banner!!

Free Image Hosting

Monday, July 25, 2011

Helter & Chewbacca...I mean, Bouncy

Peringatan, buka postingan ini jangan dari HP karna nanti malah gabisa buka videonya. videonya lebih penting.

udah sekiranya dari gue duduk di bangku SMA kelas 2, gue hidup dengan para anjing. anjing di rumah which is Helter Skelter 1 (RIP) dan Helter Skelter 2. di rumah eyang ada Casey, Pinot, Bouncy (boncil) dan 2 chowchow yang udah meninggal. di depan rumah ada Bruno & Rocky, di samping ada gatau namanya siapa dan di seluruh lingkungan gue penuh dengan binatang ini. gue melihara anjing bukan sekedar melihara taro kandang gitu. tapi gue melatih anjing gue agar bisa mandiri.

For example!!
keluarga gue mengajarkan Helter Skelter untuk pipis selalu di halaman depan rumah, jadi kalo kita bilang,

"Helter! pipis dulu!"

dia langsung lari ke pintu depan, kita bukain, dia langsung pipis dan masuk dalem rumah lagi. kita juga mengajarkan dia untuk duduk - salam - makan. jadi kalo dia mau makan, kita bilang "Sit!" dia duduk, terus ucapkan "Shake hand / Salam / tabe (gue juga gatau ini bahasa apa, tapi dari turun temurun seluruh keluarga dari bokap bilang tabe buat shake hand)"

tapi dari situlah mulai manjanya si Helter, kaya kemaren gue lagi mandi. pas masuk kamar tiba - tiba udah ada si Helter lagi ngulet di kasur gue, dibawah tumpukan bantal guling dan selimut. apalagi kalo kita mau pergi, dia langsung nangis lucu banget :3 #unyumoment.




Lalu siapa Bouncy ato yang sering disapa Boncil ini? dia adalah seekor anjing ShihTzu betina berumur nyaris 1 tahun. badan kecil, gatau kenapa ga gede - gede dan super lucu mirip Chewbacca! kalo kalian gatau, Chewbacca itu nama karakter di film StarWars & selalu bersama - sama dengan Han Solo.




kalian harus liat begitu lucunya dia kalo mainannya mau kita ambil :3 #unyumoment, cekidot >>




dawwwww.... isn't that cute??? :3

Thursday, July 21, 2011

Teori Resident Evil

Kemarin gue sempet ngetweet kalo teori gue sangat berpengaruh untuk anak SMA yang galau mau masuk IPA / IPS. gue ga ngomongin Bahasa ya, no offense. Teori ini gue sebut dengan Teori Resident Evil, ato singkatnya (nama imutnya), TERE.

Oke Ngga, jelaskan! apa sih Teori Resident Evil ini? sebelum gue jelaskan, gue pernah cerita tentang teori ini waktu lagi ada Olimpiade Sains, dimana hanya gue dan @RifqiRianputra yang anak IPS disitu dan sisanya anak IPA. sisanya lagi adik kelas yang galau. gue pun menceritakan tentang TERE dan mau tau hasilnya? banyak adik kelas tersebut yang pada akhirnya masuk ke IPS. gue sungguh hebat. stop bacot membacot, ini dia TERE:



Teori Resident Evil / TERE

apa kalian pernah menonton film Resident Evil? film action horror dimana zombie merajalela di seluruh pelosok bumi. zombie tersebut sebenarnya salahsatu hasil dari ilmuwan. oke sesingkat itu intinya. sekarang Ilmuwan kita anggap sebagai anak IPA, sudah jelas bukan? anak - anak IPA tersebut melihat perkembangan zombie dari masa ke masa. udah tau zombie itu galak, masih aja diliatin mulu. misal, kita udah tau zombie makan manusia. lalu para ilmuwan ngetes kepintaran otak zombie. zombie itu bisa menulis, bisa memakai kamera digital, bisa berhitung, tapi tetep aja MAKAN MANUSIA. ketika zombie itu marah, dia langsung ngamuk, dan mau tau apa yang terjadi? ilmuwan masih berada di tempat kejadian! masih sempet - sempetnya liatin perkembangannya si zombie dan..... MATI DIMAKAN.

