banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, August 2, 2011

Jadi Superhero Sehari? Bisa! Mau iPad2 GRATIS?? Kalahin Kita!

beberapa hari yang lalu gue mulai liburan lagi sama CLASSICO GANK. seperti biasa lah liburannya ga jauh dari KEGOKILAN. kemaren - kemaren kita main di Taman Ayodya Barito, sekarang? kita ke ITC AMBASSADOR!! ngapain ngapain? kita jadi Superhero Sehari! selagi bergokil - gokil, kita juga bantu orang, melawan kegalauan, melawan kejahatan, ngangkatin barang orang (wah berasa diperbudak nih superhero)


CLASSICO GANK SUPERHERO



wuzeh wuzeh, keren ga sob? oke gue perkenalkan satu persatu dari yang paling cantik, ujung kiri! disana ada @IrvinaLioni as WonderWoman, dilanjuti oleh @prstyokh as Ijo Buluk... eh maksud gue The Hulk! terus ini dia the man, the only one, @SiCornettoBoy as Superman!! terus yang paling merah, paling ganteng, ada gue as The Flash! dan yang terakhir, paling kribo, paling unyu ada @BenaKribo as Batman.

gue sebagai The Flash akan selalu membantu masyarakat untuk menghemat waktu mereka dengan kecepatan lari gue secepat kilat dan jago nyalip sehebat supir angkot! untuk kali ini gue pengen jadi agak jantan sedikit, biar cewe pada naksir. badan sixpack, otot udah segede semangka (plus pantat seksi montok :p )



tampak depan - ganteng - macam Ade Rai



tampak belakang - seksi montok - macam anak dari perkawinan silang gajah dan kuda nil



iya, gue tau harusnya The Flash itu kurus langsing badan proposional, tapi gapapa dong kalo semok kaya gue gini :p

selagi @BenaKribo membantu pejalan kaki buat nyebrang jalan, @IrvinaLioni membantu ibu - ibu milih baju biar ga 4L4Y, @prstyokh bawain belanjaan orang, dan juga @SiCornettoBoy membawa pengunjung ITC Ambassador TERBANG MELESAT KE ANGKASA (baca: naik eskalator), gue juga ngebantu mbak - mbak ngangkat koper :3 #unyumoment eh tapi jangan salah! kita jadi Superhero Sehari ini ga cuma sekedar ngangkatin barang. @SiCornettoBoy merencanakan sesuatu sama kita, yaitu menolong orang jalanan. kita berbagi dengan para orang - orang yang bisa dibilang kurang beruntung tersebut, kita nongkrong di jalanan sampe tengah malem buat nolong orang - orang, berbagi icecream Cornetto Classico. itung - itung buat amal juga :)



tampang sok serius, padahal lagi sakit perut kena angin malam~



whats up guys? kite nih superhero gaul Jekardah!



mau liat cerita lebih lengkapnya gimana? yuk nonton videonya guys! cekibrot:




Kita hanya bermodal Cornetto Classico dan urat malu putus alias gokil banget, kita bisa jadi Superhero Sehari, nolongin orang - orang tentu aja dengan gaya super gokil!


dengan kegokilan, nyali, dan kreatifitas gank lo itu bisa ngedapetin iPad2, iPhone4 dan iPod Touch 4G!


untuk cara - caranya masih sama kaya kemaren, lo harus bikin gank minimal 3 orang & maksimal 5 orang, bikin video berdurasi 3 menit dan yang paling penting adalah isinya itu membuktikkan kalo Gank lo itu bisa lebih GOKIL dan lebih HEBAT dari CLASSICO GANK!!


lo yakin bisa buktiin itu semua?


makanya, yok ikutan bikin video Cornetto Adu Gokil sekarang juga! ayo ayo, deadline nya tanggal 30 September 2011 loh!
BURUAN GAMAU TAU HARUS IKUTAN BIKIN VIDEO ADU GOKIL KAYA GINI!! *maksa*



For more information, mampir - mampir aja yuk ke www.icecreamoflove.com & Follow twitternya @SiCornettoBoy



Auf Wiedersehen!
Anangga Gunawan

33 comments:

Chilfia Karunianty said...

Huakakakak... sumpah GOKIL. *sukses bikin aku ketawa ngakak* XD -aku sih mana berani begitu ya- hahaha.. keren banget videonya :D

Anangga Gunawan said...

hahaha ayo dong ikutan bikin biar seru :D

Ratri Purwani said...

kocak seperti biasa, tapi yang ini endingnya unyu sekaliih :')

shinn said...

huahahaha itu bokong orang apa bokong patrick? O_o

Anangga Gunawan said...

