banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, September 20, 2011

5000 Dapet Apa? DAPET IPAD2 DONG!!!


halo semua! kembali lagi dengan gue, manusia ciptaan Tuhan paling seksi #huek #muntaber. oh iya gue mau cerita nih, pas kemaren 17an sangat bertepatan dengan puasa which mean, itu di bulan Ramadhan! sekarang pertanyaan gue,

Lo ada yang ngerayain 17an ga? maksud gue, selain upacara, lo bikin lomba - lomba ga? contoh deh, lomba makan kerupuk, panjat pinang, tangkep belut, tarik tambang dan tentu aja yang paling populer diantara yang lainnya, balap karung! pasti yang lagi puasa nggak deh, kalo ikutan lomba makan kerupuk jadi batal dong?? ahahaha

stop cingcong basa basi, gue akhirnya kembali lagi dengan CLASSICO GANK dalam unjuk aksi gokil di depan publik! apalagi Ngga? apalagi? sumpe lo sumpe lo? yongskri broski, gue kembali lagi dengan gaya lomba 17an! kebetulan pas banget setelah buka puasa, gue dan gank pergi ke Monas. ngapain tuh? kite bikin lomba makan eskrim! di tengah monas! penuh polisi! serius gue ga boong, pas kesana gue rada jiper juga ngeliat polisi naik tronton banyak bener. SiCornettoBoy emang rada - rada nih kalo bikin rencana!



gaya kita asik ye, kalo masih belom tau juga siapa aja itu CLASSICO GANK, gue perkenalkan satu per satu lagi (untuk ketiga kalinya).



Ini dia leader kita, SiCornettoBoy. manusia rada sinting yang hobinya makan Cornetto Classico nonstop sampe kejang-kejang



nyang ini si Benakribo, manusia berambut kribo dengan segala aktifitasnya yang gila dan kreatif. gosipnya, dia kembarannya rizky mocil.



ya ini sih ga usah ditanya lagi siapa, Angga alias gue sendiri.



ini salahsatu cewe di CLASSICO GANK, namanya Vina. hobi ngoleksi kancut, katanya sih fakir asmara, tapi gatau juga sih...



ini dia jin dari timur tengah sang Hulk. sekarang sih ga jadi Hulk lagi, tapi jadi Tyo.

terus terus? ya jadi singkat cerita, kita disini berlomba makan eskrim di depan banyak orang, tapi mungkin gara- gara si Tyo itu paling rakus, jadi doi yang menang. karna kita juga bosen lomba cuma berlima, akhirnya kita ngajak orang lain buat ikutan main! dan ini penampakan sang pemenang pas kita angkat rame - rame:



kayanya dia nahan muntah, abis makan dilempar - lempar....
mau tau lebih lengkapnya gimana? monggo diliat videonya :D




Tapi jangan salah bung! kita belom selese!!! gue dan CLASSICO GANK telah kembali menuju  dunia KPOP! korea korea gitu deh, ya lo tau kan SUJU, terus ada SNSD (kyaaaa Tiffany!!). kita juga gamau kalah bung! kaya gimana tuh? begini nih gaya kita bro! 

pasang tampang eksotis

kurang korea apa coba kita! kita tuh...eeeh ibaratnya SM*SH yang jatoh ke comberan, ya hasilnya kita - kita ini


kita begini semua gara - gara TYO!! dia takut ngungkapin perasaan cintanya ke Anisa ChiBi, terus kita jadi dandan korea deh! demi teman! demi persahabatan!


gimana gimana? dengan nyali kita yang gila-gilaan, urat malu putus, dan segenggam es krim Cornetto Classico, dari 17 Agustus yang biasa aja malah berubah jadi luar biasa! dari dunia percintaan gemerlapan ajeb ajeb (apa coba) biasa, jadi ajeb ajeb beneran di Bunderan HI




Kalian juga bisa kaya gini dan menangin hadiah berupa iPad2, iPhone4 atau iPod Touch tiap orangnya di tiap gank! ayo buruan ikutan lomba #AduGokilCornetto sekarang!! lombanya bakal berakhir di akhir bulan September...


Jadi??

AYO IKUTAN!!!!!


For more information, mampir - mampir aja yuk ke www.icecreamoflove.com & Follow twitternya @SiCornettoBoy

2 comments:

YOGYAKARTA said...

wow this really good blog content

Amanda said...

Anggaaa.. a must see video Jamie Cullum ; "BOY" feat stereo mcs and "REMEMBER WHEN" feat DJ sander kleinenberg. (you might be already know). Gue juga fans Jamie! *tos*