banner!!

Free Image Hosting

Sunday, September 25, 2011

Setelah Tragedi 19 September Di BINUS

Setelah peristiwa tersebut, koko dari temen gue si Yanto langsung hubungi gue dan bertanya - tanya gimana kronologisnya. besoknya pun gue disuruh langsung pergi ke Building Management untuk membicarakan mengenai kasus ini. ternyata pihak dari BINUS nya benar - benar membantu. di Building Management sendiri, kita ditanya gimana dan dimana kejadiannya. lalu mereka sangat mau membantu gue, mereka mengantarkan gue ke Kantor Polisi setempat.


Disana gue ceritain lagi gimana terjadinya dan sempet ngobrol sama intelnya mengenai ciri - ciri pelaku, gue ga sendirian disini, gue bener - bener di back up pihak Building Management. setelah membuat surat laporan kehilangan, gue diantar lagi kembali ke kampus bersama pihak Building Management. jika kalian para mahasiswa/i terutama Binusian, kalo terjadi apa - apa sama kalian, jangan takut untuk melapor ke security kampus atau langsung pergi ke bagian Building Management. banyak yang masih belum tau keberadaan tempat ini.


jadi kalo di BiNus Anggrek, masuk lewat basement, ke kanan ke daerah tempat parkir motor, ruangannya ada di sebelah kanan, bersebelahan sama koperasi kampus. kalo BM nya Syahdan gue gatau dimana, soalnya belom pernah kesana juga. mereka juga bilang ke gue,


"bagaimana kampus bisa membantu kalau para korban gaada yang pernah ngelaporin ke kita?"


nah, sekarang kalian tau kan? kalian itu bisa dibantu, pihak BiNus pasti sangat mau membantu. kemarin gue juga sempet saling mengirim pesan bersama rektor BiNus, Bapak Harjanto Prabowo. gue sempet cerita mengenai peristiwa yang gue alami, dan akhirnya ia membalas pesan tersebut.




sekarang blackberry gue dengan PIN 2389BF05 udah ada pemegang barunya:


oh btw, blackberry gue yang ilang itu Blackberry Curve 8520 dan ada tulisan "orange" di bagian bawahnya, kaya gini:


persis kaya foto diatas. box masih di gue, garansi juga masih ada sisa, product code, IMEI, PIN, dan keterangan lainnya gue masih ada :)


polisi kemaren bilang ke gue, 


"kadang orang yang ngambil blackberry itu suka ga mikir, smartphone itu bisa dicari, dilacak dengan mudah, udah gitu bb kan juga punya fitur GPS"


pikir dulu bung sebelum bertindak :)

Tuesday, September 20, 2011

5000 Dapet Apa? DAPET IPAD2 DONG!!!


halo semua! kembali lagi dengan gue, manusia ciptaan Tuhan paling seksi #huek #muntaber. oh iya gue mau cerita nih, pas kemaren 17an sangat bertepatan dengan puasa which mean, itu di bulan Ramadhan! sekarang pertanyaan gue,

Lo ada yang ngerayain 17an ga? maksud gue, selain upacara, lo bikin lomba - lomba ga? contoh deh, lomba makan kerupuk, panjat pinang, tangkep belut, tarik tambang dan tentu aja yang paling populer diantara yang lainnya, balap karung! pasti yang lagi puasa nggak deh, kalo ikutan lomba makan kerupuk jadi batal dong?? ahahaha

stop cingcong basa basi, gue akhirnya kembali lagi dengan CLASSICO GANK dalam unjuk aksi gokil di depan publik! apalagi Ngga? apalagi? sumpe lo sumpe lo? yongskri broski, gue kembali lagi dengan gaya lomba 17an! kebetulan pas banget setelah buka puasa, gue dan gank pergi ke Monas. ngapain tuh? kite bikin lomba makan eskrim! di tengah monas! penuh polisi! serius gue ga boong, pas kesana gue rada jiper juga ngeliat polisi naik tronton banyak bener. SiCornettoBoy emang rada - rada nih kalo bikin rencana!



gaya kita asik ye, kalo masih belom tau juga siapa aja itu CLASSICO GANK, gue perkenalkan satu per satu lagi (untuk ketiga kalinya).



