banner!!

Free Image Hosting

Monday, November 21, 2011

Garuda Muda Kalah, Tetep Semangat!!

assalamualaikum,
wey penonton!


gimana tadi yg nonton di GBK? meski Indonesia kalah, tapi kita harus tetep sportif loh! jangan karna sepak bola kalah, timnas kita ledek-ledekin terus. jangan karna Malaysia menang, Indonesia dibilang payah mulu. kita masih menang loh di olahraga lain!


tapi.....


gue malu sebagai warga Indonesia ketika olahraga Pencak Silat di SEA Games melakukan hal yang semestinya ga dilakukan, kaya mengulur waktu pake lari - lari, ngumpet dibelakang wasit, bahkan gigit lawan! lu kira Mike Tyson apa?! liat aja nih videonya:




terus gimana nasib para pemain sepak bola? sekarang banyak yang main iklan loh tapi masih berhubungan sama olahraga, kecuali....

oke pertama dulu si abang Irfan Bachdim, doi main di iklan Pocari Sweat dimana minuman tersebut dapat mengganti ion dalam tubuh. cukup nyambung kan sama olahraga?

kedua, kita liat si Gaston, lakinya Jupe. mereka berdua main di iklan kondom Sutra, kondom itu masih ada hubungannya sama olahraga loh, tujuannya masih sama kaya main sepak bola, masukin ke "gawang" (if you know what I mean :p )

dan yang ketiga si abang Gonzales. ini yang sangat perlu ditanya. apa hubungannya main sepak bola sama makan sosis?

ehm ehm ehm.... 
hahaha ga deng itu cuma bcanda doang, jangan dianggep serius :p

1 comment:

Nonni Shetya said...

bentar lagi pasti diego nih yang menuhin iklan tipi..