kita berbicara tentang anak IPS sekarang, anak IPS ga ada hubungannya dengan ilmuwan, sains dan sebagainya. yang kita tau adalah cara bersosialisasi, kita tau yang mana sosialisasi yang tidak benar dan yang benar. kita tau kalo zombie itu makan manusia, jadi kita harus menjauh dari mereka. siapkan senjata kalo mereka mulai chaos. para polisi dan lainnya pun IPS. orang - orang yang menyelamatkan orang lain karna kita tau itu baik untuk sesama. kita merasakan empati. zombie muncul, mau ga mau langsung DOR~!!

sekarang pilihan anda, anda mau mati karna ulah anda sendiri atau anda ingin membantu sesama dan menghancurkan apa yang semestinya tidak muncul di muka bumi ini?


itu pilihan anda.....


ini cuma lelucon ya para anak IPA, jangan dimasukin ke hati.. fufufu~

Ketika Di Rumah Cuma Bertiga

udah semenjak hari Senin, di rumah sepi. mama pergi ke Manila, menengok ibunya sepupu (berarti bude gue) yang sedang sakit disana. pada saat itu juga kakak gue pergi sama pacarnya. alhasil di rumah cuma ada gue, bokap, dan Helter Skelter II, oh iya jangan lupa Mbak di dapur. malem - malem ga ada kerjaan, hasilnya gue bertiga malah mainan webcam dan Helter rusuh sendiri. beginilah ceritanya....




Wednesday, July 20, 2011

People Changed. You Changed

"I just remember how it was back then"


"What do you mean?"


"I mean things change. People changed, you changed. We used to talk for hours and now I'm lucky to talk to you for a few minutes a day. You used to want to be with me and now you make it seem like you're always too busy. I remember the jokes, laughs, smiles we shared. And I doubt you remember any of that"

Jangan Banyak Ngeluh!

Pada suatu hari, Mr. A bertemu dengan seekor dinosaurus, mereka berbincang - bincang. layaknya manusia biasa, ia saling bertukar cerita, curhat ke si dinosaurus. ia mengeluh terus - terusan.


Mr. A: Dinosaur, I had the worst day ever! First I stubbed by toe, which made me cuss in front of my boss, and he went off about how I didn't have the report done on time. Then when I tried to finish the report, the toner ran out! This is the worst day ev-

Dinosaurus: Everyone I ever loved is dead....

Mr. A: ...... *look down*..... I'm very sorry...



apa maksud cerita diatas? janganlah banyak mengeluh karena sesuatu, orang lain pasti mempunyai penderitaan yang lebih parah dari kamu. lalu? gimana menurut kalian?

tulis di comment box :)

Monday, July 18, 2011

Percaya Diri? Aduh Gimana Ya?

Gue jujur, gue bukanlah anak yang bisa berbicara di depan orang banyak. bukan juga anak yang sok percaya diri, bukan juga anak yang tingkat kepedeannya melebihi batas. kecuali kalo gue bilang,

"Gue ganteng"

itu bukan karna gue pede, itu fakta bung #huek

Ketika gue disuruh berpidato, itu adalah sesuatu yang bikin gue bener - bener cemas banget. dulu pernah waktu gue masih SMA, tanggal 25 Desember gue pergi ke rumah eyang karna beliau merayakan natal. gue suka takut sendiri kalo pas bagian buka kado, dipilih dari yang paling muda ke paling tua. kenapa? pasti gue dapet urutan ke 3! tapi untungnya sekarang gue udah ada 2 keponakan jadi gue dapet urutan ke 5. emang kenapa sih? dulu itu pas baru buka kado, kita disuruh pidato. kurang lebih begini,

"Terima kasih semuanya atas kado - kado ini, buat eyang, buat om tante, dan lainnya"

sebenernya sih simpel aja kaya gitu, tapi pas gue denger sebuah kalimat,

"Ayo pidato dulu!"

gue mikirnya udah jauh dari kalimat pendek diatas itu! anjrit, gue udah mikirnya gue harus pidato 5 - 10 menit. udah berasa presentasi depan kelas! tapi Alhamdulillah, gue bisa melewati cobaan tersebut. kaya gimana? yaaa....