Ini dia leader kita, SiCornettoBoy. manusia rada sinting yang hobinya makan Cornetto Classico nonstop sampe kejang-kejang



nyang ini si Benakribo, manusia berambut kribo dengan segala aktifitasnya yang gila dan kreatif. gosipnya, dia kembarannya rizky mocil.



ya ini sih ga usah ditanya lagi siapa, Angga alias gue sendiri.



ini salahsatu cewe di CLASSICO GANK, namanya Vina. hobi ngoleksi kancut, katanya sih fakir asmara, tapi gatau juga sih...



ini dia jin dari timur tengah sang Hulk. sekarang sih ga jadi Hulk lagi, tapi jadi Tyo.

terus terus? ya jadi singkat cerita, kita disini berlomba makan eskrim di depan banyak orang, tapi mungkin gara- gara si Tyo itu paling rakus, jadi doi yang menang. karna kita juga bosen lomba cuma berlima, akhirnya kita ngajak orang lain buat ikutan main! dan ini penampakan sang pemenang pas kita angkat rame - rame:



kayanya dia nahan muntah, abis makan dilempar - lempar....
mau tau lebih lengkapnya gimana? monggo diliat videonya :D




Tapi jangan salah bung! kita belom selese!!! gue dan CLASSICO GANK telah kembali menuju  dunia KPOP! korea korea gitu deh, ya lo tau kan SUJU, terus ada SNSD (kyaaaa Tiffany!!). kita juga gamau kalah bung! kaya gimana tuh? begini nih gaya kita bro! 

pasang tampang eksotis

kurang korea apa coba kita! kita tuh...eeeh ibaratnya SM*SH yang jatoh ke comberan, ya hasilnya kita - kita ini


kita begini semua gara - gara TYO!! dia takut ngungkapin perasaan cintanya ke Anisa ChiBi, terus kita jadi dandan korea deh! demi teman! demi persahabatan!


gimana gimana? dengan nyali kita yang gila-gilaan, urat malu putus, dan segenggam es krim Cornetto Classico, dari 17 Agustus yang biasa aja malah berubah jadi luar biasa! dari dunia percintaan gemerlapan ajeb ajeb (apa coba) biasa, jadi ajeb ajeb beneran di Bunderan HI




Kalian juga bisa kaya gini dan menangin hadiah berupa iPad2, iPhone4 atau iPod Touch tiap orangnya di tiap gank! ayo buruan ikutan lomba #AduGokilCornetto sekarang!! lombanya bakal berakhir di akhir bulan September...


Jadi??

AYO IKUTAN!!!!!


For more information, mampir - mampir aja yuk ke www.icecreamoflove.com & Follow twitternya @SiCornettoBoy

Monday, September 19, 2011

Tragedi 19 September 2011 di BINUS

Hai semuanya para pembaca gue (yang setia ato cuma numpang lewat), post Lebaran di Bali gue akhirnya pindahin ke blog gue yang lain. bisa diliat disini --> http://mysuperawesomedailyblog.blogspot.com 


dan gue kemaren which is tanggal 19 September 2011 baru aja mengalami bencana yang sempet bikin gue shock, panik, dan degdegan ga berenti. kalo lo followers gue di twitter (@angga1402), mungkin pada jam 11 siang, kalian sempet baca tweets gue. kalo belom, gue ceritain disini aja ya. jadi gue seperti biasa berangkat pagi  jam 8an ke kampus pake TransJakarta. sampe jam 9 kurang gue baru dapet bus. turunlah di Halte Kelapa Dua, jalan kaki ke pangkalan angkot M24. inget kejadian Livia si mahasiswi Binus? sekarang kejadian Angga Si Mahasiswa Binus Salah Jurusan. karna gue sempet dehidrasi, jadi gue berpikir untuk turun di belakang Binus Anggrek. gue sering turun disini karna deket dengan Circle K.