@Ratri: hahaha itung2 amal gitu rat :)

@Shinn: itu ban pesawat....hahaha

Ahmad Firdaus said...

hahahaha...tunggu video dari gue ngga :)

Anangga Gunawan said...

siap masbro, yg super gokil ya bikinnya!

Irvina said...

love ur pantat :*** #eh

cengir said...

wah seru seru, asli niat banget nih kaya mau cosplay..

udah gitu yg kribo mirip pemain film lagi whoopsy daisy

salute :thumbsup

Dikta Pradika said...

WOW KEREN!! dapet darimana pula itu kostum??

asik juga kali ya kalo bisa ikutan begitu

Om Yono said...

ok, bentar lagi gue bakal ngalain gank eulu yg ngakunya gokil itu. tunggu aja ntar. ahahahahahakakakciaw

ega primebound said...
This comment has been removed by a blog administrator.
ega primebound said...

Emg flash zaman skrg montok ky gt ya?
Skalian ikut casting sitkom yg superhero jayus aja ngga haha

Tunggu video dari mas primebound
Fufufu...

Ririz Noorrahmi said...

itu yg sebelah kanan Rizki Mocil yak?? muahahaha......
emang! urat malu kalian udah. putus!! udah stadium akhir nih gilanya

Jalu A. said...

Nice one! sebuaah kegiatan yang gw rasa harus dirajinkan dan digalakan di kota jakarta ini dimana kita kekurangan superhero yang bisa membantu sesama masyarakat dunia! *asik*

Anangga Gunawan said...

@dikta: hahaha asik ye kostumnya..nyewa tuh di fatmawati

@Om Yono: ayo ditunggu mana videonya!

@ega: montok lagi ngetrend jaman sekarang ahahha

@Ririz: bang benaaa, dibilang mirip mocil tuh! ahaha, ikutan bikin dong makanya!

Anangga Gunawan said...

@Jalu: jiahaha apa dah jal, ikutan yok! lumayan loh hadiahnya iPad2!

orank16 said...

kalian ini sungguh superhero sejati, suka bantu mambantu sesama, rajin bagi berbagi sesama..saluut

kalo mau minta tolong kalian, ngehubunginya bisa lewat mana yak?
apa tinggal teriak doangan..kek gini :
Tolooooooong..tolong beri saya cornetto disc vanilla dong, pliiis :3

Ratri Purwani said...

@Angga: aseeek haha. itu nyewa kostumnya dimana deh?
@Jalu: iya jal lo ikutan gih sono! gue dukung juga deh

mirah midadan said...

hahahhaha, gokiiiilll banget videonya *ngakak guling guling*

AkaneD'SiLa said...

sumpah pidio kedua gak kalh gokil dari yang pertama.. asle..

Stevanus said...

Ga yakin om Angga bisa lari cepet LOL :P

Anangga Gunawan said...

@orank16: terima kasih kk :3

@ratri: gatau gue lupa, di daerah fatmawati kalo ga salah sih ahaha

@mirah: hore :D

@Akane: tengkiuu tetap saksikan kehebohan kami di episode selanjutnya ya! ahaha

@Stevanus: good point bro! asli gue beneran ga bisa lari pake itu gerakin badan aja susahnya pol!

Dita Khusnul Khotimah said...

yang paling aku perhatiin di video gank classico tuh : kibasan poni nya ka angga *klepek klepek*
kibasan aku dong ka? *eh*

asli keren nih yang edisi superhero (o.o)b

Anangga Gunawan said...

@Dita: eeh...... *speechless* ahahaha

Reza Kurniawan said...

pengen ikut tapi temen temen pada ga mau -____-

Reza Kurniawan said...

pengen ikuuuutan kontes nya tapi temen temen pada ga mauuu :((

Anangga Gunawan said...

@Reza: pasti temennya jaim2 tuh.. kalo temen2 gamau, ajak sodara2 aja, bapak ibu om tante kakek nenek semuanya boleh asal diatas umur 13 taun!

Anonymous said...

ahahahahaha kak ini lucu banget parah! xD ketawa sampe sesek banget nafassss!!!

Davita Kusuma said...

Ngga! Tadinya gue sama temen gue pengen ikutan adu gokil. tapi pas dia ngeliat ini, dia mikir kayanya ga bakal bisa segokil ini *salut*

Oreo Freeze said...

Akunya sedikit banget disini :(

Anangga Gunawan said...

@Davita: ikutan aja dong, biar rame.. video yg lain ada jg ko yg kurang gokil, kan lo gaul eksis pasti bisa gokil (apa hubungannya)

@Oreo: di tempat lu, gue nya jg dikit bahahaha

Andy said...

gokil gaya u bro & terutama kostum ciamik banget
dah w follow blog u,gantian ya follow back blog w