banner!!

Free Image Hosting

Thursday, December 1, 2011

Botol Serbaguna!

Botol, sungguh barang yang sangat ajaib. bisa ditemuin dimana - mana. oh botol, mengapa kamu sangat multifungsi? kadang kamu dipake buat hal yang positif maupun negatif. kenapa jadi ngomongin botol gini? hahaha tadi sore, gue sempet ngetweet tentang botol. mau tau kenapa botol itu multifungsi? banyak loh kegunaannya dan banyak aktifitas kita yang ditemani sang botol. contohnya??

1. Botol buat minum
yaa, jelaslah botol dipake buat minum. haha buat apalagi coba?



2. Botol buat pipis
buat apalagi? yaa buat pipis lah! pasti dari kalian ada yang udah pernah pipis di botol kan? alesannya lagi di perjalanan kebelet pipis terus macet terus pipis di botol. 



entah penemunya siapa tapi ini kreatif. yang sempet nanya, "kalo ga muat gimana? kan anu-nya gede". WOI! kan yang dimasukin tuh airnya! bukan anu-nya!!!



3. Botol buat kirim pesan
Pernah denger lagunya Police yang Message in a Bottle? ga pernah ya? ya intinya sih ngirim pesan lewat botol. kalo pernah nonton film gitu kan biasanya ada yang dapet peta harta karun dari botol, nah itu salahsatunya



4. Botol buat Molotov
nah ini dia contoh salah satu sisi negatifnya botol. sering dipake buat tawuran, opo iku? Molotov. apa tuh? iya jadi botolnya diisi minyak, dikasih kain, dibakar, dilempar.. PRANG! BOOM!!! api dimana - mana!



5. Botol buat nusuk orang
iya kadang kalo lagi di bar ato club gitu, orang suka mabok - mabokan, terus dipecahin tuh botol. CROT! ketusuk deh orang, besoknya masuk berita di tipi...





6. Botol buat alat musik
Tapi botol juga bisa jadi alat musik loh. gimana caranya? ditiup dibagian tutupnya itu, tutupnya lepas dulu maksudnya. ngerti kan? terus musiknya? nah makin banyak air yang ada di botol, semakin rendah suaranya dan semakin sedikit air di botol, semakin tinggi suaranya. ga percaya? coba aja sendiri!



7. Botol buat naro ikan/kecebong
Botol sekarang juga bisa buat naro ikan. halah daritadi ngulang yang ada di judul awal kalimatnya. gue dulu pernah liat ada abang - abang jualan ikan hias kecil gitu, ditaro di dalem botol. pengganti akuarium bisa kan pake botol?



8. Botol buat di daur ulang
Makin kreatif ide kita, makin asik hasilnya. pernah liat botol yang di daur ulang jadi tempat buat naro barang?



9. Botol buat.... CEBOK
ini pengalaman gue banget, mungkin dari kalian juga pernah ngalamin ini. kalo kita lagi di hotel dimana shower itu jauh dari toilet dan gaada gayung, alhasil pake botol. kenapa di toilet kamar hotel ada botol? ya itu buat cebok, jangan diminum. bau tai



Nah, kalo kalian gimana? botol kalian pake buat apa? kalo ada ide ato pengalaman, tulis komentarnya dong di comment box :D

6 comments:

Stevanus said...

Dari sekian banyaknya fungsi dan manfaat yang abang jelaskan...

Botol cebok sepertinya paling imajinatif. Ga nyangka sampe ada iklannya -_-a

Botol juga bisa dipake buat ngeramein acara. Digebuk-gebukin biar jadi rame. Contoh penggunanya adalah supporter.

yulianzone said...

njirrrr... botol cebok... huakakakaakakakaka :))))))))))))))))))

dwiki said...

banyak gunanya

beby said...

ngahahahahah buat cebook =..=

SaikoInk said...

botol no 9 keren gan huahahahaha
kunjungi juga blog ane yah
http://saiko-ink.com/category/blog

Inas Syadzwina said...

Haha waktu itu pas gue naik kapal ferry sama keluarga gue (kapalnya belom jalan), di lautnya lagi ada orang-orang berenang sambil ngemis minta uang. Nyokap gue naro duit receh didalem botol trus dilempar ke orangnya :D