banner!!

Free Image Hosting

Thursday, November 17, 2011

Mengenal Cagur Lebih Dekat

Dahulu...semua indaaah. halah.
halo semuanya, gue balik lagi untuk ngeblog. udah berapa lama ya sejak post gue yang terakhir? ahahaha (ketauan males). gue hari ini mau posting karna dengan tidak sengaja bro, gue menemukan sebuah file rekaman wawancara bersama Cagur! you don't know Cagur? Cagur itu tim pelawak!




mereka beranggotakan Deny Cagur, Narji Cagur dan Wendy Cagur. lalu kenapa namanya Cagur? Cagur itu sebenernya sebuah singkatan, kepanjangannya itu Calon Guru. kebetulan mereka semua itu mahasiswa di UNJ (Universitas Negeri Jakarta). mereka yang bilang sendiri juga katanya pengen jadi guru, tapi malah jadi pelawak. lalu gimana kisah selanjutnya tentang file rekaman wawancara bersama Cagur yang direkam bertahun - tahun yang lalu? cekidot bro! 


Sorry kalo agak lama, kira - kira 11 menit. tapi mungkin bisa nambahin pengetahuan kalian tentang trio ini :D 






  Wawancara bersama cagur by Anangga Gunawan




hati - hati volume nya yg kenceng luar biasa :))





2 comments:

Ratri Purwani said...

asik bet ngga,haha. btw yg interview siapa sih?oiya, sekilas pas gue denger sekilas ada yg ketawanya mirip andori :p

Anangga Gunawan said...

ini yg interview itu andori, mariko, tya, gue & rama :D