pas baru aja turun, gue sempet liat ada 2 orang naik motor kebingungan. gue cuekin, pas gue jalan lagi, mereka muncul di sebelah gue dan sempet ngomong kalo mereka ingin tanya sesuatu, gue dengan tegas bilang,


"Maaf ya mas, gue lagi buru - buru nih, jadi maaf mas saya ga bisa bantu"
dan dengan kalimat sopan seperti itu, dibalas mereka dengan...

 "WOY KALO LO DiPANGGIL NYAUT! JANGAN KABUR! GUA MAU NANYA, ANJ*NG!!" 

lalu gue tanya ada apaan, akhirnya terjadi sebuah dialog... 

"Ada apa mas?" 

"Eh elo kalo dipanggil tuh nyaut! gue mau nanya nih, sepupu gue abis digebukin, mukanya disilet - silet, lo ga suka kan kalo sepupu lo digituin? biar ga salah paham aja ya, ini gue Sumpah Demi Allah Rassulullah sama yang diatas. yang gebukin orangnya pake baju item."


kebetulan gue juga lagi pake baju item pada saat itu, tapi gue mulai ada feeling ga enak.


"Gue cuma pengen jaga - jaga aja ya, lo bawa senjata tajam ga? pisau lipet gitu?" 

"Demi Allah Rassulullah juga deh mas, saya baru turun dari angkot, gabawa apa - apa." 

"Gue cuma pengen tau doang kok" 

tiba - tiba orang yang satunya mulai emosi, "Eh lo kalo ditanya jawab aja yang santai dong! lo mau gua hajar disini?! gue nih orang betawi asli sini! nama lo siapa sih?" 

"Angga" 

"Disini ada 19 orang yang namanya Angga! gue betawi asli sini!"
dalem hati gue cuma ngomong, "kalo betawi terus kenapa? apa hubungannya?"


gue akhirnya diem aja, mereka sempet nyuruh gue untuk cek iket pinggang gue apa ada pisau, sempet nyuruh gue buka celana juga. kejadian ini di tengah jalan loh guys, banyak yang liat, gue minta tolong ke mereka, tapi sayang. mereka cuek, ga peduli dengan keadaan yang lain.


lalu mulai ke kantong, gue udah mikir ga beres nih. katanya ada pisau lipet, gue keluarin tuh kunci sepeda. dia minta dompet, tapi duitnya masukin dulu ke kantong biar ga ada salah paham katanya, gue aja udah mikir yang aneh - aneh, salah paham dari hongkong? dan akhirnya kebagian yang tersulit, blackberry gue. mereka sempet liat, terus dia bilang oke. yaudah gue ambil dari tangan mereka, eh dia nya malah marah - marah dan sempet ngedorong gue sambil mau nonjok.


terus dia berlaga masukin bb gue ke tas, katanya biar aman. padahal diambil lagi sama dia, terus zipper tas gue diiket sedotan katanya biar ditanda. pas gue udah jalan lagi, gue udah feeling ga enak banget, jadi gue buka tasnya dan sedotan, and guess what? bener bb gue diambil mereka. gue mulai emosi ga terkendali, gue jalan balik lagi nyari mereka. sempet gue nanya ke bapak - bapak disitu,


"Pak, liat cowo 2 naik motor ga pak lewat sini? yang satu pendek rambut cepak kemeja kotak - kotak ijo, yang satu pake kaos putih, giginya gede putih, pake kacamata, mirip Charly ST12"


"Wah saya ga liat mas, ga meratiin. kenapa mas?"

"iya barusan handphone saya diambil mereka, dipalakin"

"waduh mas kok bisa? ga minta tolong?"

