banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, August 2, 2011

Jadi Superhero Sehari? Bisa! Mau iPad2 GRATIS?? Kalahin Kita!

beberapa hari yang lalu gue mulai liburan lagi sama CLASSICO GANK. seperti biasa lah liburannya ga jauh dari KEGOKILAN. kemaren - kemaren kita main di Taman Ayodya Barito, sekarang? kita ke ITC AMBASSADOR!! ngapain ngapain? kita jadi Superhero Sehari! selagi bergokil - gokil, kita juga bantu orang, melawan kegalauan, melawan kejahatan, ngangkatin barang orang (wah berasa diperbudak nih superhero)


CLASSICO GANK SUPERHERO



wuzeh wuzeh, keren ga sob? oke gue perkenalkan satu persatu dari yang paling cantik, ujung kiri! disana ada @IrvinaLioni as WonderWoman, dilanjuti oleh @prstyokh as Ijo Buluk... eh maksud gue The Hulk! terus ini dia the man, the only one, @SiCornettoBoy as Superman!! terus yang paling merah, paling ganteng, ada gue as The Flash! dan yang terakhir, paling kribo, paling unyu ada @BenaKribo as Batman.

gue sebagai The Flash akan selalu membantu masyarakat untuk menghemat waktu mereka dengan kecepatan lari gue secepat kilat dan jago nyalip sehebat supir angkot! untuk kali ini gue pengen jadi agak jantan sedikit, biar cewe pada naksir. badan sixpack, otot udah segede semangka (plus pantat seksi montok :p )



tampak depan - ganteng - macam Ade Rai



tampak belakang - seksi montok - macam anak dari perkawinan silang gajah dan kuda nil



iya, gue tau harusnya The Flash itu kurus langsing badan proposional, tapi gapapa dong kalo semok kaya gue gini :p

selagi @BenaKribo membantu pejalan kaki buat nyebrang jalan, @IrvinaLioni membantu ibu - ibu milih baju biar ga 4L4Y, @prstyokh bawain belanjaan orang, dan juga @SiCornettoBoy membawa pengunjung ITC Ambassador TERBANG MELESAT KE ANGKASA (baca: naik eskalator), gue juga ngebantu mbak - mbak ngangkat koper :3 #unyumoment eh tapi jangan salah! kita jadi Superhero Sehari ini ga cuma sekedar ngangkatin barang. @SiCornettoBoy merencanakan sesuatu sama kita, yaitu menolong orang jalanan. kita berbagi dengan para orang - orang yang bisa dibilang kurang beruntung tersebut, kita nongkrong di jalanan sampe tengah malem buat nolong orang - orang, berbagi icecream Cornetto Classico. itung - itung buat amal juga :)



tampang sok serius, padahal lagi sakit perut kena angin malam~



whats up guys? kite nih superhero gaul Jekardah!



mau liat cerita lebih lengkapnya gimana? yuk nonton videonya guys! cekibrot:




Kita hanya bermodal Cornetto Classico dan urat malu putus alias gokil banget, kita bisa jadi Superhero Sehari, nolongin orang - orang tentu aja dengan gaya super gokil!


dengan kegokilan, nyali, dan kreatifitas gank lo itu bisa ngedapetin iPad2, iPhone4 dan iPod Touch 4G!


untuk cara - caranya masih sama kaya kemaren, lo harus bikin gank minimal 3 orang & maksimal 5 orang, bikin video berdurasi 3 menit dan yang paling penting adalah isinya itu membuktikkan kalo Gank lo itu bisa lebih GOKIL dan lebih HEBAT dari CLASSICO GANK!!


lo yakin bisa buktiin itu semua?


makanya, yok ikutan bikin video Cornetto Adu Gokil sekarang juga! ayo ayo, deadline nya tanggal 30 September 2011 loh!
BURUAN GAMAU TAU HARUS IKUTAN BIKIN VIDEO ADU GOKIL KAYA GINI!! *maksa*



For more information, mampir - mampir aja yuk ke www.icecreamoflove.com & Follow twitternya @SiCornettoBoy



Auf Wiedersehen!
Anangga Gunawan