banner!!

Free Image Hosting

Friday, July 8, 2011

Liburan Ala Geng Gue, Bisa Ga Lo??

Bulan Juli, bulan dimana kite semua anak muda liburan sekolah & kuliah, iye ga sob? iyalah!!! (kecuali yang SP, sabar ya)

terus terus terus? apalagi ya? Oh iya, kalian liburan kemana nih? pasti ada yang ke Bali? iya nggak? enak di bali sunbathing pake kacamata item, liatin bule - bule pake bikini..oh tidak, yang kalian liat itu ternyata cowo! jengjeng! ya nggak gitu juga kali.. apa ada yang ke Singapura? biasalah shopping, menghamburkan duit, belanja, bawain oleh - oleh buat pacar, selingkuhannya juga boleh dikasih. atau kalian cuma stay di rumah menatap layar monitor komputer, ngajak pacaran komputer terus lo ciuman bareng komputernya.... ketauan hiii lo jomblo ngenes banget...


"wah sotoy lo Ngga! lo emang liburan ngapain sih?! paling kerjaan lo cuma makan - nafas - ngegalau - minum - tidur. lo kan tukang ngegalau di twitter"



wah jangan gitu dong sob, gue liburan kok, meskipun gue kere ga punya duit, tapi gue bisa liburan. buktinya sampe kaya di Bali! gue bisa sunbathing, bisa main pasir, bisa main voli, bisa bernang juga lagi!

eh bukan bernang di kolam ikan ya...
bukan juga main pasirnya tukang bangunan yang lagi bikin rumah...
bukan juga sunbathing dibawah lampu....

tapi ini beneran, dan gue juga ga sendiri. gue liburan bareng temen - temen gue, gengnya gue. tau ga gue punya geng? bukan, bukan FPI -.-

kita namanya CLASSICO GANK! hah? apaan tuh? boyband? jangan gitu ah, kita meskipun ngegeng tetep jadi anak imut unyu manis kaya gula jawa ko :3 #unyumoment. kita terdiri dari SiCornettoBoy, doi ini macem leadernya lah, si poni setengah. terus ada BenaKribo! ada juga si Tyo! hebatnya lagi kita juga ada cewe, mirip Putri Titian, yaitu Irvina Lioni!



yang kedua dari kiri ganteng..ehem jomblo lg..


wah seru tuh kayanya? mau kemana lo pada? ehem... hehe.. gue sebenernya.. liburan di...


TAMAN AYODYA BARITO!!!


tau kan? taman yang ada danaunya gede itu? biasalah anak muda, turun dari mobil kita langsung gelar tiker sambil makan eskrim Cornetto Classico di bunderan barito, itu loh di lampu merah gitu deeh (maklum gaada tempat lain). eh SiCornettoBoy nunjuk ke arah danaunya, baru kita kesana rame - rame, bodo amat diliatin orang kita langsung NYEBUR!! (sebenernya gue ga nyebur sih, gue takut sama ikan). nyampe situ gue langsung mainan pasir & sunbathing berasa di Bali. iye gue tau ga boleh bernang disitu, tapi apa salahnya kan kita liburan ini?





yang paling geblek tuh, pas gue lagi main pasir sama Benakribo, tiba - tiba ada satpamnya muncul tereak - tereak,


"WOI DISINI GA BOLEH BUAT BERNANG!! KELUAR DARI SINI JUGA!"

terus dengan nyantai si Tyo cuma bilang,

"Biasalah pak, namanya juga lagi liburan"


terus yang lain masih aja bernang tuh di danau, SiCornettoBoy nyantai banget pake selancarnya, Vina bernang pake ban bebek lucu deh :3


ini beberapa saat sebelum satpam marah - marah


enak ya liburan gue dan CLASSICO GANK ? fufufu~


abis darisitu, kita capek, dan akhirnya kita pulang. ini adalah liburan gue yang paling GOKIL!!!




bosen ye liatin foto? nih gue kasih videonya aja ya, biar lo bisa merasakan kebahagiaan gue with CLASSICO GANK!! cekibrot!




Gimana gimana? asik kan liburan gue? gokil kan sob? hahaha
sekarang gue tantang lo semua,


LO BERANI GA LIBURAN KAYA GINI???
DAN LO HARUS BISA LEBIH GOKIL DARI KITA!!
KITA NANTANGIN KALIAN SEMUA!
BERANI??
YANG PALING GOKIL, KITA KASIH IPAD2!!
SERIUS ONLY



tertanda, CLASSICO GANK

8 comments:

abidati julia said...

mantep kak!

pinklestar said...

gue uda liat vidionye ditempat kak supina

gokil beuddh dah! hahaha

AkaneD'SiLa said...

sumpah.. GOKIL GILA!!!!!

Irvina said...

sumpah eek lu ngga, kagak ikut nyeburrrr!!

awas lu ye, liat besok!!!!!

Sakanti Sasri said...

oke cukup gila ide lo!! hahaha apalagi sampe ditegor satpam segala, nyali lo dan gank lo oke juga tp masih kurang anarkis gokilnyaaa hahahhaa :P

ramadjaffri said...

orang gila lo ngga

FridiGraph said...

wah ikut ah~
IPad bok :D

ega primebound said...

bikin video ah...
tunggu ya bang angga unyu #eh