"udah pak tapi semuanya cuek gitu"

"wah saya gatau deh mas, maaf ya"

"iya gapapa, makasih ya pak"


terus gue jalan lagi nyari - nyari dan sempet bertemu dengan pangkalan ojek yang juga ada bendera FBR nya. gue liat FBR berarti ada hubungan dengan orang Betawi kan? nah gue tanya disitu, mereka juga gatau ada orang - orang itu. berarti fix nih orang bukan orang situ. untung dijalan gue ketemu temen gue, Joeshi. jadi gue bisa sms nyokap gue ngasih tau gue baru dipalakin gini. kalo nggak, ya gatau deh gue kemaren gimana ga ada temen, ga bisa ngapa - ngapain.


jadi mulai sekarang, PIN blackberry 2389BF05 itu bukan gue lagi pemegangnya. mungkin orang lain, tapi asal kalian tau nyolong blackberry yang masih ada garansinya itu hati - hati aja. korban terkadang suka berpikir licik untuk men-suspend PIN nya agar ga bisa dipake lagi selamanya. sebagai pelajaran aja buat mereka.


Pokoknya pesen dari gue ya, kalo mau pergi kemana - mana, jangan lupa baca doa. semoga  gaada kejadian apa - apa yang menimpa lo di kemudiannya.

Monday, September 5, 2011

Homemade Red Velvet Cupcakes!

Yesterday adalah kemarin, kemarin adalah ulang tahun Alm. Freddie Mercury (Vocalist Queen). kalian juga tau kalau dia itu orientasinya gay. so what? gue bukan salahsatu dari Homophobia, atau orang yang takut sama gay. buat apa takut? mereka juga manusia kan? apa bedanya? kenapa kalian suka berkoar - koar, "maho! maho!" ? yauwes kalo ga suka sih diemin aja, kalo ngomong kaya gitu mulu... jangan - jangan kalian suka ya? fufufu.. enough tentang 'gay'. kemaren gue sama kakak gue berdua naik sepeda ke PIM.

"Ngapain lo Ngga?"

gue ke Hero. iya. gue orangnya suka iseng, kita berniat bikin cupcakes. gue tau ini terdengar sangat cewe banget, udah gitu yang bikin 2 orang lelaki jantan. sounds gay, right? gue ke Hero tuh diliatin ibu - ibu, mereka ngeliatin apa yang ada di troli gue. huhuhu, langsung masuk ke dapur!


ini dia adonannya, campuran entah apa aja. ceritanya sih kita mau bikin Red Velvet Cupcake, pas pertama kali bikin udah sempet pesimis gitu, takut pas dikeluarin dari oven langsung kempes.....


kita ga asal-asalan ko bikinnya, selalu mengikuti resep! sebuah iPad udah muncul di dapur buat bacain resep. halah


sekali - sekali narsis deh fufufu, iya ini gue lagi bikin bagian atasnya cupcake, apa ya namanya? frosting? jangan tanya hasilnya. gagal.



ini waktu proses pemanggangan, liat kan tuh? udah mulai ngembang. saat - saat super deg - degan. oh iya, gue bikin ini ga cuma berdua bareng kaka gue, you must meet the super chef, the man, the only one! dia namanya adalah... Mbak Atin!



Mbak Atin itu mbaknya gue dan kaka gue sejak kecil, dia lagi ke rumah gue buat bantu - bantu dan kebetulan dia lagi ada, minta bantuin nyalain oven and stuff! btw, dia jago banget loh masaknya, mau bikin apa? pasta? soto banjar? makanan itali? makanan lainnya? dia jagonya! jangan remehkan skillnya! hahaha




dan akhirnya jadi! ini pas dikeluarin dari oven sekitar 20 menitan. 






fufufu, dan soal rasa? yaa gausah ditanya, lumayan lah untuk percobaan pertama. nah sekarang, apa salahnya cowo masuk dapur dan bikin cupcakes? kalo kata temen gue (cowo dan suka masuk ke dapur), "


"cupcakes are so easy and classy, but yummy. hell yeah!"