banner!!

Free Image Hosting

Thursday, July 21, 2011

Teori Resident Evil

Kemarin gue sempet ngetweet kalo teori gue sangat berpengaruh untuk anak SMA yang galau mau masuk IPA / IPS. gue ga ngomongin Bahasa ya, no offense. Teori ini gue sebut dengan Teori Resident Evil, ato singkatnya (nama imutnya), TERE.

Oke Ngga, jelaskan! apa sih Teori Resident Evil ini? sebelum gue jelaskan, gue pernah cerita tentang teori ini waktu lagi ada Olimpiade Sains, dimana hanya gue dan @RifqiRianputra yang anak IPS disitu dan sisanya anak IPA. sisanya lagi adik kelas yang galau. gue pun menceritakan tentang TERE dan mau tau hasilnya? banyak adik kelas tersebut yang pada akhirnya masuk ke IPS. gue sungguh hebat. stop bacot membacot, ini dia TERE:



Teori Resident Evil / TERE

apa kalian pernah menonton film Resident Evil? film action horror dimana zombie merajalela di seluruh pelosok bumi. zombie tersebut sebenarnya salahsatu hasil dari ilmuwan. oke sesingkat itu intinya. sekarang Ilmuwan kita anggap sebagai anak IPA, sudah jelas bukan? anak - anak IPA tersebut melihat perkembangan zombie dari masa ke masa. udah tau zombie itu galak, masih aja diliatin mulu. misal, kita udah tau zombie makan manusia. lalu para ilmuwan ngetes kepintaran otak zombie. zombie itu bisa menulis, bisa memakai kamera digital, bisa berhitung, tapi tetep aja MAKAN MANUSIA. ketika zombie itu marah, dia langsung ngamuk, dan mau tau apa yang terjadi? ilmuwan masih berada di tempat kejadian! masih sempet - sempetnya liatin perkembangannya si zombie dan..... MATI DIMAKAN.

kita berbicara tentang anak IPS sekarang, anak IPS ga ada hubungannya dengan ilmuwan, sains dan sebagainya. yang kita tau adalah cara bersosialisasi, kita tau yang mana sosialisasi yang tidak benar dan yang benar. kita tau kalo zombie itu makan manusia, jadi kita harus menjauh dari mereka. siapkan senjata kalo mereka mulai chaos. para polisi dan lainnya pun IPS. orang - orang yang menyelamatkan orang lain karna kita tau itu baik untuk sesama. kita merasakan empati. zombie muncul, mau ga mau langsung DOR~!!

sekarang pilihan anda, anda mau mati karna ulah anda sendiri atau anda ingin membantu sesama dan menghancurkan apa yang semestinya tidak muncul di muka bumi ini?


itu pilihan anda.....


ini cuma lelucon ya para anak IPA, jangan dimasukin ke hati.. fufufu~

5 comments:

Dita Khusnul Khotimah said...

harus nya anak ipa jangan bikin zombie yah, nerapin ilmu biologis aja (o.o)b

tapi aku anak ipa loh, walaupun kuliah ga ambil yang ada "ipa" nya :p

renetiss said...

masuk IPS ah, hihihi #senyumkudaliar

Irvina said...

hahaha #mangap #masihkagakngudeng

Prisma Fadjar Budhi Mumtahanah said...

saya anak IPA kakak wkwkwkwk #gakadayangtanya

Aliv said...

Gue anak IPA om, tapi...
GUE GAMAU MATIII !! T.T