"Hmm.. ngomong apa nih? hahaha *salting*"

"ucapin dong terima kasih gimana gimana"

"Oh, iya.. hehe terima kasih.. gimana nya kaya gimana? hmm.. terima kasih buat kado - kado ini, mungkin di masa depan akan berguna buat aku, terima kasih dan sampai jumpa"

oke, gue tau itu adalah pidato terjelek yang pernah gue lakukan. jangankan pidato! dulu pas gue masih SMP, gue pernah jadi editor film "Mind of Mine", yaitu film yang dibuat untuk sebuah lomba. jelas filmnya menang, karena ceritanya bukan karena editannya. pada saat itu, kelas gue lagi kosong ga ada guru. tiba - tiba pada heboh, katanya dari stasiun televisi negara tetangga which is Astro from Malaysia datang berkunjung ke Bakti Mulya 400. mau wawancarain orang - orang yang terlibat di film "Mind of Mine" tersebut. tiba - tiba ada temen dari kelas lain nyamperin kelas gue sambil heboh ngos - ngosan..

"Ngga!! lo ke bawah gih, dipanggil tuh yang ngedit filmnya mau di wawancarain!"

gue shock. oh iya, dulu gue kalo shock, panik, stress bawaannya sakit perut. gue ke sekolah stress mulu, jadi gue bisa izin pulang (baca: stress liatin guru). back to topic, gue langsung shock..

"Hah? aduh.. gimana ya? gue lagi sakit perut banget nih, mules. suruh Rehan aja, dia kan juga bagian ngedit video"

"Rehan lagi cacar! kan lo yang bilang sendiri tadi!"

"hmm gimana ya....."

"Udah buruan!!!"

akhirnya gue ke bawah, awalnya sih gue agak santai. tapi mulai ga santai pas liat ke atas, anak - anak pada nontonin semua. anjrit, gue berasa kambing mau di qurban gini yang nonton banyak bener! pertanyaan pun mulai terlontarkan, gue jawabnya juga grogi banget..

"Nama kamu siapa?"

"Anangga"

"Kamu yang ngedit filmnya ya?"

"Kurang lebih begitu"

"CUT!! kamu jawabnya jangan gitu, bilang aja kalo kamu memang sepenuh hati ngedit filmnya, oke ntar yang itu kita ulang, pertanyaan baru. kamu ngeditnya gimana?"

"Yaaa di edit aja"

"CUT! bukan gitu, kamu jelasin cara - caranya! 3 2 1 Action!"

"Oh iya, jadi pertama saya klik program Pinnacle Studio 9, terus saya masukin tuh film - filmnya, terus dipotong deh, jadi deh!"

"Ulang! jangan kaya gitu, yang profesional dikit dong"

"Iya, saya yang mengedit videonya itu, sebenernya agak susah tapi saya harus tetap mencoba"

"Ulang lagi! jangan susah, bilang aja gampang"

What the hell?
memang susah kalo tiba - tiba ditanya secara mendadak. seperti beberapa bulan yang lalu, bokap & nyokap merayakan ulang tahun pernikahannya. gue pertama agak lupa tuh, ko nasinya kenapa nasi kuning? emang ngerayain apaan? tiba - tiba nyokap bilang,

"Dek, kamu jadi pembuka sebelum makan. kan ini ulang tahun pernikahan papa mama"

"Kakak aja! kan yang lebih tua harusnya yang membuka, dilanjutin yang muda"

tiba - tiba kakak gue langsung semangat,

"Assalamualaikum wr wb! oke Dek, tuh pembukanya. sekarang lo lanjutin"

"Astaga, ngomong apa ya mam? Eh, terima kasih Allah sudah memberikan makanan yang secukupnya, kita diberi rejeki, papa mama sehat selalu panjang umur. berdoa dalam hati dimulai"
........

"Adek, yang bener dong! yaudah doa makan, kita udah laper nih"

"Rabigfirli wali wali daya, warham huma kama robbaya nishaghira, amin"

"Dek, itu bukan doa makan"

"Iya aku tau (ngeles, padahal asli gatau doa makan), itu doa buat orang tua, sekarang giliran kakak baca doa makannya"

kakak gue pun juga lupa kaya gimana doa makan...

"Gimana ya? oh iya! Allahuma lakasumtu, wabika amantu...."

tiba - tiba mbak nyaut, "itu doa buka puasa! doa makan tuh Allahumabarighlana...."

Ya Allah, maafkan hambamu lupa doa makan, pasti besok - besok inget ko :)


Last but not least *caelah*
gue terakhir disuruh ngomong depan orang banyak pas presentasi English For Business di kampus. dimana gue berperan sebagai orang IT dalam sebuah perusahaan, sehari sebelum presentasi gue ga belajar sama sekali. jadi selama presentasi berlangsung, gue cuma baca slide. tiba - tiba Roberto nanya,

"I still want to know, what is the meaning of Abacus?"

dalem hati gue cuma bilang, "shit, mampus gue kaga tau apa - apa, ga belajar! aduuuh mati gue!"

tiba - tiba gue dapet ide cemerlang, gue langsung semangat jawab.....

"Wow! Roberto, that is an excellent question! Miss Melani! look at your student Roberto! he ask me what is Abacus! what a great question! because my time is almost over, I will tell you the answer LATER! I'm Anangga, and thanks for watching my presentation!"

gue langsung lari, duduk di kursi. temen gue yang lain pada bingung kenapa gue berentiin presentasi secepet itu :))



Well, itu aja dari gue!
Regards!
Anagga Gunawan

Sunday, July 17, 2011

Smart Class? Efektif atau Tidak?

lagi di kelas SP Teori Ekonomi belajar tentang Gross Domestic Product, gue ngeliat ke twitter. ada @nindaluara ngemention, gue langsung nanya @RoyGrady,



Angga: Roy, Ninda Luara itu yang mana sih? gue lupa
Roy: Namanya familiar, kayanya gue tau deh
Angga: Bukannya anak akun binus juga?
Roy: Oh iya! dia itu anak GDP06 juga!
Angga: he?? GDP? anak Gross Domestic Product?
Roy: Eh, salah! maksud gue anak DBN06!



gue tau lo semua pada ga ngerti kan maksud dialog diatas? what the hell is DBN06? di Binus, ketika Ospek berjalan, diawali oleh anak - anak dari gelombang 1, kelas Ospeknya diberi nama ABN. ada ABN01, 02, sampe gatau berapa.

begitu pula di gelombang 2 yang diawali huruf B, jadi BBN. gue dulu sebenernya gelombang 1, tapi karna ngikut program Smart Class, gue dilempar jadi ikut ke gelombang 4. kenapa? waktu gelombang 1 which is ABN lagi ospek, gue malah Pre-Uni untuk program Smart Class. gue pinter? NO. gue ga sepinter nama kelasnya. sebenernya program ini sama aja kaya kelas biasa, bedanya gue pake bahasa Inggris yang berujung nggak efektif sama sekali. sekelas cuma ada 30 anak. dan dimana penjurusan cuma ada 3 pilihan, yakni Audit, Pajak dan Pasar Modal. jelas gue mau ambil PasMod.

karna kalo gue pilih Audit atau Pajak, sama aja gue bunuh diri di Binus. sama aja gue berujung jatuh ke kelas SP. karna udah 2 semester ini, gue fail 3 matkul dan pelajarannya yang itu itu aja.


Semester 1, gue fail di Pengantar Akuntansi I, Teori Ekonomi dan Pajak. sedangkan di Semester 2, gue fail di Pengantar Akuntansi II, Akuntansi Biaya dan Pajak. paket SP 10 SKS. terus masalahnya apaan? gini, kalo dari 30 anak ini kebanyakan pengen masuk ke Pajak atau Auditing, dan peminat di Pasar Modal sangat sedikit, kelas PasMod ga akan dibuka, dan kita dengan harus terpaksa jatuh ke Audit dan Pajak. kebebasan hak kita untuk memilih pun hilang sudah.

dosen gue pun juga bilang, kalo kaya begini ga akan efektif pembelajaran di program Smart Class.

