banner!!

Free Image Hosting

Saturday, May 28, 2011

Anda Galau? Nyanyi Bareng yuk!

Anda galau? nyanyi bareng yuk! malam sabtu kemarin, si Linos ke rumah gue. pas gue lagi nyanyi salah satu lagu Disney, tiba-tiba dia ikutan nyanyi. gue langsung bilang ke dia,

"sepertinya kita harus bikin cover lagunya The Little Mermaid Nos!"

dia setuju.

kita bikin.

nonton ini guys!




sorry for the bad quality video, its really dark!

we're singing part of your world from the little mermaid, im not a guitarist, im a pianist. i can't play guitar, plus we're not a singer! yeah.. we know we have a terrible voice... this is just for fun, we love disney movies, no offence. oh and btw, Linos is my highschool friend. he is from america, he's indonesian but his kampung is in america. you dont know what is kampung? ask google!

FOLLOW MY TUMBLR

FOLLOW MY TWITTER

FOLLOW LINOS' TWITTER



sebenernya lagu ini didedikasiin ke salahsatu temen gue, sahabat gue, my flabster :), yang sangat suka Disney sampe setiap gue nanya-nanya film sampe lagu ke dia mulu. dimana kamu sempet jatuh beberapa waktu yg lalu, tapi aku yakin kamu bisa bangkit dan sekarang kamu udah membuktikannya, banyak yang dukung kamu juga...


flabster, yang penting kamu jangan nyerah. jangan jatuh lagi, jatuh lagi? harus bisa bangun lagi.



"The universe is full of magical things patiently waiting for our wits to grow sharper. Don’t wait until everything is just right. It will never be perfect. There will always be challenges, obstacles and less than perfect conditions. So what? Get started now. With each step you take, you will grow stronger and stronger, more and more skilled, more and more self-confident and more and more successful"

Tuesday, May 10, 2011

#Bchallenge!

Sekitar bulan lalu, gue bikin quiz di twitter. yang follow gue di @angga1402, mungkin pernah baca gue nge-RT sekian banyak tweets. quiz apa sih emangnya? quiz itu gue sebut dengan nama,

#Bchallenge

hah apaan tuh Ngga? #Bchallenge adalah permainan merangkai kata, bukan sekedar ngerangkai kata. tapi penuh dengan syarat yang lumayan ngasah kreatifitas! which are:

1. membuat minimal 7 kata dalam 1 kalimat

2. dan yang paling penting dari permainan ini adalah huruf B. emang kenapa sih namanya #Bchallenge? jadi dari setiap kata itu, harus diawali huruf B!


sekitar 50an tweets ada deh! gue sampe ketawa sendiri kalo baca tweetsnya. dan pada akhirnya gue milih 5 orang yang paling gokil banget bikinnya! ini dia para juara tweet #Bchallenge nya!



tweet tergalau jatuh pada @pujpujj. terinspirasi dari kegalauan yang melanda, karna galau dia ngetweet yang galau banget #apasih



terkreatif dan bikin gue ngakak jatuh pada @putudym, gue masih ngakak kenapa nyambungnya ke briptunorman? chaiyya chaiyya!



terpanjang jatuh kepada @nisapuspit, saking panjangnya, kecil banget tulisannya. keliatan ga? rekor! 47 kata! gue aja cuma sampe 30an...... dan terakhir adalah.....jengjengjennnnggggg......


terPORNO jatuh kepada @SyifaAuzi. entah dapet ide darimana...aduh sipa sipa ckck -.-


dan pada bulan April itu lah, setiap gue pulang kuliah bikin quiz kaya gini terus. mulai dari #Bchallenge, #Kchallenge, #Tchallenge (ide gue yang ini super juara banget tapi BB17), #Schallenge dan lainnya. bahkan si @shudaiajlani, sang kang avatarnya si artis dunia mayat aka @Poconggg juga ikut bikin #Uchallenge :D


thats all folks!
cheers!

Monday, May 2, 2011

Broadcast Message Bikin Gila!!!!

abis baca blognya si mbak @irvinalioni tentang gonjang ganjing dunia twitter, dari mulai RT Abuser, Folbek Syndrom dan lainnya. gue jadi kepikiran sesuatu, ga jauh dari twitter. apa itu? BBM.. Bahan Bakar Motor? BUKAAAN!!! itu loh itu yang hape gaul jaman sekarang, itu loh BB. apa tuh BB? Bau Badan? BUKAAAAAAAAN GRAAAAAAUWERRRR *gorila ngamuk*.

BB adalah Blackberry dan BBM adalah Blackberry Messenger.
kalo dari kalian yang pake BB dan chatting melalui BBM, pasti kalian tau yang namanya BM..STOP! BM BUKAN BLACK MARKET ATO APAPUN ITU TERSERAH LO!! BM adalah Broadcast Message. sebenernya tujuan pemakaian broadcast message itu udah jelas:

1. untuk menyebarkan informasi penting
2. untuk jualan barang (ya, itu gue banget)

dan baru-baru ini, para ababil menggunakan broadcast message untuk sesuatu yang agak salah.. ga salah sih, tapi NYEBELIN!!



1. Promosi PIN
gue sih pertama nerima kaya ginian biasa aja, tapi lama kelamaan jadi super annoying banget! bayangin dong dalam sehari gue bisa dapet bm promosi PIN orang tuh lebih dari 5x! asli ga lebay! for example!


Tolong dong guys, kalian kenapa tiba-tiba promosi PIN gitu? depresi ga punya temen? PIN tuh ibarat nyawa kita, PIN tuh kita asumsikan sebagai manusia. promosi PIN sama aja kaya jual diri #fakta. gue sampe delete salah satu bbm temen gue, bukan bermaksud sombong ato gimana tapi gue kesel aja isinya promo PIN mulu. itu yang pertama. yang kedua?



2. TEST CONTACT
gue sampe sekarang rada ga ngerti, mereka menggunakan broadcast message cuma berisikan tulisan "Test". udah. gitu aja. selese. gue sempet tanya ke salah satu oknum, katanya sih buat nge check contact yang buat di re-invite. tapi tetep aja, sebel.



3. CHAIN MESSAGE / Berita Berantai
ini yang kadang gue ga suka banget! pernah ga sih lo dapet chain message macem gini:

"Ibu mu berjasa, dengan susah payah melahirkan kita. jika kamu sayang ibumu, sebarkan pesan ini ke 10 orang di contact anda. niscaya, ibumu akan umur panjang. jika tidak dilakukan, 4 hari lagi ibumu akan meninggal"


WOI APAAN BANGET BAWA-BAWA NYOKAP?!?!?!?! emang elu siapa? berasa Tuhan? dulu gue langsung bales bm lagi kaya gini kurang lebih,

"Saya ganteng, saya tau anda juga ngerasa ganteng, tapi masih gantengan saya. kirim pesan ini ke 10 orang teman anda yang ingin ganteng. jangan sampai putus kegantengan ini di kamu, jika kamu tidak lakukan, blackberry anda akan meledak".


dulu juga pernah pas baru mendekati UAN, banyak anak SMP SMA yang mulai ngirim broadcast message. kaya minta maaf atas kesalahan yang mereka perbuat, butuh doa dan dukungan...tapi ada yang nyebelin. another annoying chain message,

"UAN gini gitu blablablabla kirim ke 100 temen lo kalo lo mau lulus, kalo nggak, LO GAK AKAN LULUS! demi Allah!"


shit shit shit shit f u c k dude wtf? nyumpahin sampe bawa nama Tuhan? gila


4. BERITA HOAX
memang broadcast message itu untuk ngasih info yang penting dan bermutu, tapi kadang banyak yang ga bermutu dan hoax. kaya contohnya, isi BM nya tuh RIM bilang kalo servernya penuh. terus suruh broadcast message itu kalo PIN lo gamau diapus sama RIM.. itu ga masuk akal, makin lo broadcast lagi, makin penuh lagi servernya. am I right? cmiiw

aduh apalagi ya??


5. EMOTICONS!!
tiba - tiba muncul di bbm lo sekumpulan emoticon yang buanyaaaak banget. terus katanya harus di broadcast agar emoticons tersebut bisa aktif di blackberry kita. NO. itu salah. kalian ga bisa hanya dengan broadcast, emoticon langsung aktif!

sebenernya masih banyak banget hal-hal yang muncul di broadcast message yang super duper ERRRRRRGGGGHHH nyebelin minta diketekin, saking banyaknya, gue ga bisa nulis semuanya disini satu persatu. kalo kalian ada contoh-contoh lain, tulis ada di comment box! I'm outta here! cheers!