banner!!

Free Image Hosting

Sunday, October 2, 2011

Musik Musik dan Musik!!

Halo semuanya! udah lama banget gue ga ngepost sejak kejadian you-know-what di you-know-where and you-know-when. talk talk, gue sekarang lagi sering bikin video cover tepatnya bareng sama temen gue sejak...playgroup. siapa dia? dia adalah Andit! karna dia suka nyanyi lagu yang bisa dibilang bergenre emo dan gue juga suka lagu macem kaya gitu, kita punya niat bikin video cover.


jangankan lagu emo, lagu Justin Bieber pun kita cover! stop cingcong, ini dia videonya. kita mempersembahkan, Dashboard Confessional - Hands Down (Acoustic Cover)



ga hanya itu, kita juga udah mempersiapkan video buat para Beliebers diseluruh dunia, this is it! One Time & Eeniee Meenie (Acoustic Cover)



ga cuma bareng Andit, gue juga bikin bareng Roy & Marcha. kita bertiga bawain lagunya seorang penyanyi cantik, kyut, unyu...pokoknya cantiklah, yaitu Raisa dengan lagunya Serba Salah.


ga tanggung - tanggung! sehari langsung bikin 2 video! satu lagi, kita ngebawain lagu dari band yang sangat digandrungi remaja saat ini, yaitu HiVi! dengan lagunya Indahnya DIrimu.


itu aja buat malem ini, doain gue jadi sering nulis lagi ya! hahaha
bye guys!