Saturday, July 16, 2011

Review PJP

untuk post kali ini, gue males ngetik jadi gue bikin Vlog (Video Blog). jadi kalo mau liat video ini diharapkan buka lewat komputer, jangan buka lewat hp, pager, ato yang lebih parah lagi pake telepon umum.

Thursday, July 14, 2011

Tuesday, July 12, 2011

Lepas? Berniat Baik, Tapi Malah Gaduh

Kemaren gue dan beberapa temen gue lagi jalan di sekitar ITC Ambasador, dimana banyaknya pengemis berkeliaran di setiap pinggiran jalan. kasian banget liat mereka, badan kurus, ga makan... makanya guys, syukuri kalo lo dapet makanan, jangan dibuang! kalian ga bisa liat apa banyak orang yang susah cari makan sedangkan kalian dengan gampangnya buang makanan tersebut ke tong sampah??

oke lanjut, disitu ada gadis kecil, membawa monyetnya. kayanya sih buat topeng monyet gitu. ya namanya juga cari uang. apapun pasti dilakukan.. gadis kecil itu tiduran di pinggir jalan, monyetnya pun ikutan bersender ke gadis tersebut. tiba - tiba dari sebrang muncul bule berambut putih, jenggot putih, kumis putih tapi sepertinya hatinya tidak seputih rambutnya.

disamperin tuh anak kecil, terus dia teriak...

"LEPASKAN MONYET ITU KE HUTAN!!!!! KEMBALIKAN KE HABITATNYA!!!"

ya mungkin niat si bule itu baik nyuruh monyet balik ke habitatnya di hutan. jadi kalo misalnya gue punya ikan gitu harus dibalikin juga ke laut? ya nggak selebay itu juga lah. gadis kecil itu mukanya langsung murung sedih setelah dibentak si bule. bule itu langsung ngoceh marah - marah ke orang - orang sekitar. orang sekitar pun cuekin si bule ini.

jadi?

menurut kalian, apa kandungan yang ada dari cerita diatas?
silahkan tulis di comment box

Friday, July 8, 2011

Liburan Ala Geng Gue, Bisa Ga Lo??

Bulan Juli, bulan dimana kite semua anak muda liburan sekolah & kuliah, iye ga sob? iyalah!!! (kecuali yang SP, sabar ya)

terus terus terus? apalagi ya? Oh iya, kalian liburan kemana nih? pasti ada yang ke Bali? iya nggak? enak di bali sunbathing pake kacamata item, liatin bule - bule pake bikini..oh tidak, yang kalian liat itu ternyata cowo! jengjeng! ya nggak gitu juga kali.. apa ada yang ke Singapura? biasalah shopping, menghamburkan duit, belanja, bawain oleh - oleh buat pacar, selingkuhannya juga boleh dikasih. atau kalian cuma stay di rumah menatap layar monitor komputer, ngajak pacaran komputer terus lo ciuman bareng komputernya.... ketauan hiii lo jomblo ngenes banget...


"wah sotoy lo Ngga! lo emang liburan ngapain sih?! paling kerjaan lo cuma makan - nafas - ngegalau - minum - tidur. lo kan tukang ngegalau di twitter"



wah jangan gitu dong sob, gue liburan kok, meskipun gue kere ga punya duit, tapi gue bisa liburan. buktinya sampe kaya di Bali! gue bisa sunbathing, bisa main pasir, bisa main voli, bisa bernang juga lagi!

eh bukan bernang di kolam ikan ya...
bukan juga main pasirnya tukang bangunan yang lagi bikin rumah...
bukan juga sunbathing dibawah lampu....

tapi ini beneran, dan gue juga ga sendiri. gue liburan bareng temen - temen gue, gengnya gue. tau ga gue punya geng? bukan, bukan FPI -.-

kita namanya CLASSICO GANK! hah? apaan tuh? boyband? jangan gitu ah, kita meskipun ngegeng tetep jadi anak imut unyu manis kaya gula jawa ko :3 #unyumoment. kita terdiri dari SiCornettoBoy, doi ini macem leadernya lah, si poni setengah. terus ada BenaKribo! ada juga si Tyo! hebatnya lagi kita juga ada cewe, mirip Putri Titian, yaitu Irvina Lioni!



yang kedua dari kiri ganteng..ehem jomblo lg..


wah seru tuh kayanya? mau kemana lo pada? ehem... hehe.. gue sebenernya.. liburan di...


