banner!!

Free Image Hosting

Saturday, February 18, 2012

YouTube Collaboration!

Hey guys! kali ini gue kembali lagi upload video ke YouTube setelah sekian lama vakum. seperti biasa, gue cover lagu pake ukulele. nah bedanya disini adalah, gue ditemani seorang YouTuber lain tentunya dari Indonesia juga. siapa dia? dia adalah Camelia Jonathan ato lebih akrab dipanggil CJ. awalnya kita mau kolaborasi itu karena kebetulan dia lagi bikin project di tahun 2012 ini dengan berkolaborasi dengan para YouTuber dan kebetulan sekali di bulan kedua ini, gue collab bareng dia.




jujur, CJ itu suaranya khas banget. mantep buat diajak nyanyi lagu tempo cepet kaya Paramore. suaranya juga bagus kalo nyentuh nada tinggi, apalagi dia bisa nentuin suara 2 dengan cepet karena kata doi, dulu pernah ikut paduan suara jadi dia tau gimana nentuin suaranya. oke langsung aja ke video! gue kali ini bareng dia nyanyiin lagu yang udah dibilang cukup populer, Plain White T's - 1234. check it out!



nah, for more updates tentang kolaborasinya, jangan lupa buka channel YouTube dan follow twitternya hanya di:


bisa aja kalian jadi salahsatu orang yang kepilih buat nemenin dia havin fun, singing, and laughing!

peace out!

6 comments:

Aliv said...

Bhaha, asik kayaknya maen ukulele. Lucu nih lagunya XD

Wahyu Tri Kusprasetyo said...

Wew, idol that can u ask singing together. Hehehehe....

Anangga Gunawan said...

@Aliv: haha iya dong asik, yok makanya beli ukulele, main bareng, join Indonesia Ukulele Community! (promosi)

@Wahyu: he? maksudnya apa itu ga ngerti -___-

Adhitanto said...

Cool man! Lanjutkan ukulele-annya! Your sounds good, even not sync. Suka abies! Jadi inget pas kelas 1 SMP pas mainin ini :D

Reza Kurniawan said...

keren, ngga :D
eniwey udah gue komen di vidio nya atau di channel lo ya hehe -___-

tachometer said...

keren dah nyanyinya mantappp