banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, February 15, 2012

Happy 20th Birthday!

14 Februari 2012


Gue berumur 20 tahun, sungguh tua akhirnya bisa masuk ke kelompok kepala dua. terlihat keren bukan belasan lagi. makin tua harus makin dewasa juga! ulang tahun kali ini gue juga seneng banget bisa bareng pacar :3 uuuuu oenjoe, banyak yang ucapin juga di twitter, di facebook, di bbm. tapi yang paling happy lagi pas pagi - pagi di surprise sama Ninda <3





UUUU thankyou ya Ninda :*:*
terima kasih atas kue tiramisu yang enak + sepatunya yang keren banget!
selain itu, gue dapet ucapan ulang taun dari kakak gue si @arghaa yang bisa dibilang, EPIC!


abis itu gue diajak lunch sama Bude di Table 8 Hotel Mulia, makan siang disitu, EAT EVERYTHING!!!

pffft show off



pas pulang, gue dapet banyak ucapan di twitter dan salahsatunya juga ada yang ngasih gue hadiah berupa video :3 uuu baik cekalih kamu kamu x3

thanks banget buat @farahazr, ini lucuuu

thanks juga buat @honamai & @bittybith :D

capek juga, akhirnya sampe di rumah. ngadem, istirahat tidur, ngajarin Ninda main ukulele. tiba - tiba ada yang ga beres, mama minta korek api buat nyalain kompor. padahal di bawah banyak banget korek api, gue udah tau nih pasti ada sesuatu...ternyata bener! @anggiebudbud, @rimawetik, @abhirm, @ratridp, @amifhz dan @prstyokh muncul bawa "KUE". kenapa gue petik? karena biasanya orang pake kue buat tiup lilin, ini pake ayam Hero. katanya empunya kue, si @PoetryGladies belom dateng jadi mau gamau pake ayam!


dan gue dapet hadiah yang...unik. apa itu? SEMANGKA


Terima kasih yaa semuanya udah ngasih surprise :D
me so happy <:D

terus dapet surat ucapan juga, jangan lupa hehe


udah gitu udah gitu, si empunya kue alias Gladies dateng juga akhirnya membawa muffin super duper enak! sekarang aja udah abis saking laku dimakan


abis itu? hajar makan-makan lagi dan lanjut foto-foto!!


pokoknya, gue cuma mau bilang terima kasih semuanya yang udah ucapin selamat ulang tahun, maaf gue gabisa bales semuanya satu per satu, yang penting, terima kasih! thank you so much!! :D

1 comment:

Ratri Purwani said...

huahahaha itu hampir aja gagal tau surprisenya, we all had such a great time! hepi bersdei untuk yang kesekian kali :p