juga jadi ga jelas -_-





yg ini gambarnya begitu karna abis belajar dari videonya @yulianzone

ini dibikin pas lagi pelajaran CB dimana gue ngantuk dan gambar

blah gatau juga ini apaan

manusia setrika \m/



belehuehuehuewhuwhuelehejelkeaehnfjndjflalawo

2 comments:

Ratri Purwani said...

itu pake sketsa tangan bikinnya?

Anangga Gunawan said...

iyap, semuanya pake tangan, gaada sotosopnya