banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, April 25, 2012

Ujang

Samlekum! udah lama banget gue ga ngeblog lagi. layout blog juga udah terlihat lebih....kumuh. setuju ga? ada yg bisa bikin layout adem adem enak diliat ga? btw busway, sedikit curhat, pembantu gue kabur.

HAH?!

iya, seminggu yang lalu sih tepatnya. di saat gue, Ninda, dan nyokap baru sampe rumah. dia sih masih ada, pas kita semua tidur istirahat. dia kabur.... dan rumah terasa lebih berat lagi, karena kita semua kerja kehilangan 1 orang di grup. bagian gue biasanya cuci piring, nyokap setrika, bokap ngurus-ngurus meja makan dan lampu, dan kakak gue gatau ngapain. beberapa hari kemudian, Ninda datang ke rumah buat ikut makan malam bersama. ketika gue nyuci piring....

Ninda bilang, "Hah? emang kamu bisa nyuci piring? kan kamu cuma bisa makan doang". 

.....

gue merasa diremehkan! gue langsung jawab ke dia dengan nada misterius...


dan semua pekerjaan kembali ke normal karena kita sudah hire seorang lelaki berumur 18 tahun bernama Ujang. dia orangnya agak slowpoke sih kalo ngerespon, agak beler juga. tapi dia ga minum ato ngobat, tapi beler. kebanyakan kerja kali ya kaya SBY? soalnya kalo ini anak asli cepet banget kaya The Flash, tiba - tiba udah diluar rumah nyapu, tiba - tiba udah balik lagi ke dalem rumah ngepel. gue yang baru sampe rumah bingung kok cepet banget semua dikerjainnya, tapi bersih! hidup UJANG!