banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, March 27, 2012

YouTubeINDO

Hufftt, udah lama banget gue ga ngeblog. hufft, kesibukan melanda, bisnis melanda. huffft, ketemu sama blogspot cuma sebentar. agak sibuk karena ngurusin YouTubeINDO Gathering yang akan dilakukan kira-kira bulan Mei. dihadiri oleh banyak YouTuber Indonesia yang gokil banget!

siapa aja tuh kira-kira? ada TaraArtsMovie, AULION, ErosTjokroMusic, dan masih banyak lagi! kenapa jadi promosi? haahahha. lets talk about YouTubeINDO, shall we? banyak pertanyaan muncul ketika orang-orang tau kalo gue admin dari twitter @YouTubeINDO.

Kenapa bikin twitter tersebut?
Awalnya sih karena hobi ya. gue hobi banget buka YouTube semenjak punya internet di rumah udah pake WiFi. jaman pake kabel telepon, gue gatau apaan tuh YouTube. taunya cuma Astaga.com, mainin game-game nya. balik ke pertanyaan, karena hobi gue itulah gue punya pikiran buat ngepromosiin banyak YouTuber lokal lewat KASKUS. gue pake username ManusiaRakus. gue udah bikin thread, tapi sepi. emang sih kayanya KASKUS bukan tempat yang tepat untuk ngepromosiin video-video. sepi masbro!

terus mulai ada ide cemerlang, yaitu pake social media TWITTER! dan alhamdulillah ternyata promo lewat Twitter pun emang ide yang bagus, sukses masbro!

nah dari twitter ini pun, gue juga bisa kenal banyak YouTuber lokal yang keren-keren, ada salahsatunya si CJcamjoe, yang pada akhirnya gue dan dia collab bareng.


gue sempet dihubungin (lewat twitter YouTubeINDO) oleh beberapa orang, yakni Rezie, Fajar & Bagus. mereka ngajak buat bikin gathering YouTube. nah ini dia, bagaimana kelanjutannya? hehehe 

kalo elo elo suka bikin video di YouTube, ingin berbagi, pengen tau mengenai Partnership YouTube yang diincar orang-orang, jangan sungkan buat join group facebook YouTubeINDO hanya di:

No comments: