banner!!

Free Image Hosting

Monday, July 25, 2011

Helter & Chewbacca...I mean, Bouncy

Peringatan, buka postingan ini jangan dari HP karna nanti malah gabisa buka videonya. videonya lebih penting.

udah sekiranya dari gue duduk di bangku SMA kelas 2, gue hidup dengan para anjing. anjing di rumah which is Helter Skelter 1 (RIP) dan Helter Skelter 2. di rumah eyang ada Casey, Pinot, Bouncy (boncil) dan 2 chowchow yang udah meninggal. di depan rumah ada Bruno & Rocky, di samping ada gatau namanya siapa dan di seluruh lingkungan gue penuh dengan binatang ini. gue melihara anjing bukan sekedar melihara taro kandang gitu. tapi gue melatih anjing gue agar bisa mandiri.

For example!!
keluarga gue mengajarkan Helter Skelter untuk pipis selalu di halaman depan rumah, jadi kalo kita bilang,

"Helter! pipis dulu!"

dia langsung lari ke pintu depan, kita bukain, dia langsung pipis dan masuk dalem rumah lagi. kita juga mengajarkan dia untuk duduk - salam - makan. jadi kalo dia mau makan, kita bilang "Sit!" dia duduk, terus ucapkan "Shake hand / Salam / tabe (gue juga gatau ini bahasa apa, tapi dari turun temurun seluruh keluarga dari bokap bilang tabe buat shake hand)"

tapi dari situlah mulai manjanya si Helter, kaya kemaren gue lagi mandi. pas masuk kamar tiba - tiba udah ada si Helter lagi ngulet di kasur gue, dibawah tumpukan bantal guling dan selimut. apalagi kalo kita mau pergi, dia langsung nangis lucu banget :3 #unyumoment.




Lalu siapa Bouncy ato yang sering disapa Boncil ini? dia adalah seekor anjing ShihTzu betina berumur nyaris 1 tahun. badan kecil, gatau kenapa ga gede - gede dan super lucu mirip Chewbacca! kalo kalian gatau, Chewbacca itu nama karakter di film StarWars & selalu bersama - sama dengan Han Solo.




kalian harus liat begitu lucunya dia kalo mainannya mau kita ambil :3 #unyumoment, cekidot >>




dawwwww.... isn't that cute??? :3

1 comment:

Claude C Kenni said...

Chewbaca...anjing keren yg bisa nembak, hehehe