TAMAN AYODYA BARITO!!!


tau kan? taman yang ada danaunya gede itu? biasalah anak muda, turun dari mobil kita langsung gelar tiker sambil makan eskrim Cornetto Classico di bunderan barito, itu loh di lampu merah gitu deeh (maklum gaada tempat lain). eh SiCornettoBoy nunjuk ke arah danaunya, baru kita kesana rame - rame, bodo amat diliatin orang kita langsung NYEBUR!! (sebenernya gue ga nyebur sih, gue takut sama ikan). nyampe situ gue langsung mainan pasir & sunbathing berasa di Bali. iye gue tau ga boleh bernang disitu, tapi apa salahnya kan kita liburan ini?





yang paling geblek tuh, pas gue lagi main pasir sama Benakribo, tiba - tiba ada satpamnya muncul tereak - tereak,


"WOI DISINI GA BOLEH BUAT BERNANG!! KELUAR DARI SINI JUGA!"

terus dengan nyantai si Tyo cuma bilang,

"Biasalah pak, namanya juga lagi liburan"


terus yang lain masih aja bernang tuh di danau, SiCornettoBoy nyantai banget pake selancarnya, Vina bernang pake ban bebek lucu deh :3


ini beberapa saat sebelum satpam marah - marah


enak ya liburan gue dan CLASSICO GANK ? fufufu~


abis darisitu, kita capek, dan akhirnya kita pulang. ini adalah liburan gue yang paling GOKIL!!!




bosen ye liatin foto? nih gue kasih videonya aja ya, biar lo bisa merasakan kebahagiaan gue with CLASSICO GANK!! cekibrot!




Gimana gimana? asik kan liburan gue? gokil kan sob? hahaha
sekarang gue tantang lo semua,


LO BERANI GA LIBURAN KAYA GINI???
DAN LO HARUS BISA LEBIH GOKIL DARI KITA!!
KITA NANTANGIN KALIAN SEMUA!
BERANI??
YANG PALING GOKIL, KITA KASIH IPAD2!!
SERIUS ONLY



tertanda, CLASSICO GANK

Jomblo Galau Degdegan

Hari Jumat, degdegan...
besok hari Sabtu, which is tanggal 9 JULI 2011!!

apa yang akan terjadi? jengjengjeng...


kalimat diatas ya lo pikir aja sendiri apaan yang akan terjadi, entah itu ultah nyokap lo, pacar lo, anjing lo, buyut lo, atau itu entah hari dimana lo para cewe cowo yang lagi pacaran akan PUTUS!!! muahahahaha *evil laugh* #JombloSirik

ya ginilah gue, ngejomblo 5 taunan kalo ga salah. apa 6 ya? tau ah bodo amat. ga punya pacar bukan berarti dunia ini berakhir kan sob? terus lo para pembaca setiaku yang jomblo, gimana kabar lo sama gebetan lo? ga berakhir seperti di postingan gue yang Momen Sakit Hati kan? kalo iya, gue sih cuma mau bilang mampus lo! sabar aja. Tuhan punya rencana lain ko pastinya. gue sekarang masih ternodai oleh musik Disney Classic nih. bukan macem Jonas Brother ato yang ada di HSM gitu loh! maksud gue itu yang macem The Little Mermaid, Lion King, Aladdin dan lainnya.

kebetulan juga, gue baru aja bikin short video cover tentunya dengan ukulele. mainin salahsatu lagu favorit gue yaitu Under The Sea. diambil dari film The Little Mermaid \m/ kenapa cuma short cover? kenapa ga full version? soalnya... gue kalo nyanyi lagu ini suka kelibet-libet ngomongnya. cukup basa basi, check this out!

oh iya ini video juga buat para temen - temen dan sahabat gue pencinta Disney Classic!




btw, kalian ada yang mau iPad 2 atau iPhone 4G FOR FREE ga?? caranya gampang! kalian semua follow twitter ini -> @prstyokh, @irvinalioni, @benakribo, @angga1402 dan pastinya yang ini paling wajib di follow @SiCornettoBoy. bener kan mau? besok kita ada kejutan buat kalian semua! apa tuh? hmmm pantengin aja timeline twitter kita!


