banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, December 27, 2011

Makan Makan Makan!!!!

Yo guys waddup! bulan lalu tepatnya tanggal 27 November 2011, gue dan temen - temen makan bareng nih. wah november, gue kok ngeblognya akhir desember ya? hahaha. lanjut, siapa aja sih temen - temen ini? mereka adalah:


awalnya kita nonton dulu BoyzIIBoys di deket sevel Grand Indo.


abis nonton, gue dan Tyo sempet nemenin Alitt buat beli sunglasses di pinggiran jalan. kebetulan waktu itu lagi Car Free Day, jadi banyak banget yang jualan. 


dapetlah kacamata seharga Rp15.000, belom sampe 5 menit dipake Alitt tiba - tiba lensanya copot dan pecah.... Alitt merasa kesel dan dibanting lah kacamatanya, lalu ditendang sekeras mungkin yang pada akhirnya ngenain mobil orang.

sok gatau. pasang muka polos. ambil kacamatanya, asli kacamatanya ga ancur loh! abis itu langsung capcus sarapan soto bareng mas Beboy dan kawan - kawan. abis makan langsung capcus ke rumah Gladies. oh btw, siapa sih Gladies? 

anak Bchannel gaul hobi memasak

pokoknya kalo kalian pengen belajar masak, mau tau resep makanan yang enak, kalian sangat diwajibkan buat follow @PoetryGladies!!

lanjut lagi, sesampai di rumahnya, kita nunggu Gladies dan Vendry masak spaghetty. makanan pembuka pun muncul yaitu ager-ager, lalu adegan menjijikan pun muncul ketika Alitt lagi tidur....


terus terus kita juga makan pancake!! aseli loh pancake buatan kak Vendry dan Teteh Gladies enaknya kebangetan!


lanjut lagi, pas si Aji lagi mandi, sempet - sempetnya Alitt bales dendam, yaitu ngefoto Aji lagi mandi....mau liat fotonya? ga boleh~ waktu berlalu, Aji, Bena dan Vendry pun pulang. tiba - tiba Gladies mau bikin Getuk Tempura! seiring dia menyiapkan bahan - bahan, gue, Tyo dan Alitt malah main gitar dengan nyanyi sumbang lagunya mas Adera Ega - Lebih Indah!


lalu langsung lanjut ngerekamin si Gladies bikin Getuk Tempura


dan hasilnya......... JENGJENG


rasa? gausah ditanya!

2 comments:

ReneSanta said...

*.* ngiler liat foto makanannya~ mau dong kaaak :9

Gladies And Her World said...

bahhahahaa,,,WOY,,,WOY,,,itu november, posting Desember,,,, baca versi gladies ngga "Pancake Party,,,,,," BTW foto2 makanan yg gladies buat, knp lebih kumplit punya mu ngaa ^_^