banner!!

Free Image Hosting

Friday, November 25, 2011

Classico Gank Masuk Dahsyat!!

halo guys! kembali lagi dengan gue dan pada hari ini gue pengen cerita tentang gank gue bareng @SiCornettoBoy yaitu Classico Gank! kemaren tepat hari Rabu, 23 November 2011 muncul pengumuman pemenang lomba #CornettoAduGokil. nah, cara umuminnya ini ga biasa, ga cuma via twitter or facebook. tapi diumumin di DAHSYAT! 




iya! DAHSYAT! acaranya RCTI yang dipenuhi penonton gaul yang akrab disebut Sahabat Dahsyat dengan dance fenomenalnya yaitu "Kucek Baju - Jemur Baju". gue niat berangkat bareng Benakribo jam 5 pagi. tapi ternyata Tuhan merencanakan yang lain, kita jam 6 lebih baru berangkat. jalan ke RCTI itu mau pagi kek, mau siang, sore, malem macetnya sama aja! pagi - pagi cek twitter udah ada yang bikin terhibur dikit, yaitu ulahnya si Tyo.


apa tuh apa tuh?






jam setengah 5 ngetweet dia bangun pagi, jam 5 ngetweet nyuruh Classico Gank bangun, tapi jam 7 aja dia belom sampe - sampe Studio 1 RCTI. pas gue baca tweet ini, gue & Benakribo langsung ngakak di mobil dan pada saat itu gue dan Bena udah sampe RCTI. lanjut lagi gue masuk Studio 1 itu dinginnya ga kuat banget, sempet make up dulu. niatnya sama si mbak make up artist yang cakep, malah dapet sama ibu - ibu judes. ish

nih si mbak cantiknya, bukan yang kanan ya guys -_-"

sebelum muncul di Dahsyat, foto - foto dulu dundz :3

sebelum tampil juga harus latian dulu bareng mas Raffi :3

dan ini foto2 lainnya:



ini pas Tyo disuruh niruin gayanya CherryBelle




Foto abis tampil di Dahsyat

sampe ada yg niat fotoin kita dari TV, thanks to @dessysylviani2 buat fotonya

+ video 47 detik yang direkamin temennya Vina:



Itu adalah sebuah pengalaman gue masuk tv untuk kedua kalinya secara LIVE! dulu pernah masuk ke acara Buka Mata di TransTV pas kelas 6 SD dan sekarang acara Dahsyat di RCTI. sebentar lagi Classico Gank akan muncul untuk kedua kalinya di layar televisi anda hanya di INBOX cuma di SCTV ngetop!



FOLLOW CLASSICO GANK ON TWITTER:

1 comment:

ega primebound said...

pertamax!!

btw video gw kalah T_T
eh itu rekaman cuma 47 detik tapi bikin gw ngakak banget
Itu si Tyo kayak bocah ilang gt hahahaha