Wednesday, July 6, 2011

doodling doodling

its 1:39 AM and I can't sleep. padahal besok mau ada fitting buat sebuah event (tunggu aja tanggal mainnya). Helter Skelter berisik di bawah gatau ngegonggongin apaan. entah berisik karna dia liat hantu ato apa..

karna ga ada kerjaan jadi gue gambar doang daritadi sambil mikirin sesuatu yang ga kunjung hilang dari pikiran.. alhasil gambarnya juga jadi ga jelas -_-





yg ini gambarnya begitu karna abis belajar dari videonya @yulianzone

ini dibikin pas lagi pelajaran CB dimana gue ngantuk dan gambar

blah gatau juga ini apaan

manusia setrika \m/



belehuehuehuewhuwhuelehejelkeaehnfjndjflalawo

Tuesday, July 5, 2011

Girls & Guys MUST READ

I know way too many really beautiful girls who think they don't look good...
it hurts... because it's our fault, guys I mean.
we make girls feel like they have to be perfect.
you know what I mean, right?
flat stomach, big boobs, round booty, long legs, sexy lips,
and on top of all that, they have to dress like a whore, and be one as well...
nobody can measure up to that..
its not fair...
because nobody should have to.
girls prefer being called beautiful instead of hot or sexy.
the little imperfections are what make people special.
if everyone was perfect the world would be so boring,
variety is what makes life interesting.
So guys, stop making girls have to live up to your,
I'm sorry... what I meant is...
Our..
Our deluded fantasy visions of perfection.
Stop acting like boys and start being men!
realize that women don't exist to fulfill our sexual desires,
Stop talking to them solely to get with them,
be nice to them because you want to be their friend,
not because you want to HOOK UP with them!
Say nice things about them, not to flatter them in hopes that you'll get some,
but because its true and you know they like to hear them.
In short...
WE NEED TO GROW UP AND STOP ACTING LIKE FREAKIN RETARDED LITTLE BOYS!


by: Ernesto Monarrez on Tuesday, May 3, 2011 at 2:51pm

Momen Sakit Hati

Momen yang bikin sakit hati banget adalah ketika lo lagi sama gebetan lo, tiba - tiba ada temen yang ngeliat lo berdua dan bilang "Wah, kamu berdua lucu deh, apa kalian pacaran?", lalu gebetan lo dengan sepenuh hati ngomong, "Eww! nggaklah! kita berdua cuma temen doang kali!"

lalu lo dengan semangat patah hati bilang, "IYA! KITA BERDUA TUH..........cuma temen"





forever alone :(


Monday, July 4, 2011

THIS IS TWITTAAAAH~

Siapa yang ga punya twitter? siapa yang punya? follow gue dong -> @angga1402... ahahahaha

jadi sebenernya gue mau ngomongin apa sekarang disini? its all about twitter bro! wasrrong wasrong? semenjak kemunculan twitter, banyak abege yang ikutan bikin twitter dan rata - rata abege pemegang blekberi pasti punya twitter, entah itu Twitter For Blackberry, Ubersocial or Social Scope. gue pake Social Scope karna enak fufufu. enough promosi promosi aplikasi! yang gue mau bahas disini itu adalah masalah - masalah yang bermunculan di twitter, pasti kalian tau kan sama istilah Follback, OPEN FOLLOW, Limit, dan lainnya (sebenernya yang lainnya itu gue juga gatau apaan).


oke, gue mulai dari yang paling simpel!

1. Tweet Limit / Info Limit
tweet limit adalah istilah dalam twitter ketika kita terlalu sering update dan maksimal dalam waktu yang ditentukan. misalnya gue ngetweet 100 kali dalam 1 menit, gila ga? biasa aja sih fufufu. nah ketika kita mau tweet lagi, tiba - tiba ada tulisan kalo kita udah over limit. itu tandanya kita ga bisa nge tweet untuk waktu yang bisa dibilang agak lama sekitar paling bentar tuh 5-10 menit, paling lama itu 1 jam.

