banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, December 14, 2011

Akika Masuk INBOX SCTV!

halo semuanya! astaga gue udah lama banget ga ngeblog dikarenakan gue lagi super duper sibuk sama kuliah dengan tugas yang ga berenti numpuk! tanggal 10 Desember kemaren, gue dan temen - temen seperjuangan gue akhirnya masuk ke INBOX SCTV loh! rasanya sih ga sedegdegan pas mau tampil di Dahsyat RCTI. singkat cerita, gue berangkat ke lokasi yaitu di Karawaci sekitar jam setengah 6an, sampe jam 6 pas. gue ketemu sama Fabi, Bena, Tyo dan Vendry. pas ngeliat lokasinya, kok panggung kecil amat ya?


emang sih kalo semua yang masuk tv kayanya lebih lebar, panggung keliatan besar megah, padahal cuma sekecil upil....nggak sih itu lebay banget. oke, lanjut! gue sempet shock pas liat para penontonnya. para penonton berasal dari perumahan sekitar lokasi, jadi banyak preman juga. yang sempet bikin gue jijik adalah ketika ada seorang cowo berlaga sok cool padahal gayanya ga banget tiba - tiba nyapa mbak - mbak yang lagi jalan ngelewatin dia..


"Hai cewek! gue jantan loh! udah makan belom kalian? sini gue bayarin deh. lo pada sejam berapa?"


syitmen.


pas menuju ke backstage, Vina dan SiCornettoBoy nya muncul. persiapan dulu kita di make up dan ngeliat beberapa girlband yang member unyu banget :3 kayanya itu BLINK deh. terus kita juga ketemu COBOY Jr. tapi sayang ketika kita tampil, Tyo gabisa ikut gara - gara lagi ujian. yaa ini jadi salahsatu pengalaman gue gimana rasanya masuk tv secara LIVE. persiapan harus mateng, pas kemaren kita tampil, yang kurang mateng adalah: mic cuma disediain 1 biji.


sedangkan kita berempat. harus lempar-lemparan mic dulu. langsung aja deh diliat videonya!
thanks buat @clampion yang udah ngerelain waktu tidurnya buat ngerekam kita di tv :3





maaf yaa kalo volume nya agak kecil hehe

No comments: