banner!!

Free Image Hosting

Sunday, September 25, 2011

Setelah Tragedi 19 September Di BINUS

Setelah peristiwa tersebut, koko dari temen gue si Yanto langsung hubungi gue dan bertanya - tanya gimana kronologisnya. besoknya pun gue disuruh langsung pergi ke Building Management untuk membicarakan mengenai kasus ini. ternyata pihak dari BINUS nya benar - benar membantu. di Building Management sendiri, kita ditanya gimana dan dimana kejadiannya. lalu mereka sangat mau membantu gue, mereka mengantarkan gue ke Kantor Polisi setempat.


Disana gue ceritain lagi gimana terjadinya dan sempet ngobrol sama intelnya mengenai ciri - ciri pelaku, gue ga sendirian disini, gue bener - bener di back up pihak Building Management. setelah membuat surat laporan kehilangan, gue diantar lagi kembali ke kampus bersama pihak Building Management. jika kalian para mahasiswa/i terutama Binusian, kalo terjadi apa - apa sama kalian, jangan takut untuk melapor ke security kampus atau langsung pergi ke bagian Building Management. banyak yang masih belum tau keberadaan tempat ini.


jadi kalo di BiNus Anggrek, masuk lewat basement, ke kanan ke daerah tempat parkir motor, ruangannya ada di sebelah kanan, bersebelahan sama koperasi kampus. kalo BM nya Syahdan gue gatau dimana, soalnya belom pernah kesana juga. mereka juga bilang ke gue,


"bagaimana kampus bisa membantu kalau para korban gaada yang pernah ngelaporin ke kita?"


nah, sekarang kalian tau kan? kalian itu bisa dibantu, pihak BiNus pasti sangat mau membantu. kemarin gue juga sempet saling mengirim pesan bersama rektor BiNus, Bapak Harjanto Prabowo. gue sempet cerita mengenai peristiwa yang gue alami, dan akhirnya ia membalas pesan tersebut.




sekarang blackberry gue dengan PIN 2389BF05 udah ada pemegang barunya:


oh btw, blackberry gue yang ilang itu Blackberry Curve 8520 dan ada tulisan "orange" di bagian bawahnya, kaya gini:


persis kaya foto diatas. box masih di gue, garansi juga masih ada sisa, product code, IMEI, PIN, dan keterangan lainnya gue masih ada :)


polisi kemaren bilang ke gue, 


"kadang orang yang ngambil blackberry itu suka ga mikir, smartphone itu bisa dicari, dilacak dengan mudah, udah gitu bb kan juga punya fitur GPS"


pikir dulu bung sebelum bertindak :)

2 comments:

Fiscus Wannabe said...

pelayanan prima dari kampus ya..
lagian copet mana mau mikir itu bisa dilacak atau engga, atau mungkin copetnya emang gaptek.:D

VILLAGE GIRL said...

Sabar sabar ;)