Tweet Limit bisa terjadi kalo twitter kita dibanjirin mention banyak banget. seperti contoh temen gue si @prstyokh, waktu dia disangka admin @Poconggg.Link orang banyak yang ngemention dia. dalam seketika dia langsung ikutan limit. sekarang kalian mungkin ngerti kenapa artis yang followersnya banyak banget itu jarang ngetweet. banyak abege di Indonesia yang selalu ngetweet tentang Info Limit ketika temannya ada yang kena limit. for example:

' @benakribo LIMIT! RT INFO LIMIT! mohon bantu temen gue ya! '


terus orang - orang ngeRT tweet itu. salah satu tersangka yang pernah ngetweet macem kaya gitu sempet gue wawancara. katanya kalo kita tweet kaya gitu, limitnya jadi cepet ngurang. percaya ga? gue mulai nyari informasi tentang Info Limit dan pada akhirnya om @ridu ngasih tau kalo belum pernah ditemukannya dokumentasi resmi dari Twitter mengenai Info Limit ini. gue juga nanya ke tersangka tau kaya ginian darimana, katanya dia cuma tau dari tweets orang yang belum tentu sumbernya dapet darimana. bukannya mention penuh nantinya akan malah tambah limit? dan memang setelah gue telusuri, yang menggunakan istilah INFO LIMIT minta di RT hanya di INDONESIA. negara lain ga ada yang kaya begitu.

think for yourself!


2. Followback / Follback
siapa yang gatau istilah ini? misal si A ngefollow si B, lalu si A ngemis - ngemis minta di follow balik oleh B. kalo kondisinya si A memang kenal dan dia itu temannya si B, itu wajar. tapi kalo kondisinya mereka saling tidak mengenali? banyak abege jaman sekarang yang ngefollow artis indonesia dan ngemis minta di followback artis itu, apa artis itu mau? apa alasannya dia gamau? sudah pasti. dia ga kenal sama lo.

gonjang ganjing folbek ini pernah gue alami, sampe yang minta follbek itu marah - marah ke gue!

' Kak @angga1402 folbek aku dong! '
' Hmm, maaf ini siapa ya @xxx ? maaf nih, gue follow temen gue doang. kita ga saling ngefollow gapapa kan? kan masih bisa komunikasi mentionan '
' HEH KAK @angga1402 NGEFOLBEK GUE BISA KALI!!! '


what? come on guys, seriously??
bukan gue nya mau bersikap sombong ato gimana, gue ngefollow emang temen dan orang - orang yang gue idolain (termasuk orang yang nyebelin pengen gue stalk sampe gue follow dia) karna memang itu yang penting di timeline gue menurut gue sendiri. kan kaya yang gue bilang tadi, gue tanpa ngefollback pasti akan bales mention kalian karna tweet kalian udah pasti masuk ke mention gue (kecuali kalo lo nya sendiri ngeprotect twitter lo dan tiba-tiba lo marah sendiri gara - gara ga dibales mentionnya, itu salah lo sendiri). ngerti kan? ngertiin orang lain yaa kalo dia gamau ngefolbek pasti ada alasannya tertentu. kalo gue ya karna ini.

3. OPEN FOLLOW
istilah yang ini maksudnya kita mau ngefollow siapa aja hanya dengan RT tweet. cukup jelas kan? sebenernya gue disini cuma mau klarifikasi aja, gue ga pernah ngetweet kaya gini:

' OPEN FOLLOW, YANG MAU RT! TERAKHIR SAMPE JAM 8 MALEM '


jadi bagi kalian yang pernah tiba - tiba ngeRT tweet yang kaya gitu atas nama gue, itu bukan gue. itu dibajak @benakribo dan idenya dari @fachrido. lagipula gue udah apus tweet itu tapi masih banyak banget yang ngeRT sampe gue gabisa baca mention dari temen yang nyelip - nyelip.

buat sekarang itu dulu, karna bagian 'lainnya' itu gue juga belom tau apaan hahaha